Kesehatan

Rekomendasi Sepatu Lari Terbaik dan Nyaman Bagi Pemula

Saat ini minat seseoranguntuk melakukan olahraga lari semakin meningkat dengan adanya wabah virus covid-19 ini. Orang-orang berlomba-lomba untuk bisa menjaga stamina agar tetap stabil. Sementara untuk olahraga lari tentunya dibutuhkan sepatu lari agar dalam melakukan aktivitas tersebut anda bisa merasa lebih nyaman.

Oleh sebab itu, Anda harus memilih sepatu lari yang tepat supaya kaki anda nyaman saat menggunakannya. Terutama bagi pemula, yang mana anda belum paham tentang jenis sepatu olahraga.

Mencari sepatu lari sebenarnya gampang-gampang susah. Karena sepatu ini bukan hanya sekedar untuk anda pakai di luar rumah saja, akan tetapi harus benar-benar memenuhi syarat untuk sepatu lari terbaik.

Apa Saja Rekomendasi Sepatu Lari Terbaik dan Nyaman untuk Dipakai Bagi Pemula ?

  1. Nike Zoom Pegasus Turbo

Dilihat dari mereknya nike memanglah bukan merk sepatu yang asing didengar. Sepatu merk ini dikenal dengan berbagai produk olahraga yang memiliki kualitas terbaik serta desain yang keren. Jika anda membutuhkan sepatu olahraga lari, nike zoom pegasus turbo ini layak untuk jadi pilihan.

Versi baru dari nike ini terbuat dari bahan busa, yaitu busa yang berukuran 10 seberat 8,4 ons untuk laki-laki dan busa berukuran 8 seberat 6,9 ons untuk wanita. Dengan adanya bahan busa membuat sepatu ini enteng ketika dipakai, hingga nyaman sekali saat dipakai untuk lari.

  1. Saucony Triumph Iso 5

Merek sepatu untuk olahraga lari yang satu ini memenglah bukan termasuk deretan sepatu ternama di Indonesia. Karena sepatu dari luar negeri ini belum membuka toko resmi di Indonesia, yang membuat namanya tidak sepopuler merek lainnya. Meski begitu, sepatu merk ini jugatermasuk sepatu lari yang perlu anda pertimbangkanjikainginmembelinya.

Saucony menyediakan sepatu khusus untuk olahraga lari yang dirancang sesuai dengan kebutuhan para pelari. Sepatu merk ini mengeluarkan triumph iso 5 dengan dilengkapi everuntm midsole untuk bantalan yang terbaik dan everuntm topsole yang berfungsi untuk menunjang daya larimu.

Dengan tambahan teknologi formfit dan isofit supaya sepatu ini bisa menyesuaikan dengan bentuk serta gerakan kaki pemakainnya. Sepatu ini pun di desain dengan sol karet kristal. Yang menjamin anda bisa berlari dengan ringan dan lebih lama saat memakai sepatu ini.

  1. Adidas UltraBoost 19 Dark Pixel

Saat mencari sepatu lari, faktor kenyamanan sangatlah penting. Anda juga bisa melihat review dari orang-orang yang mengetahuinya terlebih dahulu. Akan tetapi dengan memastikan sepatu lari yang bagus dan berkualitas juga sangat penting.

Olehs ebab itu, sepatu merk adidas yang satu ini tidak perlu anda ragukan. Produk dari adidas selalu menjadi incaran para pelari profesional ataupun orang-orang yang suka olahraga lari.

Sepatu lari ini mempunyai outsole karet yang solid hingga bisa mencengkeram kaki dengan sempurna. Fitur GORE-TEX Extended Comfort Footwear dan Ventilasi GTX Surround pada sepatu ini membuat kaki mudah untuk bernapas.

  1. New Balance

Sepatu merek new balance ini memproduksi sepatu untuk berbagai macam tujuan. Ada sepatu yang khusus dibuat bagi pelari profesional, ada juga sepatu yang dibuat untuk sekedar aktivitas harian seperti lari pagi atau lari sore dengan desain yang kasual. Semua kalangan bisa menggunakan sepatu merek ini. Semoga bermanfaat.

Berita Terkait

Ini 5 Manfaat Rebung Tunas Pohon Bambu yang Bisa Turunkan Berat Badan Jarang Dikonsumsi

Nurofia Fauziah

9 Makanan Ini Kaya dengan Vitamin C, dari Cabai hingga Jeruk

Nurofia Fauziah

Tak Hanya Enak Disayur, Kacang Panjang Simpan Banyak Manfaat, Cegah Diabet Hingga Kanker

Nurofia Fauziah

Lima Manfaat Kulit Telur yang Jarang Diketahui: Suplemen Kalsium hingga Pupuk

Nurofia Fauziah

Benarkah Mendengkur Sebabkan Gangguan Pernapasan dan Penuaan Dini? Simak Penjelasannya

Nurofia Fauziah

Kolesterol Tinggi Biasanya Tanpa Gejala dan Berisiko Membahayakan Nyawa Bagaimana Mendeteksinya

Nurofia Fauziah

Diet Ala Tarian K Pop, Pria Ini Berhasil Turunkan Berat Badan Hingga 36 Kilogram Dalam 7 Bulan

Nurofia Fauziah

Bahan yang Digunakan sebagai Antivirus Corona oleh Kementan 7 Manfaat Kesehatan Eucalyptus

Nurofia Fauziah

Dr Tirta Sebut Warga Tak Boleh Bosan di Rumah Nanti Kalau Ketemu Saya di ICU Gimana

Nurofia Fauziah

dan Diagnosis Ashanty Autoimun Terkenal dengan Metode Cuci Otak Profil Dokter Terawan Calon Menkes

Nurofia Fauziah

Berlokasi di dekat Lokasi Wisata, RSUD Bali Mandara Banyak Layani Warga Negara Asing

Nurofia Fauziah

Gizi Seimbang dapat Membantu Hadapi Pandemi Covid-19

Nurofia Fauziah

Leave a Comment