Lifestyle

Rekomendasi Masker Hijab untuk Aktivitas Sehari-hari

Penggunaan masker saat ini sudah lumrah dilakukan oleh banyak orang, bahkan hampir semua orang menggunakannya. Hal itu semenjak adanya pandemi covid – 19 yang menerpa di seluruh dunia. Maka dari itu penggunaan masker penting untuk dapat menekan terjadinya penyebaran virus Corona tersebut. 

Masker hijab sebenarnya mempunyai tingkat sensitifitas yang di sini hampir sama dengan model tanpa hijab. Namun masker ini pemakaiannya terasa lebih nyaman. Mengapa begitu ? karena tidak harus disangkutkan pada telinga Anda.

Sehingga dengan begitu telinga tidak akan merasakan sakit sekalipun masker dipakai dalam jangka waktu yang cukup lama sekalipun. Di bawah ini dapat Anda simak mengenai beberapa rekomendasi masker hijab yang perlu Anda ketahui, antara lain yaitu :

Apa Saja Rekomendasi Masker Hijab ?

 

  • Masker Hijab Sekali Pakai

Untuk masker hijab yang sekali pakai ini dibuat dari bahan serupa dengan kertas. Masker tersebut cukup mudah untuk Anda temukan di berbagai macam toserba ataupun apotik. Selain itu Anda juga bisa menemukannya dalam berbagai macam motif, merk dan juga warna.

Sesuai dengan namanya, yang mana masker ini hanya boleh dipakai untuk satu kali pemakaian saja. Selanjutnya Anda perlu membuang masker tersebut sekalipun masih terlihat bagus. Sementara untuk harga masker memang berbeda – beda antara satu tempat dengan tempat yang lain. 

Selain itu juga tergantung dari merk masker tersebut. Selain Anda bisa membelinya di apotek, Anda bisa mendapatkan masker sekali pakai ini di toko-toko online, seperti contohnya di situs blibli.com.

  • Masker Hijab Kain

Untuk masker yang satu ini memang sangat cocok ketika digunakan oleh Anda yang berhijab untuk melakukan aktivitas sehari – hari. Produk masker dibuat dari bahan berupa kain katun yang nyaman dipakai. Keunggulan dari masker tersebut yaitu Anda bisa mencucinya dan memakainya lagi. 

Selain itu harganya juga cukup terjangkau. Pada umumnya masker jenis ini dibuat engan menggunakan bahan katun oxford. Masker juga tersedia dalam berbagai macam model, seperti contohnya masker 4 tali, dua kali ataupun masker dengan tali yang bersilang.

Produk dari masker kain hijab umumnya jadi pilihan karena Anda tidak akan kepanasan selain itu juga harganya cukup terjangkau. Keunggulan lain dari masker yang satu ini adalah Anda bisa mencucinya sehingga bisa dipakai beberapa kali. Harganya juga cukup terjangkau dengan kualitas cukup baik.

  • Masker Buff Bandana

Untuk jenis masker yang terakhir yang juga direkomendasikan untuk Anda yang berhijab yaitu masker buff bandana. Masker ini juga cocok digunakan bagi Anda yang tengah mengendarai motor. 

Karena masker ini memang mampu untuk menutup dengan lebih rapat. Pemakaian masker melewati telinga sehingga tidak akan beresiko membuat Anda kurang nyaman ketika terlalu lama dipakai.

Masker yang satu ini dibuat dari bahan yang kuat, lentur dan mampu melindungi dengan sangat baik. Bagi Anda yang merupakan wanita muslim berhijab, maka bisa menggunakan masker buff bandana untuk digunakan dalam kegiatan sehari – hari.

Itulah beberapa rekomendasi jenis masker yang bisa Anda gunakan. Selama masa pandemic covid – 19 pemakaian masker memang sangat dianjurkan oleh pemerintah. Dengan menggunakan masker, Anda akan lebih terlindungi dari paparan virus Corona. 

Bagi yang tengah mencari masker hijab, Anda bisa mendapatkannya di situs blibli.com. Di situs tersebut Anda bisa memilih berbagai macam model, motif dan warna dari masker hijab sesuai dengan selera. Selain itu juga harga dari masker-masker tersebut pun relatif terjangkau.

 

Berita Terkait

Histeris Saksikan Jasad Kaku dari Balik Jeruji Besi Narapidana Dilarang Melayat Orangtuanya

Nurofia Fauziah

Sempat Dicari Para Guru Gara Gara Ini Siswa Peniru Suara Jokowi Mengaku Belajar Dari Youtube

Nurofia Fauziah

Yuk! Pasti Disuka Bikin Camilan Spesial tapi Mudah dengan Resep Kroket Jamur ini

Nurofia Fauziah

Instagram & Facebook Cocok buat Update Status di WhatsApp 40 Ucapan Selamat Idul Fitri 2020

Nurofia Fauziah

Virgo Makin Serius Scorpio Pemarah ZODIAK CINTA BESOK Ramalan Zodiak Cinta Jumat 22 November 2019

Nurofia Fauziah

Kini Secara Online HijrahFest Tetap Digelar Dengan Kemasan Berbeda Wabah Corona

Nurofia Fauziah

Ramalan Zodiak Cinta Hari Ini Jumat 29 Maret 2019, Virgo Debat, Libra Tak Mudah Menyerah

Nurofia Fauziah

Ramalan Zodiak Rabu 20 Maret 2019, Gemini Bikin Terkesan, Sagitarius Sibuk, Leo Foya Foya

Nurofia Fauziah

Contek Resep Ayam Goreng Mentega Super Enak Ini Saja! Bingung Masak Apa buat Makan Malam

Nurofia Fauziah

Luna Maya Sedih Setelah Sang Mantan Nikahi Syahrini? Peneliti:Patah Hati Bisa Sebabkan Kematian

Nurofia Fauziah

Ramalan Zodiak Minggu Ini 23 29 Juni 2019: Libra Dapat Peluang Baru, Virgo Perhatikan Kesehatanmu

Nurofia Fauziah

Ramalan Shio Babi di Tahun Tikus Logam Ada Pesaing Kuat dalam Pekerjaan Tahun Baru Imlek 2020

Nurofia Fauziah

Leave a Comment