Seleb

Sang Bunda Malu & Trauma Kriss Hatta 2 Kali Dipenjara Karena Wanita

Tahun 2018 2019 menjadi tahun yang pahit untuk bintang sinetron Kriss Hatta (31) semasa hidupnya. Bayangkan saja, selama setahun ini, Kriss Hatta harus dua kali meringkuk didalam penjara karena dua kasus yang berbeda, yakni pemalsuan dokumen pernikahan dan kasus penganiayaan. Dua kasus itu, Kriss Hatta hanya dovonis hitungan bulan saja. Sehingga, usai menerima vonis, tak lama kemudian ia bebas dari penjara.

Tetapi, dua kasus yang menyeret Kriss adalah karena perempuan. Kasus pemalsuan dokumen dengan Hilda Vitria, sementara penganiayaan karena Rahelly Alia. Orangtua pemilik nama lengkap Krisdian Topo Kuhatta itu buka suara atas dua kasus anaknya yang selalu karena masalah wanita.

"Dengan kasus ini mamanya akan kasih warning, mungkin yang lebih. Intinya Kriss keluar penjara ya dia harus kerja aja dan hati hati sama wanita," kata ibunda Kriss Hatta, Tuty Sutatinah yang ditemui di LP Cipinang, Jakarta Timur, Senin (16/12/2019). Tuty menambahkan, ia sangat trauma jika melihat ke belakang. Sebab, Kriss harus masuk penjara karena masalah perempuan saja, bukan masalah pidana yang lain. "Trauma pasti iya ya. Ya lihat sendiri aja, satu tahun keluar masuk LP Cipinang. Dua kali kasus (soal wanita), perjuangan keluarga engga gampang ya untuk Kriss," ucapnya.

Yang dimaksudkan Tuty tak gampang menemani Kriss Hatta menyelesaikan proses hukumnya adalah dimana keluarga merasa malu, jika bertemu banyak orang. Sebab, kasus Kriss Hatta yang membuatnya masuk penjara adalah pemberitaan yang viral dan satu Indonesia menyaksikan semuanya. "Mungkin bukan orang indonesia aja yang menceritakan, tapi mungkin di dalam keluarga, lingkungan dekat, teman mamanya semua pasti gosip gosip pasti ada ya," jelasnya.

Lebih lanjut, Tuty menegaskan dirinya harus kuat menahan rasa malu yang besar karena Kriss Hatta dipenjara karena masalah wanita saja. "Jadi tetap mamanya harus kuat, dan pencapaiannya sampai sekarang sampai sebentar lagi. Tanggal 24 Desember Kriss pulang," ujar Tuty Suratinah.

Berita Terkait

Pada Teriak Teriak Betrand Peto Diberi Hukuman Oleh Sarwendah Buat Adiknya Menangis Ruben

Nurofia Fauziah

Kunci Gitar Dasar Mudah Dimainkan Chord Negeri Kaya – Iwan Fals

Nurofia Fauziah

Janganlah Bangga Tapi Kamu Cuek Sama Aku Mati-matian Bela Makam Lina Sule Pada Rizky Febian

Nurofia Fauziah

Tayang di Bioskop TRANSTV Malam Ini Pukul 23.00 WIB Sinopsis Film Wind Chill

Nurofia Fauziah

Beda Jauh Dengan Pernyataan Sang Mertua Teddy Jelaskan Soal Hilangnya Perhiasan Lina Rp 2 Miliar

Nurofia Fauziah

Tengok Rumah Panggung Lala Pengasuh Rafathar di Kampung Halaman Sudah Diajak Keliling Dunia

Nurofia Fauziah

Hotman Paris Seret Nama Nadiem Makarim Tanggapi Kasus Tuduhan Atlet SEA Games yang Tak Perawan

Nurofia Fauziah

Khirani Trihatmodjo Putri Mayangsari Sentil Netizen yang Julid Buka Sesi Tanya Jawab

Nurofia Fauziah

Sinopsis Drakor SKY Castle Episode 19 Tayang Besok Kamis 9 Mei, Tutor Kim Akhirnya Ditangkap

Nurofia Fauziah

DOWNLOAD Lagu Kartonyono Medot Janji Denny Caknan Lengkap Chord, Lirik, Unduh MP3 dan MP4 di Sini

Nurofia Fauziah

MS Jarang Bergaul dengan Tetangga Benci Syahrini Hingga Sebarkan Video Syur

Nurofia Fauziah

Ryan Reynolds

Nurofia Fauziah

Leave a Comment