Seleb

sang Kakak ‘Naik Darah’ hingga Sebut Soal Organ Intim Fairuz Pingsan di Sidang Kasus Ikan Asin

Beberapa insiden terjadi saat persidangan kasus ikan asin di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan yang digelar pada Senin (27/1/2020). Fairus A Rafiq tiba tiba saja pingsan seusai memberikan saksi di persidangan. Tidak hanya itu sang suami, Sonny Septian sempat emosi saat menjadi saksi, sedangkan kakak Fairuz naik darah setelah sang adik pingsan.

Setelah memberikan kesaksiannya, Fairuz terlihat menangis tersedu. Ia berjalan memeluk keluarganya dan berjalan keluar ruangan dituntun oleh Sonny. Dilansir dari YouTube Cumicumi, tampak tiba tiba saja Fairuz pingsan, dan dibawa menuju sebuah ruangan.

Dengan sigap, Sonny langsung menggendong istrinya menuju ruangan khusus. Sebelumnya sidang berlangsung tak kondusif saat Fairuz diminta hakim untuk bersaksi. Hal tersebut dilatarbelakangi oleh kesaksian Fairuz yang dianggap menggebu gebu.

Hakim bahkan sempat menegur mantan istri Galih Ginanjar tersebut sesaat setelah menjawab pertanyaan dari kuasa hukum terdakwa. "Saya sudah berulang kali bilang ya, Anda cerdas, Anda smart. Saya berulang ulang bilang, kalau tahu bilang tahu, tidak tahu bilang saya tidak tahu. Kalau tahu tapi lupa, bilang saya lupa." Diberitakan sebelumnya dalam persidangan kasus ikan asin, Fairuz A Rafiq datang sebagai saksi.

Dirinya pun tampak terus menerus menangis dan mengatakan, saat kejadian kasus tersebut ia sangat menderita. Hingga akhirnya iapingsan. Insiden tersebut pun membuat kakak Fairuz, Rani A Rafiq, naik darah.

Dikatakan sang kakak, Rani A Rafiq, Fairuz merasa sangat tertekan hingga akhirnya jatuh pingsan. "Berdiri depan situ! Bukan ngomonginnya (organ intim) mulu!" kata Rani yang marah dan ditujukan kepada seseorang. "Kita masih kesel Fairuz dihajar!" sambung Rani.

Rani tampak marah marah sembari ditenangkan oleh sebagian orang. Hal tersebut tampak dalam video yang diunggah dari instagram @insertlive. Dilansir dari suami Fairuz A Rafiq ternyata juga dimintai kesaksian pada persidangan kali ini.

Dirinya mengawali kesaksian dengan tenang dan santun. Namun, Sonny menjadi emosi ketika menerima pertanyaan yang menyimpang dari kasus oleh pengacara terdakwa. Sonny ditanyai perihal video bau ikan asin yang diunggah di channel YouTube.

Bahkan Sonny sempat melontarkan pertanyaan kepada ketiga terdakwa. "Kalau ini terjadi kepada istri kalian bagaimana?" ujar Sonny kepada terdakwa Trio Ikan Asin. Seperti diketahui sidang lanjutan kasus bau ikan asin pada Senin (27/1/2020) kali ini beragendakan kesaksian Fairuz A. Rafiq sebagai pelapor.

Sementara itu pada Senin (20/1/2020), sidang trio ikan asin juga telah digelar dengan agenda jawaban eksepsi. Hakim Ketua Djoko Indiarto menanggapi soal eksepsi atau nota keberatan dari ketiga terdakwa, yakni Galih Ginanjar, Pablo Benua dan Rey Utami.

Berita Terkait

Kiki Amalia Masih Belum Mantap Memilih Pria Idaman Meskipun Sudah 7 Tahun Bercerai dari Suaminya

Nurofia Fauziah

Tenar Bersama Dewa 19, Ari Lasso Ungkap Kisah Tak Sanggup Bayar Cicilan hingga Mobil Ditarik Leasing

Nurofia Fauziah

Hotman Paris Bawa Perlengkapan Anti Corona Pertama Kali Syuting di Tengah Pandemi

Nurofia Fauziah

Kau Lain Sekali & Aku senang Chord Gitar & Lirik Lagu Kau Cantik Hari Ini – Lobow

Nurofia Fauziah

Om Pernah Kena Musibah Raffi Ahmad Semangati Anak-anak Dwi Sasono 7 Tahun Lalu Terjerat Narkoba

Nurofia Fauziah

MS Jarang Bergaul dengan Tetangga Benci Syahrini Hingga Sebarkan Video Syur

Nurofia Fauziah

17 Juni 2020 Pukul 21.30 WIB Tayang di Bioskop TRANSTV Rabu Sinopsis Film The Expendables 3

Nurofia Fauziah

Ternyata Calon Suami Sudah Punya Dua Istri Viral Tangis Pilu Kesedihan Artis Malaysia Batal Menikah

Nurofia Fauziah

Dewi Perssik Justru Ketakutan & Enggan Tidur di Kediamannya Miliki Rumah Baru Bak Hotel Berbintang

Nurofia Fauziah

Bayi Vanessa Angel & Bibi Ardiansyah Sudah Diajak Main TikTok Baru Lahir

Nurofia Fauziah

Komik Gundala Dirilis Versi Bahasa Inggris & Diedarkan menuju Sejumlah Negara

Nurofia Fauziah

Sampai Kapan kan Kau Buktikan Chord Gitar & Lirik Lagu Banyu Moto – Nella Kharisma feat Dory Harsa

Nurofia Fauziah

Leave a Comment