Internasional

Seperti Ini Kondisinya Saat Dibongkar Bayi umur 4 Hari Dikubur Hidup-hidup Nangis di Dalam Kubur

Seorang pria i Uttar Pradesh,IndiaUtara bernama Hitesh Siroshi, mendengarsuaramisterius dari dalam tanah di sebuahkuburan. Menurut laman Intisari yang mengutip Dailystar, Selasa (15/10/2019), Hitesh kemudian kaget setelah menulusuri asalsuaratersebut. Pasalnya, di kompleks pemakaman itu, adakuburanyang bentuknya aneh.

Kuburan tersebut dangkal, tak seperti pemakaman pada umumnya. Ia kemudian memutuskan untuk membongkar kuburan tersebut. Ternyata, isi darikuburanitu mengejutkan.

Ada sesosokbayiperempuan terbungkus kain. Suara misterius yang sebelumnya didengar merupakansuaratangisanbayiitu. Diduga,bayitersebut masih berusia empat hari dan baru dikubur selama enam jam.

Setelah ditemukan, bayi itu langsung dibawa ke rumah sakit terdekat. Bayi itu dirawat intensif lantaran mengalami masalah pernafasan. Karena itu,bayitersebut membutuhkan ventilator.

"Bayi itu memiliki beberapa infeksi dan berat tubuhnya hanya 1,5 kilogram," ujar inspektur medis, Alka Sgarna, kepada CNN. Pihak kepolisian akhirnya menyelidiki kasus penemuan bayi tersebut. Inspektur polisi Bareilly Abhinandad menduga,bayiitu baru dikubur sekitar 4 6 jam.

Kini, pihaknya tengah memburu orang tua daribayitersebut. "Mungkin saja mereka (orang tuanya) terlibat. Tindakan seperti itu sulit tanpa keterlibatan mereka," ujar Bareilly. Dibungkus Daun Pisang

Lain lagi ceritanya dengan peristiwa yang terjadi di Rancakalong, Sumedang. Petugas kepolisian mengamankan YY (18), warga Desa Sukasirna, Kecamatan Rancakalong, Kabupaten Sumedang, akibat membuangbayiyang baru dilahirkannya. Bayi tersebut dibuang ke saluran air di sebelah Tol Cisumdawu yang ternyata berjarak hanya 30 meter dari rumah orang tua YY. "Alasan YY membuangbayinya adalah karena takut ketahuan bapaknya, bapaknya galak," ujar AKP Niki Ramadan.

YY, lanjut Kasat Reskrim Polres Sumedang tersebut, membuangbayinya setelah membungkusnya dengan daun pisang. Ironisnya, warga yang pertama kali menemukanbayimalang tersebut adalah kakek sibayialias ayah YY. TW (53) menemukan bayi yang ternyata cucunya tersebut setelah mengikuti jejak darah dari dekat rumahnya.

Bahkan, TW lah yang melaporkan kejadian penemuanbayitersebut pada ketua RW setempat. "Yang menemukan pertama kalinya justru orang tua YY," ujar AKP Niki Ramadan. Sebelumnya diberitakan,bayibaru lahir ditemukan di saluran air Tol Cisumdawu, di Desa Sukasirna, Kecamatan Rancakalong, Kabupateng Sumedang, Kamis (10/10/2019).

Ketika ditemukan, kondisibayimasih dalam kondisi hidup dan terbungkus daun pisang di saluran air.

Berita Terkait

Reaksi Salman Khan Saat Diajak Katrina Kaif Menikah dalam Film Bharat

Nurofia Fauziah

Terpaksa Dicabut 20 Gigi Membusuk Akibat Kebanyakan Permen! Bocah Ngilu 14 Kali Disuntik Gusinya

Nurofia Fauziah

Sempat Lakukan Perjalanan & Gejala Bronkitis Ringan Penuturan Pasien Covid-19 di Alaska

Nurofia Fauziah

Kunjungan Pertama Kaisar Baru Jepang Dimulai 1 Juni 2019 ke Perfektur Aichi

Nurofia Fauziah

Pasutri Tewas Kecelakaan Tinggalkan 2 Anak, Status 4 Hari Lalu Viral, Seakan Tahu Ajal Sudah Dekat

Nurofia Fauziah

Pelaku Kasus Pemerkosaan 48 Pria di Inggris Ibu Kandung Reynhard Sinaga Bocorkan Sifat sang Anak

Nurofia Fauziah

Mantan Pacar Dulu Stres Ditinggal Nikah Tahu-tahu Datang Menjenguk Saat Lahiran Wanita Ini Terkejut

Nurofia Fauziah

Donald Trump Sempat Ancam Demo Bela George Floyd Ricuh hingga Tentara Nasional Diterjunkan

Nurofia Fauziah

Akan Lanjut S3 Teknik & Kedokteran Sekaligus Bocah Jenius Ini capai Gelar Sarjana di umur 9 Tahun

Nurofia Fauziah

Dua Warga Malaysia yang Baru Dievakuasi dari Wuhan Positif Terinfeksi Virus Corona

Nurofia Fauziah

Presiden Hassan Rouhani Bersumpah Menuntut Pihak yang Bersalah Kecelakaan Pesawat Ukraina di Iran

Nurofia Fauziah

Suami Aniaya Istri hingga Tewas Hanya Karena Cemburu sang Istri Idolakan Aktor India

Nurofia Fauziah

Leave a Comment