Superskor

Radja Nainggolan Khawatirkan Kesehatan Istrinya yang sedang Melawan Kanker Ditengah Pandemi Corona

Radja Nainggolan gelandang Cagiari mengkhawatirkan kesehatan sang istri yang saat inisedang melawan kanker ditengah pandemi corona. Claudia Lei yang merupakan istri dari Radja Nainggolan ini dinyatakan mengidap kanker pada tahun 2019 lalu. Seperti diketahui Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) mengumumkan bahwa virus corona yang tengah merebak saat ini bisa dikategorikan sebagai pandemi global.

Virus yang bermula dari China tersebut kini telah merambah ke berbagai bidang tak terkecuali dunia olahraga di berbagai dunia terutama Liga Italia. Italia menjadi salah satu negara terparah di Eropa yang masyarakatnya terinfeksi Covid 19 dan korban jiwa telah lebih dari 7000 orang meninggal. BahkanItalia dianggap sebagai pusat pandemi COVID 19 di seluruh dunia, setelah baru baru ini mengalahkan Cina sebagai negara dengan kematian terbanyak akibat virus tersebut.

Kenyataan seperti ini harus dihadapi Nainggolan yang sangat mengkhawatirkan kondisi kesehatan Claudia. Menurut Nainggolan wabah Covid 19 ini merupakan masalah besar yang ada di Italia dan harus cepat diselesaikan. “Coronavirus adalah masalah besar, kami hanya membicarakan ini,” kata Nainggolan dilansir dari Football Italia .

Disisi lain sang istri Claudia saat ini sedang berjuang melawan penyakit kanker di dalam tubuhnya, dan kondisi itu sangat mempengaruhi sistem kekebalan tubuhnya. Sistem kekebalan tubuh Claudia pun bisa dikatakan lemah untuk menghadapi wabah Covid 19 yang akhir akhir ini semakin meningkat drastis di Italia. Hal inilah merupakan kekhawatiran terbesar yang hinggap di kepala mantan pemain Inter Milan dan AS Roma tersebut.

Bahkan kemoterapi yang harus dijalani oleh Claudia pun diundur untuk menghindari bertemu dengan pasien positif Covid 19. “Rumah sakit dihindari dan terapi didorong mundur sedikit." “Karena itu diharapkan semuanya akan berjalan dengan baik secepat mungkin karena dia [Claudia] masih memiliki sistem kekebalan yang lemah." cemasnya.

“Karena itu, dia menghindari rumah sakit. Ada daftar tunggu yang menentukan kapan dia bisa pergi berikutnya." imbuhnya. Lebih lanjut untuk bertahan hidup ditengah kondisi ini, Nainggolan juga harus keluar dari rumah untuk membeli kebutuhan pokok keluarganya. Berdiam diri terus di dalam rumah tidak dapat dilakukan gelandang keturunan Indonesia ini mengingat kebutuhan pokok akan terus menipis.

Namun kekhawatiran pun juga muncul ketika dirinya harus bertemu dengan kerumunan yang tidak ia kenal dan beresiko besar dapat tertular Covid 19. “Sekarang, ketika saya pergi berbelanja, ada risiko saya bisa tertular virus." "Ketika saya sampai di rumah, saya khawatir saya bisa meneruskannya kepadanya, tetapi saya berhati hati dan saya pikir semuanya berjalan dengan baik."

"Kami sudah melewati periode terberat, semuanya berjalan ke arah yang benar sekarang." tutupnya. Sementara itu para pemain yang mencari nafkah di kompetisi Liga Italia tak luput menjadi korban Covid 19. Sebelumnya nama nama pemain tenar seperti Daniel Rugani, Blaise Matuidi, Maniel Gabbiadini, hingga Paulo Dybala menjadi deretan pesepakbola Italia yang terkena virus corona.

Tercatat ada kurang lebih 15 pesepakbola yang bermain di Italia yang divonis mengidap virus corona. Terbaru, Edgar Barreto yang kini berseragam Sampdoria menambah daftar pesepakbola negeri Italia yang juga terjangkit virus corona. Edgar Barreto dan sang istri telah dinyatakan positif corona setelah melakukan serangkaian tes medis.

Kepastian Edgar Barreto dan istirnya terjangkit virus corona dikabarkan oleh salah seorang duta besar Paraguay yang bertugas di Italia, Robert Melgarejo. "Barreto dan istrinya dinyatakan positif Covid 19 dan mereka sedang menjalani masa isolasi, namun kondisi mereka cukup baik," kata Robert Melgarejo, seperti dikutip dari laman . Harapan sang duta besar negara Paraguay tersebut wabah virus corona yang telah menyerang Italia agar bisa segera berakhir.

Apalagi, Italia menjadi satu negara yang paling parah terdampak virus yang berawal dari Wuhan, China tersebut. "Situasi di Italia cukup serius, harapan terbesar saya adalah pandemi tersebut tidak membuat Paraguay mengalami hal yang sama," ujarnya. Sepanjang musim ini, pemain berusia 35 tahun tersebut baru bermain sebanyak dua kali bersama Sampdoria.

Ia juga telah memainkan 110 pertandingan saat berseragam Genoa, sebelumnya ia merumput bersama Palermo. Positifnya Edgar Barreto membuat dirinya kini tercatat menjadi pesepakbola Italia ke 16 yang terkena virus corona.

Berita Terkait

Ada Beberapa Kamar Angker kisah Mistis Kurniawan Dwi Yulianto di Wisma Karanggayam

Nurofia Fauziah

Seluruh Laga Premier League Ditunda Hingga Akhir Pekan 4 April Dampak Corona

Nurofia Fauziah

Striker Asing Borneo FC Ingin Segera Kembali menuju Brasil & Berkumpul dengan Keluarga

Nurofia Fauziah

Tonton Mudah di HP Link Live Streaming Mola TV Wolfsburg vs Borussia Dortmund Bundesliga

Nurofia Fauziah

Indra Sjafri Ucap Terima Kasih Ketua Umum PSSI Berikan Motivasi Timnas U-23 di SEA Games 2019

Nurofia Fauziah

Persija Jakarta Liburkan Skuat & Akan Lakukan Tes Kesehatan Antisipasi Virus Corona

Nurofia Fauziah

Saksikan Pukul 03.00 WIB Barcelona vs Atletico Madrid di Bein Sports 1 Live Streaming TV Online

Nurofia Fauziah

Tak Peduli Dibullying Netizen kisah Zikri Akbar

Nurofia Fauziah

Hasil Liga Champions – Pelatih Bayern Munchen Akui Siap Hadapi Barcelona di Perempat Final

Nurofia Fauziah

Rekor Billy Keraf di Liga 1 2017 yang Dipecahkan Gian Zola Statistik Persib Bandung

Nurofia Fauziah

Bali United vs Persib Bandung Persebaya Surabaya vs Semen Padang Jadwal Liga 1 Pekan ke-29

Nurofia Fauziah

Juventus Ingin Salip Manchester City Dapatkan Jasa Houssem Aouar

Nurofia Fauziah

Leave a Comment