Seleb

Rahma Azhari Dinikahi Pria Bule

Rahma Azhari (38) menggegerkan dunia maya, karena model dan pesinetron itu mengunggah sebuah foto dengan seorang pria bule di Amerika Serikat. Unggahan foto Rahma Azhari itu membuat warganet menduga ia sudah menikah dengan pria bule. Foto tersebut tidak biasa, karena Rahma Azhari foto menggunakan gaun pengantin berwarna putih, dan pria tersebut menggunakan jas abu abu ala pengantin pria.

Dalam unggahan foto tersebut, Rahma Azhari mencurahkan kebahagiaannya yang diduga ia sudah dinikahi oleh seorang pria bule, diketahui bernama Paris Chong. "Saya merasa semua yang ada dalam hidup saya menuntun saya ke hal ini, saat ini dan di sini. Pada 11 Maret 2020, kami melakukan upacara pernikahan disebuah kota dengan orang orang terkasih, hanya beberapa hari sebelum Amerika Serikat Lockdown (virus corona)," tulis Rahma Azhari dikutip Warta Kota, Sabtu (18/4/2020). Rahma menambahkan kalau dalam keterangan captionnya, semakin menguatkan kalau dirinya sudah melepas status jandanya itu.

"Saya akhirnya diambil, dengan sepenuh hati dan jiwa saya oleh @paristchong yang telah menjadi kekasih setia saya, pasangan saya, belahan jiwa saya, teman saya, dan ayah terbaik yang bisa diminta oleh putri putri saya," tulisnya lagi. Lanjut Rahma Azhari, dalam captionnya, ia sangat senang akhirnya bisa kembali merasakan bahtera rumah tangga yang sebelumnya, ia jalani di tahun 2004 hingga 2008. "Saya sangat bersemangat untuk bab baru ini dalam hidup saya," tulis Rahma Azhari.

Kemudian, dalam unggahan instagram storynya, Rahma Azhari mengunggah ulang ucapan selamat menikah dari teman temannya itu. Hingga berita ini diturunkan, tim Warta Kota masih meminta keterangan dari Rahma Azhari atau keluarga, terkait pernikahannya dengan Paris Chong. Diberitakan sebelumnya, Rahma Azhari pernah menjalin rumah tangga dengan Alfay Rauf pada tahun 2004 silam.

Namun, pernikahan Rahma Azhari mengalami cobaan pada bulan November 2006. Ia terlihat bertengkar dengan suaminya di sebuah tempat hiburan malam, Blowfish, Jakarta Selatan. Bahkan karena pertengkaran ini, Rahma harus dibawa ke rumah sakit akibat mengalami kekerasan fisik. Peristiwa ini akhirnya berujung pada perceraian. Rahma Azhari resmi bercerai dari Alfay Rauf pada 13 Februari 2008. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Berita Terkait

Raffi Ahmad Dapat Peluk Cium dari Ibunda Lala Saat Main menuju Kampung Halamannya di Lampung

Nurofia Fauziah

Aku Takut Dipenjara Lagunya Dituding Menjiplak Kekeyi Nangis saat Ditanya Anji Soal Ini

Nurofia Fauziah

Model Tiara Lestari Setia Ungkapkan Rasa Cinta di Hari Anniversary 4 Tahun Suami Meninggal Dunia

Nurofia Fauziah

Reza Rahadian Akui Lebih Hemat Kebiasaan Minum Kopi Berkurang Sejak Pandemi Virus Corona

Nurofia Fauziah

Kriss Hatta Ditemani Dinginnya Jeruji Besi, Billy Syahputra Kini Pacari Model Cantik

Nurofia Fauziah

Karen Pooroe Sebut Kematian Anaknya Tak Wajar Arya Satria Claproth Apa Motif Saya Membunuh Zefi

Nurofia Fauziah

Lengkap dengan Chord & Video Klip Download MP3 Lagu Terlalu Cinta – Rossa

Nurofia Fauziah

Ryan Reynolds

Nurofia Fauziah

Eternal Monarch Episode 11 Pembalasan Dendam Antara Lee Gon & Lee Lim Sinopsis The King

Nurofia Fauziah

Ruben Onsu & Jordi Bagikan Ribuan Boks Nasi Ayam Geprek buat Tenaga Medis di RS Persahabatan

Nurofia Fauziah

Park Bo Gum Jumpa Fans 23 Maret di Jakarta, 4 Deret Drama Korea Hitsnya: Reply 1998 Hingga Encounter

Nurofia Fauziah

Dwi Sasono Kabarnya Sudah Bertemu Widi Mulia Istrinya Hampir Dua Minggu Dipenjara

Nurofia Fauziah

Leave a Comment