Superskor

Sang Legenda Kenny Dalglish Tak Yakin Liverpool Mampu Dominasi Liga Inggris di Masa Mendatang

Legenda Liverpool, Kenny Dalglish, tidak yakin mantan klubnya tersebut mampu mendominasi Liga Inggris setelah juara musim ini. Liverpool berhasil meraih gelar juara Liga Inggris ke 19 mereka setelah 30 tahun lamanya. Capaian tersebut membuat para penggemar dan seluruh pihak yang pernah menjadi bagian dari Liverpool bereaksi.

Tak terkecuali Legenda Liverpool, Sir Kenny Dalglish. Dalglish sendiri merupakan legenda Liverpool yang bermain sejak 1977 hingga 1990. Selama 13 tahun berseragam Liverpool, Dalglish telah mempersembahkan 24 trofi untuk Liverpool.

Pria asal Skotlandia itu berhasil mempersembahkan 8 gelar Liga Inggris, 4 gelar Piala Liga, 2 gelar Piala FA, 7 gelar Community Shield, 3 gelar Liga Champions, da 1 gelar Piala Super Eropa. Dikutip BolaSport.com dari Sportskeeda, Dalglish juga mengucapkan selamat kepada Liverpool atas juara yang diraih. Selain itu, Dalglish juga menyebut bahwa gelar Liverpool musim ini fantastis.

"Kadang kadang sesuatu terjadi, tapi sejak Juergen datang dia fantastis," ucap Dalglish. "Dia membangun semua yang dimiliki klub sepak bola Liverpool." "Ini bukan yang pertama kalinya. Tahun lalu, mereka hampir juara dengan selisih satu poin."

"Mereka telah memenangkan Piala Dunia Antarklub, Liga Champions… terus maju dan maju dan saya pikir kami memiliki hari hari bahagia lebih banyak di masa depan," ujar Dalglish menambahkan. Kendati demikian, Dalglish menyebut bahwa dirinya tidak yakin Liverpool mampu mendominasi Liga Inggris. Terlebih lagi, klub klub lain juga memiliki kualitas yang luar biasa.

"Adalah kerja keras untuk mendominasi Liga Inggris, ketika di sisi lain ada kualitas semacam Manchester City," tutur Dalglish. "Masalah Manchester City adalah selalu di empat pemain lini belakang. Dan mereka kehilangan Vincent Kompany." "Saya tidak berpikir mereka telah menggantinya. Mereka membutuhkan seseorang yang bisa menggantikan Vincent Kompany."

"Mereka memiliki pemain pemain fantastis." "Mereka akan kehilangan salah satu pemain terbaik ketika David Silva pergi di akhir musim." "Ada beberapa tim yang fantastis. Chelsea dan Man United mereka hebat di musim depan. Jadi, saya pikir mereka (Liverpool) tidak akan mendominasi," kata Dalglish melanjutkan.

Liverpool masih menyisakan 7 laga di Liga Inggris setelah dipastikan sebagai juara musim ini. Catatan ini membuat The Reds menjadi satu satunya klub Liga Inggris yang berhasil juara lebih dini dibandingkan klub selainnya.

Berita Terkait

Polemik Berakhir Damai Awal Juli Tiba Shin Tae-yong Kembali Latih Timnas Indonesia BREAKING NEWS

Nurofia Fauziah

Eks Juventus & AS Roma Kagum Budaya & Keramahan di Tanah Air Baru Tiba di Indonesia

Nurofia Fauziah

Tak Peduli Dibullying Netizen kisah Zikri Akbar

Nurofia Fauziah

Massimiliano Allegri In Antonio Conte Out Inter Milan dalam Tekanan

Nurofia Fauziah

Barcelona Tampil Gemilang Ketika Juarai Liga Champions 2015 Layaknya Muhammad Ali

Nurofia Fauziah

Mengenal Bookmaker Terbaik Asia, Sbobet

Nurofia Fauziah

Akses di Sini Live Streaming TV Online Atletico Madrid vs Barcelona Liga Spanyol Via Bein Sports 1

Nurofia Fauziah

Pelatih Sheffield United Pasrah Sikapi Masa Depan Dean Henderson

Nurofia Fauziah

dan Arsenal Berebut Dapatkan Bek PSG Secara Gratis Liverpool Barcelona

Nurofia Fauziah

Indra Sjafri Ucap Terima Kasih Ketua Umum PSSI Berikan Motivasi Timnas U-23 di SEA Games 2019

Nurofia Fauziah

Persija Jakarta Liburkan Skuat & Akan Lakukan Tes Kesehatan Antisipasi Virus Corona

Nurofia Fauziah

Ketua Dewan Komite Perubahan Sepakbola Nasional bilang Wajar Jika Ada Konflik di PSSI

Nurofia Fauziah

Leave a Comment