Superskor

Resmi menuju Liga Europa & Calhanoglu Samai Legenda 4 Catatan Menarik AC Milan vs Sampdoria

Berikut catatan dan fakta menarik pesta gol AC Milan ke gawang Sampdoria, dapat Anda simak dalam artikel ini. AC Milan mampu memukul hancur Sampdoria di kandangnya dalam pertandingan lanjutan Liga Italia pekan 37. Berlangsung di Stadion Luigi Ferraris, Kamis (30/7/2020), AC Milan berhasil mempecundangi Sampdoria dengan skor 1 4.

Sampdoria mampu mencetak gol hiburan lewat lesakan Kristoffer Askildsen (87') Sedangkan kemenangan Rossoneri dicetak oleh brace Zlatan Ibrahimovic (4', 58'), Hakan Calhanoglu (54') dan Rafael Leao (90+2). Tambahan tiga poin membuat AC Milan kini mengoleksi 63 poin dari 37 pertandingan yang telah dilakoni

Adapun posisi Sampdoria kali ini berada di urutan ke 15 dengan jumlah angka 41. Zlatan Ibrahimovic pada pertandingan kali ini mampu mencetak brace alias dua gol. Penampilan pemain berusia 38 tahun itu sangatlah gemilang.

Atu di antaranya ialah ia mampu membuat torehan emas kembali. Yakni Zalatan Ibrahimovic mampu mencetak gol tercepat bagi AC Milan, tepatnya 3 menit 22 detik dini hari tadi. Terakhir kali AC Milan mampu membuat torehan gol di lima menit awal babak pertama ialah tahun 2010.

Kala itu jala yang dikoyak ialah tim rival, Inter Milan. Penampilan gemilang sang trequartista, Hakan Calhanoglu bersama AC Milan tak bisa dipungkiri kembali. Pemain 26 tahun itu menjadi aktor kunci kembalinya performa AC Milan. Tnetunya di samping pemain lain.

Mantan amunisi Bayer Leverkusen itu mampu mencetak satu gol dan satu assist kala menjungkalkan Sampdoria di kandang. Tirehan tersebut membuatnya memiliki keterlibatan langsung atas minimal satu gol dalam lima penampilan beruntun. Catatan tersebut sebelumnya pernah dimiliki oleh maestro lini tengah AC Milan, Ricky Kaka. Tepatnya pada Mei 2008.

Kemenangan besar yang diraih oleh Rossoneri semakin menegaskan kekuatan mereka yang tengah bangkit. Terhitung semenjak restart Liga Italia Juni lalu, Zlatan Ibrahimovic dkk belum sekalipun tersentuh kekalahan. Rinciannya, dari 11 pertandingan yang telah dilakoni, tim besutan Stefano Pioli itu mampu membukukan delapan kemenangan dan tiga kali draw

Kemenangan yang diraih dari klub Kota Pelabuhan membuat AC Milan dipastikan mengantongi tiket Liga Europa musim depan. Tambahan tiga poin membuat Rosoneri kini berada di urutan kenam dengan koleksi 63 poin. Nak asuh Stefano Pioli akan masuk ke fase grup lewat jalur kualifikasi.

Namun peluang untuk otomattis lolos ke babak selanjutnya tebilang lebar. Syaratnya, AS Roma yang menyisakan dua pertandingan diharapkan tergelincir. Sedangkan satu laga lagi dari AC Milan nanti berakhir kemenangan.

Sedangkan bagi Napoli, mereka dipastikan tak bisa mentas di kompetisi Eropa musimd epan. Saat ini tim kota Naples itu berada di posisi tujuh dnegan koleksi 59 poin. Dengan satu laga sisa, praktis Lorenzo Insigne dkk hanya mampu mengemas 62 poin maksimal.

Berita Terkait

Inter Milan Unggul 2-0 di Babak Pertama Duet Lautaro & Lukaku Gacor Hasil Liga Italia

Nurofia Fauziah

Pep Guardiola Takjub Lihat Performa Raheem Sterling Usai Cetak Hattrick

Nurofia Fauziah

Ini Responsnya Berkonflik dengan Shin Tae-yong Indra Sjafri Diserang Netizen Indonesia

Nurofia Fauziah

Rekor Billy Keraf di Liga 1 2017 yang Dipecahkan Gian Zola Statistik Persib Bandung

Nurofia Fauziah

Tonton di Sini Los Blancos Unggul Telak 3-0 Hasil Babak Pertama Real Madrid vs Eibar Liga Spanyol

Nurofia Fauziah

Jefri Kurniawan & Irkham Mila Pilih Jogging Pemain PSS Sleman Jaga Kebugaran

Nurofia Fauziah

Diego Godin Kenang Gol Terbaiknya saat Melawan Barcelona

Nurofia Fauziah

Nerazzuri Tanpa Nicolo Barella Jelang Red Star vs Inter Milan Liga Champions

Nurofia Fauziah

Saddil Ramdani Heran pada Ketidakjelasan Liga di Indonesia dari Bete

Nurofia Fauziah

Duel Penentuan Barcelona & Real Madrid MU & Inter Lakoni Laga Tandang Jadwal Bola Malam Ini

Nurofia Fauziah

Philippe Coutinho tak Berkembang di Barcelona Karena Tipe Permainannya Sama dengan Lionel Messi

Nurofia Fauziah

Persija Jakarta dari Salurkan Donasi ‘Satu Hati Lawan Corona’

Nurofia Fauziah

Leave a Comment