Seleb

Saya Ketawa Blak-blakan Sebut Vicky Prasetyo Tak Cerdas Buat Saya Sih Lucu Saja Angel Lelga

Angel Lelga terang terangan menyebut sang mantan suami, Vicky Prasetyo, merupakan sosok yang tak cerdas. Hal itu diungkapkan Angel Lelga terkait strategi yang digunakan oleh Vicky Prasetyo dalam menyikapi status tersangka yang kini disematkan kepadanya. Angel Lelga bahkan menganggap apa yang dilakukan Vicky Prasetyo untuk menghadapi kasus hukumnya ini cukup lucu.

Ia mengaku sudah memprediksi apa saja yang akan dilakukan oleh Vicky Prasetyo setelah ditetapkan sebagai tersangka atas laporan yang diajukan olehnya itu. Diketahui, Angel Lelga melaporkan Vicky Prasetyo ke pihak berwajib atas tuduhan pencemaran nama baik setelah sang mantan suami menggerebeknya di kediamannya sendiri beberapa waktu lalu. "Kenapa saya baru sekarang menggugat balik, karena saya pasti tahu," kata Angel Lelga.

"Saya tahu, ini pasti permainannya Vicky Prasetyo, saya biarkan saja dulu." Angel Lelga sama sekali tak kaget manakala Vicky Prasetyo mengungkapkan kepada media bahwa ia masih berstatus suami Angel. Sehingga ia pada akhirnya menggugat balik Vicky Prasetyo ke pengadilan agama terkait pernyataan tersebut.

"Sebenarnya harusnya enam bulan kemarin, saya harusnya gugat balik," ujar Angel Lelga. "Tapi saya tahu, dia pasti akan membentuk opini seolah olah ini ada hubungannya." "Makanya saya ketawa saja gitu, saya ketawa dengan pengacaranya, dengan dianya juga," tambahnya.

Sudah menduga apa yang akan diperbuat Vicky Prasetyo, Angel Lelga pun menilai sang mantan suami tak secerdas apa yang dilontarkannya selama ini. "Saya pikir dia tidak secerdas apa yang kita bayangin sih," ucap Angel Lelga. "Artinya dia buat saya sih lucu saja gitu."

Angel Lelga juga menyebut bahwa hukum di Indonesia sudah dibuat dengan seadil adilnya, sehingga tak mungkin jika Vicky Prasetyo mencoba melawannya. "Kan undang undang ini dibikin oleh negara enggak berat sebelah," sebut Angel Lelga. "Artinya, kenapa diberikan enam bulan, karena kan supaya si pihak laki laki ini enggak bisa menggantung status orang dengan sembarangan."

"Itulah makanya diberikan setelah ketok palu," sambungnya. Oleh karena itu, terkait pengakuan Vicky Prasetyo yang menyebut bahwa ia masih berstatus suami Angel Lelga tidaklah relevan. "Dia tidak mau ikrar, yasudah enam bulan ini diberi kesempatan nih. Dianya tidak mempergunakan juga, ya sudah sayanya menggugat balik," ujar Angel Lelga.

"Inilah undang undang dibikin secara adil adilnya, tidak memberatkan satu pihak gitu." "Sekarang saya menggugat balik dia, InsyaAllah dalam waktu dekat diputuskan," pungkasnya. Angel Lelga juga menegaskan bahwa pengakuan Vicky Prasetyo yang menyebut bahwa keduanya masih berstatus suami istri takkan berpengaruh apapun pada status tersangka Vicky.

Angel Lelga menyebut bahwa mantan suaminya Vicky Prasetyo tidak sebodoh seperti yang terlihat di televisi. Pernyataan Angel Lelga itu bermula saat ia menceritakan awal kedekatannya dengan Vicky Prasetyo. Wanita berusia 34 tahun itumengaku kedekatan keduanya itu berawal lantaran ibu dari Vicky Prasetyo mengaku menjadi penggemarnya.

Setelah berkomunikasi melalui pesan singkat dengan ibu dan adik Vicky Prasetyo, Angel Lelga pun diajak ketemuan. Dari pertemuan pertama dengan keluarga Vicky Prasetyo, Angel Lelga merasa kasihan dan ingin membantu mereka. "Dari situ saya ketemu, (mikir) kasihan ya, mereka enggak makan, satu keluarga datang, terus dandannya begitu."

"Saya coba ini kasihan, kasihan yang ada pada saat ketemu, yang ada saya iba," terang Angel Lelga. "Saya kasihan saya ingin bantu mereka, itu saja yang jadi awalnya," sambungnya. Lebih lanjut, Angel Lelga pun berkomunikasi dengan Vicky Prasetyo.

Ia menyebut bahwa Vicky Prasetyo cukup cakap dalam dunia bisnis tidak seperti yang terlihat di televisi. "Lalu saya komunikasi dengan Prasetyo, ini orang kalau ngomongin bisnis, enggak sebodoh apa yang kita kira pada saat dia di tv," beber Angel Lelga. "Pinter," timpal Uya Kuya.

Kemudian, Angel Lelga pun mulai memberikan saran membangun kepada Vicky Prasetyo untuk menjalankan sebuah bisnis. "Lalu saya menyarankan, kalau kamu mau bisnis yang benar saya bisa kenalkan investor, kamu jalankan ini "Nah saya lihat etiket baiknya, mau berusaha lalu dia melamar saya

"Dipikiran saya adalah enggak apa apa ini orang punya banyak dosa dan masa lalu, saya juga punya masa lalu dan banyak dosa "Mungkin dia akan perbaiki dan hidup lebih baik lagi dengan saya bangkitkan semangat dia dan berusaha yang baik "Tapi ternyata kesempatan itu enggak dia pergunakan dengan baik, malah bos saya ditipu,

"Kemarin sudah ada laporan lagi, penipuan yang Rp 900 juta itu

Berita Terkait

Awalnya Gugup Han So Hee Buka-bukaan Tentang Pengalamannya Beradegan Panas di The World of Married

Nurofia Fauziah

Cindy Fatikasari Unggah Tulisan Soal Hujatan yang Ia Terima Gara-gara TOP Edisi Spesial Abi Umi

Nurofia Fauziah

Curhatan Luna Maya yang Ngaku Rencananya buat Menikah di Tahun 2020 Gagal Akibat Corona

Nurofia Fauziah

Irfan Hakim Putar Otak buat Menggaji Karyawan Bisnis Kulinernya Terdampak Virus Corona

Nurofia Fauziah

Ibunda Lesty Kejora Bantah Putrinya Tangisi Pernikahan Rizky DA & Perubahannya Pasca Berpisah

Nurofia Fauziah

Sempat Kuliah Kedokteran Sophia Latjuba Tak Pernah Bercita-cita Jadi Artis Tenar Jadi Selebriti

Nurofia Fauziah

Jangan Bro Serem Dapat Pujian odari Irfan Hakim Karena senang Memberi Baim Wong Malah Ketakutan

Nurofia Fauziah

Puasa Saat Hamil, Kartika Putri Sempat Khawatir

Nurofia Fauziah

Ini Silsilah Keluarganya Tak Sangka Turunan Ningrat & Saudagar Raffi Ahmad & Alshad Ahmad Kaya Raya

Nurofia Fauziah

Ayu Ting Ting Sukses Bongkar Identitas Orang Iseng Lempari Rumahnya dengan Pembalut dan Celana Dalam

Nurofia Fauziah

Raffi Ahmad Dapat Peluk Cium dari Ibunda Lala Saat Main menuju Kampung Halamannya di Lampung

Nurofia Fauziah

Maia Estianty Sebut Tata Janeeta Bloon Soal Asmara

Nurofia Fauziah

Leave a Comment