Superskor

Sang Legenda Kenny Dalglish Tak Yakin Liverpool Mampu Dominasi Liga Inggris di Masa Mendatang

Legenda Liverpool, Kenny Dalglish, tidak yakin mantan klubnya tersebut mampu mendominasi Liga Inggris setelah juara musim ini. Liverpool berhasil meraih gelar juara Liga Inggris ke 19 mereka setelah 30 tahun lamanya. Capaian tersebut membuat para penggemar dan seluruh pihak yang pernah menjadi bagian dari Liverpool bereaksi.

Tak terkecuali Legenda Liverpool, Sir Kenny Dalglish. Dalglish sendiri merupakan legenda Liverpool yang bermain sejak 1977 hingga 1990. Selama 13 tahun berseragam Liverpool, Dalglish telah mempersembahkan 24 trofi untuk Liverpool.

Pria asal Skotlandia itu berhasil mempersembahkan 8 gelar Liga Inggris, 4 gelar Piala Liga, 2 gelar Piala FA, 7 gelar Community Shield, 3 gelar Liga Champions, da 1 gelar Piala Super Eropa. Dikutip BolaSport.com dari Sportskeeda, Dalglish juga mengucapkan selamat kepada Liverpool atas juara yang diraih. Selain itu, Dalglish juga menyebut bahwa gelar Liverpool musim ini fantastis.

"Kadang kadang sesuatu terjadi, tapi sejak Juergen datang dia fantastis," ucap Dalglish. "Dia membangun semua yang dimiliki klub sepak bola Liverpool." "Ini bukan yang pertama kalinya. Tahun lalu, mereka hampir juara dengan selisih satu poin."

"Mereka telah memenangkan Piala Dunia Antarklub, Liga Champions… terus maju dan maju dan saya pikir kami memiliki hari hari bahagia lebih banyak di masa depan," ujar Dalglish menambahkan. Kendati demikian, Dalglish menyebut bahwa dirinya tidak yakin Liverpool mampu mendominasi Liga Inggris. Terlebih lagi, klub klub lain juga memiliki kualitas yang luar biasa.

"Adalah kerja keras untuk mendominasi Liga Inggris, ketika di sisi lain ada kualitas semacam Manchester City," tutur Dalglish. "Masalah Manchester City adalah selalu di empat pemain lini belakang. Dan mereka kehilangan Vincent Kompany." "Saya tidak berpikir mereka telah menggantinya. Mereka membutuhkan seseorang yang bisa menggantikan Vincent Kompany."

"Mereka memiliki pemain pemain fantastis." "Mereka akan kehilangan salah satu pemain terbaik ketika David Silva pergi di akhir musim." "Ada beberapa tim yang fantastis. Chelsea dan Man United mereka hebat di musim depan. Jadi, saya pikir mereka (Liverpool) tidak akan mendominasi," kata Dalglish melanjutkan.

Liverpool masih menyisakan 7 laga di Liga Inggris setelah dipastikan sebagai juara musim ini. Catatan ini membuat The Reds menjadi satu satunya klub Liga Inggris yang berhasil juara lebih dini dibandingkan klub selainnya.

Berita Terkait

Sosok Sekjen PSSI Ideal Menurut Umuh Muchtar

Nurofia Fauziah

Tonton di Sini LINK Live Streaming TV Online Chelsea vs Manchester City di Liga Inggris

Nurofia Fauziah

David De Gea Dapat Pembelaan dari Solskjaer Bikin Kesalahan hingga Ingin Ditonjok Roy Keane

Nurofia Fauziah

Pukul 23.30 WIB Bundesliga LINK Live Streaming Mola TV Borussia Dortmund vs Hertha Berlin

Nurofia Fauziah

Waktunya Eder Militao Unjuk Gigi Manchester City vs Real Madrid Liga Champions

Nurofia Fauziah

Akses di Sini Live Streaming TV Online Atletico Madrid vs Barcelona Liga Spanyol Via Bein Sports 1

Nurofia Fauziah

Ketum PSSI Soroti Insiden antara Suporter PSIS Semarang & Arema FC

Nurofia Fauziah

Pemain Bhayangkara FC Berharap Bisa Kembali Bela Timnas Indonesia

Nurofia Fauziah

Bek Asing Bali United ini Tetap Berlatih Meski sedang Libur

Nurofia Fauziah

Persija Putus Kontrak Pemain & Pelatih Jika Liga 1 2020 Setop

Nurofia Fauziah

Amido Balde Tunjukkan Tajinya di Liga Vietnam Majal di Persebaya Surabaya & PSM Makassar

Nurofia Fauziah

dan Arsenal Berebut Dapatkan Bek PSG Secara Gratis Liverpool Barcelona

Nurofia Fauziah

Leave a Comment