Seleb

Saya Aduk Ayamnya Sendiri Bantah Curi Resep I Am Geprek Bensu Jordi Onsu

Pemain film dan sinereon Jordi Onsu (27) angkat bicara mengenai tudingan terhadap dirinya dan Ruben Onsu, soal pencurian resep. Jordi Onsu dan Ruben Onsu dituding mencuri resep dari usaha I Am Geprek Bensu, untuk membuka usaha Geprek Bensu. Tudingan tersebut muncul dalam sebuah pembahasan kalau Ruben Onsu memasukan satu pekerja dibagian dapur, yang kemudian mencuri resep dari I Am Geprek Bensu.

Jordi menegaskan bahwa dirinya sama sekali tidak mencuri resep dari pihak I Am Geprek Bensu, yang didirikan oleh temannya, yakni Yangcent dan Stefany Livinus. "Saya tegaskan bahwa sama sekali saya tidak mencuri resep darisana (I Am Geprek Bensu)," kata Jordi Onsu dalam jumpa persnya di kantor Minola Sebayang, di Palma One, Jalan H Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (13/6/2020). Jordi mengatakan bahwa resep membuat ayam geprek itu dibuatnya bersama sama dengan Yangcent dan juga Stefany.

Sebab, usaha ayam geprek bernama I Am Geprek Bensu adalah usaha bersama antara Jordi Onsi, Yangcent, Stefany Livinus, dan Ruben Onsu. "Jadi awal mula tuh 17 Maret 2017, kita mencoba bikin resep ditempat usaha makanan milik saudaranya Stefany di Aeon Tangerang. Kita memang janjian, mau membuat resep," ucapnya. "Nah kita yang ngaduk ayamnya sendiri, itu saya aduk ayamnya sendiri loh. Nah itu saya sendiri eksperimen disitu," tambahnya

Resep tersebut diakui Jordi sudah ditentukan bersama oleh Yangcent dan juga Stefany, dengan bahan dasar yang tertera pada situs online. "Ya sekarang kan sudah mudah ya lihat di internet mau bikin ayam geprek. Cuman kan balik lagi, tastenya yang beda. Setiap orang yang membuat, pasti rasanya beda walaupun resepnya sama," jelasnya. Semua jawaban tersebut diakui Jordi Onsu adalah menerangkan kekeliruan yang ada soal pencurian resepnya terhadap usaha I Am Geprek Bensu.

"Saya tegaskan sekali lagi, tidak ada pencurian resep dalam hal ini, sama sekali tidak ada. Apa lagi memasukan karyawan, itu tidak ada sama sekali," ujar Jordi Onsu. Konflik usaha ayam geprek antara Geprek Bensu dengan I Am Geprek Bensu, berujung pada putusan Mahkamah Agung. Mahkamah Agung megabulkan rekonvensi pihak I Am Geprek Bensu, atas kasasi yang diajukan oleh pihak Geprek Bensu, milik Jordi dan Ruben Onsu.

Dalam amar putusannya, Mahkamah Agung mengabulkan rekonveksi I Am Geprek Bensu dan meminta Dirjen Hak Cipta (Haki) Kementerian Hukum dan HAM membatalkan enam nama dan logo milik Geprek Bensu.

Berita Terkait

3 Agustus 2020 Pukul 21.00 WIB Tayang di Big Movies GTV Senin Sinopsis Miami Vice (2006)

Nurofia Fauziah

Nikahi Polisi London, Angie Virgin Punya Rumah Bak Film Hollywood di Inggris, Intip Potretnya!

Nurofia Fauziah

Terbongkar Mewahnya Rumah Rp 30 Miliar Maia Estianty, Dul Jaelani Pamer Patung Kepala Irwan Mussry

Nurofia Fauziah

Nonton hingga Berenang Bersama 5 Potret Serunya Bulan Madu Marcell Darwin dan Nabila Faisal di Bali

Nurofia Fauziah

Mudah Dimainkan Kunci Dari Dari C Chord Gitar Lagu Cidro Didi Kempot

Nurofia Fauziah

Karen Pooroe Sebut Kematian Anaknya Tak Wajar Arya Satria Claproth Apa Motif Saya Membunuh Zefi

Nurofia Fauziah

Natasha Willona Promo Sinetron Terbarunya, Komentar Verrel Bramasta Langsung Jadi Sorotan

Nurofia Fauziah

Ayah Rafathar Jelaskan Kenapa Nominal Hanya Segitu Uya Kuya Kaget Lihat Isi Saldo ATM Raffi Ahmad

Nurofia Fauziah

Hotman Paris Bawa Perlengkapan Anti Corona Pertama Kali Syuting di Tengah Pandemi

Nurofia Fauziah

Sinyal Jadi Kendala Mereka Anak-anak Ruben Onsu Belajar Online

Nurofia Fauziah

Aisyahrani Gandeng Hotman Paris hingga Pelaku Akui Sakit Hati FAKTA Kasus Video Syur Mirip Syahrini

Nurofia Fauziah

Ashanty Puji Kebaikan Pembeli yang Disebutnya Sultan Jember Rumah di Cinere Laku Rp 35 Miliar

Nurofia Fauziah

Leave a Comment