Seleb

Rahma Azhari Dinikahi Pria Bule

Rahma Azhari (38) menggegerkan dunia maya, karena model dan pesinetron itu mengunggah sebuah foto dengan seorang pria bule di Amerika Serikat. Unggahan foto Rahma Azhari itu membuat warganet menduga ia sudah menikah dengan pria bule. Foto tersebut tidak biasa, karena Rahma Azhari foto menggunakan gaun pengantin berwarna putih, dan pria tersebut menggunakan jas abu abu ala pengantin pria.

Dalam unggahan foto tersebut, Rahma Azhari mencurahkan kebahagiaannya yang diduga ia sudah dinikahi oleh seorang pria bule, diketahui bernama Paris Chong. "Saya merasa semua yang ada dalam hidup saya menuntun saya ke hal ini, saat ini dan di sini. Pada 11 Maret 2020, kami melakukan upacara pernikahan disebuah kota dengan orang orang terkasih, hanya beberapa hari sebelum Amerika Serikat Lockdown (virus corona)," tulis Rahma Azhari dikutip Warta Kota, Sabtu (18/4/2020). Rahma menambahkan kalau dalam keterangan captionnya, semakin menguatkan kalau dirinya sudah melepas status jandanya itu.

"Saya akhirnya diambil, dengan sepenuh hati dan jiwa saya oleh @paristchong yang telah menjadi kekasih setia saya, pasangan saya, belahan jiwa saya, teman saya, dan ayah terbaik yang bisa diminta oleh putri putri saya," tulisnya lagi. Lanjut Rahma Azhari, dalam captionnya, ia sangat senang akhirnya bisa kembali merasakan bahtera rumah tangga yang sebelumnya, ia jalani di tahun 2004 hingga 2008. "Saya sangat bersemangat untuk bab baru ini dalam hidup saya," tulis Rahma Azhari.

Kemudian, dalam unggahan instagram storynya, Rahma Azhari mengunggah ulang ucapan selamat menikah dari teman temannya itu. Hingga berita ini diturunkan, tim Warta Kota masih meminta keterangan dari Rahma Azhari atau keluarga, terkait pernikahannya dengan Paris Chong. Diberitakan sebelumnya, Rahma Azhari pernah menjalin rumah tangga dengan Alfay Rauf pada tahun 2004 silam.

Namun, pernikahan Rahma Azhari mengalami cobaan pada bulan November 2006. Ia terlihat bertengkar dengan suaminya di sebuah tempat hiburan malam, Blowfish, Jakarta Selatan. Bahkan karena pertengkaran ini, Rahma harus dibawa ke rumah sakit akibat mengalami kekerasan fisik. Peristiwa ini akhirnya berujung pada perceraian. Rahma Azhari resmi bercerai dari Alfay Rauf pada 13 Februari 2008. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Berita Terkait

Ini 4 Lagu Karya ‘The Godfather of Broken Heart’ yang Paling Terkenal Didi Kempot Meninggal Dunia

Nurofia Fauziah

Lanjut Lehmu Whatsapp-an Cek Paket Datane Yen Entek Tak Tukokne Chord Gitar Denny Caknan – Los Dol

Nurofia Fauziah

Citra Kirana & Rezky Aditya Singgung Bulan Madu Resmi menikah

Nurofia Fauziah

Habib Usman Langsung Ucap Istighfar Masa Lalu Kartika Putri Dibongkar Nikita Mirzani Kini Hjrah

Nurofia Fauziah

Maia Estianty Sebut Tata Janeeta Bloon Soal Asmara

Nurofia Fauziah

Andibachtiar Yusuf Harap Masyarakat Sering Menonton di Bioskop kisah Sulitnya Produksi Film

Nurofia Fauziah

Putrinya Sesumbar Punya Berlian 30 Karat, Hidup Ibu Barbie Kumalasari Nelangsa, Jadi Penjual Pempek!

Nurofia Fauziah

Lirik Lagu ME! Taylor Swift feat. Brendon Urie Lengkap dengan Terjemahan Bahasa Indonesia

Nurofia Fauziah

Penyanyi Afgan Keranjingan Main Game Di Rumah Saja

Nurofia Fauziah

Intip Foto-fotonya Irish Bella & Ammar Zoni Gelar Acara Tasyakuran 7 Bulan Kehamilan

Nurofia Fauziah

Sempat Kuliah Kedokteran Sophia Latjuba Tak Pernah Bercita-cita Jadi Artis Tenar Jadi Selebriti

Nurofia Fauziah

Mbiyen Aku Jek Betah Chord Gitar & Lirik Lagu Kartonyono Medot Janji – Denny Caknan

Nurofia Fauziah

Leave a Comment