Seleb

Selebritis Pamerlah Saldo Prestasi & Karya kata Lutfi JW

Pamer saldo ATM belakangan ini merebak di kalangan selebritis Indonesia. Aksi pamer Saldo ATM yang sempat viral ini pun mendapat pandangan dan sindiran dari beberapa kalangan selebritis lainnya seperti Tamara B maupun Jenny Cortez. Tidak hanya selebritis yang memberikan pandangannya, pengamat perilaku selebritis. Lutfi JW pun angkat bicara dan memberikan komentarnya.

"Komentar saya, jika ingin pamer, pamerlah saldo prestasi dan karya bukan saldo ATM," ungkap Lutfi JW, beberapa waktu lalu. Lutfi JW juga mengatakan saldo ATM adalah ranah pribadi dan juga sensitif. Apalagi untuk adat ketimuran Indonesia. Selebritis adalah publik figur yang selalu disorot publik atau netizen. "Ucapan, sikap dan perilakunya menjadi bahan obrolan khalayak dan sorotan tajam. Maka dari itu, sebaiknya selebritis mulai dan selalu memperbaiki kualitas ucapan, sikap dan perilaku agar menjadi tauladan dan bahan obrolan bermutu," jelas Lutfi JW.

Selain itu,Lutfi JW juga mengatakan bahwa pamer saldo ATM bisa mendowngrade level dan image . Sebaliknya pamer pamer saldo atau tabungan prestasi dan karya itu meng upgrade level dan image seseorang. "Jujur, saya sangat sepakat dengan sikap Tamara dalam merespon trend buruk pamer atm," tutur Lutfi JW.

Selain itu, Lutfi JW juga memaparkan bahwasanya pamer saldoATM itu memuat tiga keburukan, yaitu: terkesan norak, dicurigai melakukan hal hal aneh, menjadi sasaran "tembak" penjahat dan penegak hukum. Lutfi juga menuturkan bahwa pamer tabungan karya dan prestasi setidaknya memiliki 5 kebaikan. Terkesan hebat, dijadikan inspirasi atau role model , menjadi ketagihan untuk berprestasi positif. Memiliki warisan yang berharga dan tak terlupa, lebih sehat kaya dan bahagia. "Para selebritis dan program TV yang menyangkut kehidupan selebritis berlombalah mengulik prestasi, hentikan mengulik masalah yang bisa membuka aib pribadi," ujar Lutfi JW.

Perhatian Lutfi JW ternya tidak hanya untuk Selebritis. namun Lutfi juga memperhatikan hak khalayak atau netizen. "Hormati hak penonton atau netizen untuk mendapatkan sajian acara yang bermutu. Jangan hancurkan budaya dan perilaku positif kehidupan banyak orang hanya demi gosip murahan nan heboh dan rating," kata Lutfi JW.

Berita Terkait

7 Lika Liku Asmara Roger Danuarta Dan Cut Meyriska Dari Cinlok Sempat Tak Direstui Hingga Lamaran

Nurofia Fauziah

Nonton hingga Berenang Bersama 5 Potret Serunya Bulan Madu Marcell Darwin dan Nabila Faisal di Bali

Nurofia Fauziah

Sinyal Jadi Kendala Mereka Anak-anak Ruben Onsu Belajar Online

Nurofia Fauziah

Dewa Budjana Lihat Situasi Ragu-ragu Hadir di Pemakaman Andy Ayunir karena Pandemi Covid-19

Nurofia Fauziah

Iis Dahlia Geram Terekam CCTV Aksi Wanita Simpan Masker di Dalam Celana Lalu Dikeluarkan Lagi

Nurofia Fauziah

Film First Blood di GTV Jadwal Acara TV Minggu Mega Bollywood Chak De India di ANTV 17 Mei 2020

Nurofia Fauziah

Reaksi Pedangdut Bella Nova Setelah Diincar Hotman Ditawari Ke Paris Dan Villa Bali Kumerasa Resah

Nurofia Fauziah

Segini Harga 1 Set Spatula/Sutilnya Nagita Slavina Hobi Masak Sendiri & Punya Alat Dapur Lengkap

Nurofia Fauziah

Kakak Anang Hermansyah Beri Dukungan & Doa Ini Aurel & Azriel Stres Usai Dimaki-maki Raul Lemos

Nurofia Fauziah

Sang Bunda Malu & Trauma Kriss Hatta 2 Kali Dipenjara Karena Wanita

Nurofia Fauziah

Raffi Ahmad Dapat Peluk Cium dari Ibunda Lala Saat Main menuju Kampung Halamannya di Lampung

Nurofia Fauziah

Kunci Dasar Mudah Dimainkan Chord Gitar Lagu Ati Dudu Wesi – Didi Kempot feat Happy Asmara

Nurofia Fauziah

Leave a Comment