Seleb

Selebritis Pamerlah Saldo Prestasi & Karya kata Lutfi JW

Pamer saldo ATM belakangan ini merebak di kalangan selebritis Indonesia. Aksi pamer Saldo ATM yang sempat viral ini pun mendapat pandangan dan sindiran dari beberapa kalangan selebritis lainnya seperti Tamara B maupun Jenny Cortez. Tidak hanya selebritis yang memberikan pandangannya, pengamat perilaku selebritis. Lutfi JW pun angkat bicara dan memberikan komentarnya.

"Komentar saya, jika ingin pamer, pamerlah saldo prestasi dan karya bukan saldo ATM," ungkap Lutfi JW, beberapa waktu lalu. Lutfi JW juga mengatakan saldo ATM adalah ranah pribadi dan juga sensitif. Apalagi untuk adat ketimuran Indonesia. Selebritis adalah publik figur yang selalu disorot publik atau netizen. "Ucapan, sikap dan perilakunya menjadi bahan obrolan khalayak dan sorotan tajam. Maka dari itu, sebaiknya selebritis mulai dan selalu memperbaiki kualitas ucapan, sikap dan perilaku agar menjadi tauladan dan bahan obrolan bermutu," jelas Lutfi JW.

Selain itu,Lutfi JW juga mengatakan bahwa pamer saldo ATM bisa mendowngrade level dan image . Sebaliknya pamer pamer saldo atau tabungan prestasi dan karya itu meng upgrade level dan image seseorang. "Jujur, saya sangat sepakat dengan sikap Tamara dalam merespon trend buruk pamer atm," tutur Lutfi JW.

Selain itu, Lutfi JW juga memaparkan bahwasanya pamer saldoATM itu memuat tiga keburukan, yaitu: terkesan norak, dicurigai melakukan hal hal aneh, menjadi sasaran "tembak" penjahat dan penegak hukum. Lutfi juga menuturkan bahwa pamer tabungan karya dan prestasi setidaknya memiliki 5 kebaikan. Terkesan hebat, dijadikan inspirasi atau role model , menjadi ketagihan untuk berprestasi positif. Memiliki warisan yang berharga dan tak terlupa, lebih sehat kaya dan bahagia. "Para selebritis dan program TV yang menyangkut kehidupan selebritis berlombalah mengulik prestasi, hentikan mengulik masalah yang bisa membuka aib pribadi," ujar Lutfi JW.

Perhatian Lutfi JW ternya tidak hanya untuk Selebritis. namun Lutfi juga memperhatikan hak khalayak atau netizen. "Hormati hak penonton atau netizen untuk mendapatkan sajian acara yang bermutu. Jangan hancurkan budaya dan perilaku positif kehidupan banyak orang hanya demi gosip murahan nan heboh dan rating," kata Lutfi JW.

Berita Terkait

BREAKING NEWS: Kangin Umumkan Hengkang dari Super Junior setelah Bergabung selama 14 Tahun

Nurofia Fauziah

Aku Sayang Sayang Kamu Sepenuh Hati Chord Gitar & Lirik Lagu Cemburu Mantanmu – Ayu Ting Ting

Nurofia Fauziah

Kenakalan Masa Kecil hingga Sifat Uniknya Deretan Fakta Sosok Komedian Sule yang Jarang Diketahui

Nurofia Fauziah

DOWNLOAD Lagu Kartonyono Medot Janji Denny Caknan Lengkap Chord, Lirik, Unduh MP3 dan MP4 di Sini

Nurofia Fauziah

Dwi Sasono Kabarnya Sudah Bertemu Widi Mulia Istrinya Hampir Dua Minggu Dipenjara

Nurofia Fauziah

sang Istri Ungkap Mendiang Sempat Dirawat karena Tumor Otak Adi Kurdi Meninggal Dunia

Nurofia Fauziah

Detri Warmanto Ceritakan Kondisinya & Jelaskan Bahaya Covid-19 Dua Pekan Jalani Karantina Mandiri

Nurofia Fauziah

Irfan Hakim Putar Otak buat Menggaji Karyawan Bisnis Kulinernya Terdampak Virus Corona

Nurofia Fauziah

Nikita Mirzani Kini Ngaku Tak Berseteru Dengan Suami Paula Verhoeven Baim Wong Temui Pengacara Top

Nurofia Fauziah

Dijadkan Barang Taruhan oleh Raffi Ahmad buat Ari Lasso Nagita Marah Besar Suami Numbalin Istri

Nurofia Fauziah

How Do I Get You Alone Chord & Lirik Lagu Alone – Heart

Nurofia Fauziah

Ashanty Kaget Anang dan Atta Halilintar Kompak Jawab Ini Ditanya Sosok First Kiss Aurel Hermansyah

Nurofia Fauziah

Leave a Comment