Seleb

sang Kakak ‘Naik Darah’ hingga Sebut Soal Organ Intim Fairuz Pingsan di Sidang Kasus Ikan Asin

Beberapa insiden terjadi saat persidangan kasus ikan asin di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan yang digelar pada Senin (27/1/2020). Fairus A Rafiq tiba tiba saja pingsan seusai memberikan saksi di persidangan. Tidak hanya itu sang suami, Sonny Septian sempat emosi saat menjadi saksi, sedangkan kakak Fairuz naik darah setelah sang adik pingsan.

Setelah memberikan kesaksiannya, Fairuz terlihat menangis tersedu. Ia berjalan memeluk keluarganya dan berjalan keluar ruangan dituntun oleh Sonny. Dilansir dari YouTube Cumicumi, tampak tiba tiba saja Fairuz pingsan, dan dibawa menuju sebuah ruangan.

Dengan sigap, Sonny langsung menggendong istrinya menuju ruangan khusus. Sebelumnya sidang berlangsung tak kondusif saat Fairuz diminta hakim untuk bersaksi. Hal tersebut dilatarbelakangi oleh kesaksian Fairuz yang dianggap menggebu gebu.

Hakim bahkan sempat menegur mantan istri Galih Ginanjar tersebut sesaat setelah menjawab pertanyaan dari kuasa hukum terdakwa. "Saya sudah berulang kali bilang ya, Anda cerdas, Anda smart. Saya berulang ulang bilang, kalau tahu bilang tahu, tidak tahu bilang saya tidak tahu. Kalau tahu tapi lupa, bilang saya lupa." Diberitakan sebelumnya dalam persidangan kasus ikan asin, Fairuz A Rafiq datang sebagai saksi.

Dirinya pun tampak terus menerus menangis dan mengatakan, saat kejadian kasus tersebut ia sangat menderita. Hingga akhirnya iapingsan. Insiden tersebut pun membuat kakak Fairuz, Rani A Rafiq, naik darah.

Dikatakan sang kakak, Rani A Rafiq, Fairuz merasa sangat tertekan hingga akhirnya jatuh pingsan. "Berdiri depan situ! Bukan ngomonginnya (organ intim) mulu!" kata Rani yang marah dan ditujukan kepada seseorang. "Kita masih kesel Fairuz dihajar!" sambung Rani.

Rani tampak marah marah sembari ditenangkan oleh sebagian orang. Hal tersebut tampak dalam video yang diunggah dari instagram @insertlive. Dilansir dari suami Fairuz A Rafiq ternyata juga dimintai kesaksian pada persidangan kali ini.

Dirinya mengawali kesaksian dengan tenang dan santun. Namun, Sonny menjadi emosi ketika menerima pertanyaan yang menyimpang dari kasus oleh pengacara terdakwa. Sonny ditanyai perihal video bau ikan asin yang diunggah di channel YouTube.

Bahkan Sonny sempat melontarkan pertanyaan kepada ketiga terdakwa. "Kalau ini terjadi kepada istri kalian bagaimana?" ujar Sonny kepada terdakwa Trio Ikan Asin. Seperti diketahui sidang lanjutan kasus bau ikan asin pada Senin (27/1/2020) kali ini beragendakan kesaksian Fairuz A. Rafiq sebagai pelapor.

Sementara itu pada Senin (20/1/2020), sidang trio ikan asin juga telah digelar dengan agenda jawaban eksepsi. Hakim Ketua Djoko Indiarto menanggapi soal eksepsi atau nota keberatan dari ketiga terdakwa, yakni Galih Ginanjar, Pablo Benua dan Rey Utami.

Berita Terkait

Cita Citata Ungkap Doa buat Roy Geutrs di Sahur & Puasa Pertama Kekasihnya Baru Jadi Mualaf

Nurofia Fauziah

Lirik Lagu ‘Flower’ dari GFRIEND, Lengkap Terjemahan Bahasa Indonesia

Nurofia Fauziah

Daftar Lengkap Pemenang DahSyatnya Awards 2019 RCTI, Marion Jola Borong Piala

Nurofia Fauziah

Ini Harapan & Upaya Sirajuddin Mahmud Jaga Kehamilan Istri di Tengah Pandemi Zaskia Gotik Hamil

Nurofia Fauziah

Iis Dahlia Geram Terekam CCTV Aksi Wanita Simpan Masker di Dalam Celana Lalu Dikeluarkan Lagi

Nurofia Fauziah

Vebby Palwinta & Razi Bawazier Resmi Jadi Suami Istri Menikah di Tengah Pandemi Corona

Nurofia Fauziah

Empat Penyanyi Cilik Nagaswara, Launching Cerita Masa Kecil Untuk Sahabatku

Nurofia Fauziah

Tayang di Bioskop TRANSTV Malam Ini Pukul 23.00 WIB Sinopsis Film Wind Chill

Nurofia Fauziah

Andibachtiar Yusuf Harap Masyarakat Sering Menonton di Bioskop kisah Sulitnya Produksi Film

Nurofia Fauziah

Lengkap dengan Chord & Video Klip Download MP3 Lagu Terlalu Cinta – Rossa

Nurofia Fauziah

Profil Lengkap Rangga Azof Aktor Asal Palembang yang Melejit melalui Sinetron ‘Cinta yang Sama’

Nurofia Fauziah

Inilah Kriteria Wanita Idaman Samuel Rizal

Nurofia Fauziah

Leave a Comment