Seleb

Rahma Azhari Dinikahi Pria Bule

Rahma Azhari (38) menggegerkan dunia maya, karena model dan pesinetron itu mengunggah sebuah foto dengan seorang pria bule di Amerika Serikat. Unggahan foto Rahma Azhari itu membuat warganet menduga ia sudah menikah dengan pria bule. Foto tersebut tidak biasa, karena Rahma Azhari foto menggunakan gaun pengantin berwarna putih, dan pria tersebut menggunakan jas abu abu ala pengantin pria.

Dalam unggahan foto tersebut, Rahma Azhari mencurahkan kebahagiaannya yang diduga ia sudah dinikahi oleh seorang pria bule, diketahui bernama Paris Chong. "Saya merasa semua yang ada dalam hidup saya menuntun saya ke hal ini, saat ini dan di sini. Pada 11 Maret 2020, kami melakukan upacara pernikahan disebuah kota dengan orang orang terkasih, hanya beberapa hari sebelum Amerika Serikat Lockdown (virus corona)," tulis Rahma Azhari dikutip Warta Kota, Sabtu (18/4/2020). Rahma menambahkan kalau dalam keterangan captionnya, semakin menguatkan kalau dirinya sudah melepas status jandanya itu.

"Saya akhirnya diambil, dengan sepenuh hati dan jiwa saya oleh @paristchong yang telah menjadi kekasih setia saya, pasangan saya, belahan jiwa saya, teman saya, dan ayah terbaik yang bisa diminta oleh putri putri saya," tulisnya lagi. Lanjut Rahma Azhari, dalam captionnya, ia sangat senang akhirnya bisa kembali merasakan bahtera rumah tangga yang sebelumnya, ia jalani di tahun 2004 hingga 2008. "Saya sangat bersemangat untuk bab baru ini dalam hidup saya," tulis Rahma Azhari.

Kemudian, dalam unggahan instagram storynya, Rahma Azhari mengunggah ulang ucapan selamat menikah dari teman temannya itu. Hingga berita ini diturunkan, tim Warta Kota masih meminta keterangan dari Rahma Azhari atau keluarga, terkait pernikahannya dengan Paris Chong. Diberitakan sebelumnya, Rahma Azhari pernah menjalin rumah tangga dengan Alfay Rauf pada tahun 2004 silam.

Namun, pernikahan Rahma Azhari mengalami cobaan pada bulan November 2006. Ia terlihat bertengkar dengan suaminya di sebuah tempat hiburan malam, Blowfish, Jakarta Selatan. Bahkan karena pertengkaran ini, Rahma harus dibawa ke rumah sakit akibat mengalami kekerasan fisik. Peristiwa ini akhirnya berujung pada perceraian. Rahma Azhari resmi bercerai dari Alfay Rauf pada 13 Februari 2008. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Berita Terkait

Nagita Slavina Pakai Kaus Simpel Tapi Harganya Fantastis Kunjungi Rumah Anang Ashanty

Nurofia Fauziah

Fairuz A Rafiq Nikmati Momen Makan Bareng Keluarga, Bertolak Belakang dengan Nasib Galih Ginanjar

Nurofia Fauziah

Melaney Ricardo dan Ichsan Akbar Sampai Bersorak Mbak You Ramal Percintaan Luna Maya di 2020

Nurofia Fauziah

Saya Nggak Ngeres Lihat Foto Tara Basro Malah Perih Sudjiwo Tedjo

Nurofia Fauziah

Kunci Gitar Dasar Mudah Dimainkan dari F Chord Gitar Lagu Masih Bisa Panjang – Young Lex ft Gisel

Nurofia Fauziah

Sampai Kapan kan Kau Buktikan Chord Gitar & Lirik Lagu Banyu Moto – Nella Kharisma feat Dory Harsa

Nurofia Fauziah

Intip Kemeriahan Syukuran 7 Bulanan Anak Kedua Ruben Onsu dan Sarwendah yang Bertema Adat Jambi

Nurofia Fauziah

Ashanty Beri Lampu Hijau Aurel Hermansyah Nikah Muda

Nurofia Fauziah

Curhatan Luna Maya yang Ngaku Rencananya buat Menikah di Tahun 2020 Gagal Akibat Corona

Nurofia Fauziah

Iis Dahlia Geram Terekam CCTV Aksi Wanita Simpan Masker di Dalam Celana Lalu Dikeluarkan Lagi

Nurofia Fauziah

Lengkap Beserta Video Klip & Lirik Lagunya Download Lagu MP3 KuasaMu – BCL

Nurofia Fauziah

Karma Itu Teritori Allah Gugatan Cerai buat Zumi Zola Disebut karena Karma Ayu Dewi Bijak

Nurofia Fauziah

Leave a Comment