Superskor

Saksikan Pukul 03.00 WIB Barcelona vs Atletico Madrid di Bein Sports 1 Live Streaming TV Online

Berikut ini link live streaming tv online pertandingan antara Barcelona versus Atletico Madrid, tayang Bein Sports 1, dinihari. Pertandingan Barcelona kontra Atletico Madrid akan diselenggarakan di Stadion Camp Nou, Rabu (3/6/2020) dinihari nanti. Laga Barcelona lawan Atletico Madrid juga dapat anda saksikan melalui tayangan Bein Sports 1 mulai pukul 03.00 WIB.

(Link live streaming tv online Barcelona vs Atletico Madrid via Bein Sports 1 tersedia di akhir) Misi wajib menang diusung kedua tim agar bisa tetap berada dalam jalur juara, khususnya bagi Barcelona. Raihan tiga poin penuh harus bisa didapatkan oleh Barcelona untuk terus memberikan tekanan kepada Real Madrid selaku pemuncak klasemen.

Tim Catalan sejauh ini masih mengoleksi 69 poin, terpaut dua angka dari Real Madrid yang menduduki puncak dengan raihan 71 poin. Kegagagalan meraih kemenangan saat bertamu ke markas Celta Vigo pada pekan sebelumnya membuat asa Barcelona meraih gelar Liga Spanyol ketiga beruntun terancam gagal. Alhasil laga melawan Atletico Madrid menjadi pertandingan yang amat krusial bagi Lionel Messi cs untuk bisa terus berada di jalur juara.

Secara head to head, Barcelona selaku tuan rumahtengah menikmati 19 pertandingan tak terkalahkan melawan Atletico Madrid di kancah liga domestik. Rinciannya Barcelona telah memenangkan laga melawan Atletico Madrid sebanyak 14 kali. Sisanya yakni 5 laga lainnya berakhir dengan hasil imbang.

Barcelona juga mencatat keunggulan paruh waktu dalam delapan dari 14 kemenangan, serta cleansheet dalam enam laga. Selain itu, Barcelona juga dikenal sebagai jago kandang,Barcelona telah meraih menyapu bersih tujuh laga kandang terakhirnya dengan catatan kemenangan. Bahkan dalam empat laga kandang terakhirnya berakhir dengan catatan cleansheet.

Athletic Bilbao, Leganes, Real Sociedad, dan Eibar menjadi tim yang harus merasakan dominasi Barcelona dalam empat pertandingan kandang terakhirnya. Disisi lain, ada satu sosok pemain Barcelona yang harus diwaspadai betul oleh lini belakang tim tamu yakni Lionel Messi. Sosok La Pulga dapat dikatakan selalu menjadi momok yang menakutkan bagi tim asuhan Diego Simeone.

Messi tercatat telah mencetak 25 gol dalam 27 penampilannya melawan Atletico Madrid. Termasuk delapan gol dari 11 pertemuan terakhir menghadapai tim berjuluk Los Rojiblancos tersebut. Dalam laga nanti, Messi yang masih memuncaki daftar top skor dan top assist diyakini akan mengamuk karena gagal mencetak gol di laga sebelumnya.

Ter Stegen; Nelson Semedo, Pique, Samuel Umititi, Jordi Alba; Arturo Vidal, Rakitic, Arthur Melo; Lionel Messi, Luis Suarez, Griezmann Jan Oblak; Renan Lodi, Jose Gimenez, Stefan Savic, Kieran Trippier; Angel Correa, Thomas Lemar, Saul Ninguez, Koke; Diego Costa, Joao Felix *Catatan: Untuk mengakses layanan ini,penikmatsepak bola terlebih dahulu mesti berlangganan dengan biaya Rp 20.000 perminggu atau Rp 50.000 perbulan.

Berita Terkait

Ada Beberapa Kamar Angker kisah Mistis Kurniawan Dwi Yulianto di Wisma Karanggayam

Nurofia Fauziah

Akses via HP Gratis di Sini Live Streaming TV Online O Channel Persela vs PSIS Liga 1 2020

Nurofia Fauziah

Maurizio Sarri Hati-hati Bisa Sakit Bak menuju Dokter Gigi Link Live Streaming Juventus vs Atalanta

Nurofia Fauziah

Tira Persikabo capai Kemenangan Perdana Persib Bandung Kokoh di Puncak Klasemen Hasil Liga 1

Nurofia Fauziah

Termasuk Lingard Deretan Pemain Manchester United yang Tak Lagi Dibutuhkan versi Suporter

Nurofia Fauziah

Christian Eriksen dan 5 Pemain yang Pernah Kolaps di Lapangan

Nurofia Fauziah

Indra Sjafri Ucap Terima Kasih Ketua Umum PSSI Berikan Motivasi Timnas U-23 di SEA Games 2019

Nurofia Fauziah

Ini Titik Terendah Barcelona Kalah Telak 2-8 dari Bayern Munchen di Liga Champions Pique

Nurofia Fauziah

Tidak Ikut Campur Kisruh PSSI dengan Shin Tae-yong & akan Dukung Persiapan Timnas Menpora

Nurofia Fauziah

Amiruddin Bagas Kaffa Berharap Tiga Pemain Keturunan Bisa Perkuat Timnas Indonesia U-19

Nurofia Fauziah

Sosok Sekjen PSSI Ideal Menurut Umuh Muchtar

Nurofia Fauziah

Bek Bali United Mengaku Pusing Tanggapi Keputusan PSSI

Nurofia Fauziah

Leave a Comment