Seleb

Qory Sandioriva & Shah Rei Sukardi Mendadak Menikah Demi Tunaikan Wasiat Alamrhum Sang Mama

Model dan pemain film Qory Sandioriva (28) mengakui pernikahannya mendadak karena demi menunaikan janji yang diwasiatkan almarhum ibundanya. Seperti diketahui, mantan istri Ramon Y Tungka ini melepas status jandanya dan dinikahi Shah Rei Sukardi Sabtu (6/6/2020) di kediaman ibunya. Qory Sandioriva dan duda beranak 4 yang diketahui sebagai pilot dan konsultan penerbangan ini hanya menggelar akad nikah.

Ia terpaksa tak menggelar resepsi pernikahan dengan Shah Rei Sukardi karena adanya wabah virus corona atau covid 19 di Indonesia. Qory mengatakan bahwa pernikahannya digelar secara mendadak. Awalnya Qory dan Rei sudah berencana menggelar pernikahan di tahun 2021.

"Iya sebenarnya mendadak karena memang ada wasiat dari almarhumah mamah," kata Qory Sandioriva dalam wawancara virtual dengan awak media, Selasa (9/6/2020) bersama dengan Shah Rei Sukardi. Qory mengungkapkan bahwa ia dan Rei hanya mempersiapkan pernikahan selama dua bulan saja, setelah ibundanya, Fariyawati meninggal dunia pada 13 April 2020. Seminggu setelah ibundanya meninggal, mantan istri aktor Ramon Y Tungka itu mendapatkan surat wasiat dari mendiang ibunya, untuk menikah dengan Rei.

"Semua persiapan pernikahan sudah diurus mendiang mama. Jadi kita hanya mempersiapkan catering, gaun, sampai dengan dekor," ucapnya. "Terus sama urus surat izin RT, RW, sampai ke KUA menggelar pernikahan ditengah covid 19 ini," tambahnya. Setelah menikah, Puteri Indonesia 2009 tersebut merasa lega karena apa yang diinginkan mendiang ibundanya sampai meninggal dunia untuk menikah, sudah diwujudkan olehnya.

Hanya saja Qory tak mau mengutarakan perasaannya karena sang ibunda tak bisa melihatnya secara langsung saat menikah lagi. "Ya pastinya lega banget karena kan itu yang paling dia (mama) khawatirkan," ungkapnya. "Jadi dia (mama) sebelum meninggal bilang, 'kan kakak kamu udah nikah, kamu gimana sama Rei kalian kan udah deket banget, cucu cucu mama, juga udah deket kenapa dilama lamain' jadi memang berat disitu setelah itu kita lega banget," jelasnya.

Senada dengan Qory, Rei di waktu yang sama mengaku sangat lega akhirnya bisa melepas status duda dan menikah dengan janda anak satu itu. "Lega ya karena sudah enggak ada utang janji, jadi lega," kata Shah Rei Sukardi. Rei mengungkapkan ia senang pernikahannya dengan Qory bisa lebih cepat, karena ia punya rencana menikahi wanita kelahiran Jakarta, 17 Agustus 1991 itu tahun 2021.

Selama persiapannya menikahi Qory Sandioriva, Shah Rei Sukardi menyebutkan sama sekali tidak ada halangan sehingga prosesnya berjalan dengan lancar. "Tapi kejadiannya beliau meninggal ada wasiatnya dalam pandemi ini kita juga dimudahkan, masih dilancarin, banyak temen dan keluarga yang support juga," ujar Shah Rei Sukardi. Diberitakan sebelumnya, Qory Sandioriva sempat menikah dengan Ramon Y Tungka. Namun, pernikahannya gagal dan mereka sudah bercerai.

Dalam pernikahannya sejak tahun 2012, Qory Sandioriva sudah dikaruniai seorang anak bernama Ganesha Tashi Tungka. Sementara itu, Shah Rei Sukardi juga pernah gagal menikah. Ia bercerai dari seorang wanita yang sudah dikaruniai empat orang anak. Kabar bahagia datang dari kehidupan model dan pemain film Qory Sandioriva (28). Ia baru saja melepas status jandanya dan dinikahi seorang duda.

Qory Sandioriva menikah dengan kekasihnya bernama Shah Rei Sukardi. Shah Rei Sukardi yang berprofesi sebagai konsultan penerbangan dan mantan pilot ini 19 tahun lebih tua dari Qory Sandioriva Qory Sandioriva dan Shah Rei Sukardi resmi menikah d idepan penghulu yang tercatat secara sah hukum dan negara. Pernikahan itu juga bisa dilakukan setelah Qory Sandioriva memiliki akta cerai.

Sebelumnya, Qory Sandioriva pernah menikah bersama aktor Ramon Yusuf Tungka dan memiliki satu anak laki laki bernama Ganesha. Perceraian Qory Sandioriva dan Ramon Yusuf Tungka berlangsung medio 2017. Setahun setelah resmi mengakhiri pernikahannya bersama Ramon Yusuf Tungka, Qory Sandioriva mengaku baru memiliki akta cerai pada 2018.

Setelah bercerai, Qory Sandioriva mengenal Shah Rei Sukardi di awal 2018. Seperti Qory Sandioriva, Shah Rei Sukardi yang lama menetap di Amerika Serikat tersebut juga pernah gagal mempertahankan pernikahannya dan bercerai. Dari pernikahan pertamanya, Shah Rei Sukardi dikaruniai empat anak. "Setelah menikah, anak saya sekarang sudah ada lima orang," ujar Qory Sandioriva tersenyum.

Menariknya lagi, usia Qory Sandioriva dan Shah Rei Sukardi terpaut jauh hingga 19 tahun. Soal perbedaan usia yang jauh itu, Qory Sandioriva tidak mempersoalkan dan justru merasa nyaman dengan Shah Rei Sukardi.

Berita Terkait

Karma Itu Teritori Allah Gugatan Cerai buat Zumi Zola Disebut karena Karma Ayu Dewi Bijak

Nurofia Fauziah

Hotman Paris Geram hingga Sentil Nadiem Makarim Soal Atlet Senam Dipulangkan karena Tak Perawan

Nurofia Fauziah

Vebby Palwinta & Razi Bawazier Resmi Jadi Suami Istri Menikah di Tengah Pandemi Corona

Nurofia Fauziah

Cocok buat Melamar Pujaan Hati Chord Gitar dan Lirik Lagu You Are My Everything Glenn Fredly

Nurofia Fauziah

Putrinya Sesumbar Punya Berlian 30 Karat, Hidup Ibu Barbie Kumalasari Nelangsa, Jadi Penjual Pempek!

Nurofia Fauziah

Junior Liem Cukup Stress karena Anak-anaknya Sangat Aktif Putri Titian Bagikan Cerianya #dirumahaja

Nurofia Fauziah

Aku Ini Janda Soleha Nikita Mirzani

Nurofia Fauziah

Beri Support hingga Curi Perhatian Deretan Kicauan Choi Siwon Setiap Indonesia Kena Musibah

Nurofia Fauziah

Lengkap dengan Chord & Musik Video Download Lagu Ya Maulana – Sabyan Gambus

Nurofia Fauziah

Pamer Ketiak Kepada Wijin saat Makan Bareng, Gempita Ditegur Gisella Anastasia: Heh Tidak Sopan!

Nurofia Fauziah

Nikahi Polisi London, Angie Virgin Punya Rumah Bak Film Hollywood di Inggris, Intip Potretnya!

Nurofia Fauziah

Billy Syahputra Sebut Jual Rumah Olga hanya Bercanda Bikin Sang Ayah Nangis hingga Nagita Emosi

Nurofia Fauziah

Leave a Comment