Seleb

Putrinya Sesumbar Punya Berlian 30 Karat, Hidup Ibu Barbie Kumalasari Nelangsa, Jadi Penjual Pempek!

Nama Barbie Kumalasarie akhir akhir ini sedang hangat diperbincangkan. Pasalnya,Barbie Kumalasariakhir akhir ini sering memamerkan terkait kekayaannya. Dalam sebuah videonya bersama dengan Jessica Iskandar diYoutube,Barbie Kumalasarinampak memamerkan beberapa koleksi cincin berliannya.

Salah satu yang paling menarik perhatian adalah berliannya yang disebut 30 karat. Dikutip dari Grid.ID, pakar berlian, Liana justru ungkap hal yang mengejutkan. Sebagai pakar berlian, Liana justru menyebutkan kalau berlian yang dimiliki Barbie Kumalasari sebenarnya hanya sekedar 10 15 karat saja.

Tak hanya koleksi, Barbie juga pernah menyebutkan kalau dirinya melakukan perawatan tubuh secara total. Tidak tanggung tanggung, Barbie bahkan menghabiskan biaya hingga Rp 4 Miliar hanya untuk perawatan tubuhnya. Dikutip dari Grid.ID, mulai dari injeksi stem cell yang per suntiknya hingga Rp 200 juta sampai perawatan kulit wajah menggunakan super booster yang habiskan biaya sekitar Rp 50 juta.

Barbie mengaku tidak menyesal menghabiskan biaya sebesar itu untuk perawatan tubuhnya. Meski kini sering memamerkan kekayaannya, ternyata Barbie sempat berseteru dengan ibundanya perihal materi. Kejadian ini terjadi setahun yang lalu.

Sempat viral sebuah video yang menampilkan sosok Ibunda Barbie Kumalasari sembari mengatakan kalau apa yang ditunjukkan putrinya di televisi merupakan kebohongan. Dikutip dari tayangan Pagi pagi pasti Happy di Youtube pada bulan Juni 2018, sang ibu nampak menyebutkan kalau kekayaan Barbie hanya pencitraan saja. "Katanya dia kaya, ngomong sama orang pencitraan dia tulang punggung," kata ibundanya di video tersebut.

Bahkan sang ibu mengatakan kalau Barbie tidak menepati janjinya untuk membantu biaya sekolah adiknya. "Nyekolahin adiknya aja susah. Kan dia sendiri yang mau memberi adeknya sekolah, dia sendiri yang berjanji," ujar sang ibu. Ibunda Barbie juga mengatakan kalau dirinya hanya dikirimi uang sebesar Rp 500 Ribu sampai Rp 2 Juta.

Meski Barbie nampak hidup bergelimangan harta, namun ibundanya justru masih ngontrak dan hidup dari menjual pempek. "Disini ini saya ngontrak, miskin saya, jual pempek. Begitu teganya dia sama saya, mana ada ibu yang mau," kata sang ibu. Mendengar pernyataan tersebut, Barbie kemudian langsung memberikan klarifikasinya.

Barbie mengatakan kalau sebenarnya dia tetap lebih mementingkan keluarganya. "Setiap mama susah, setiap bulan mama aku asuransiin ma, aku aja nggak punya asuransi tau nggak sampai sekarang. Hanya mama sama anak aku yang akhirnya asuransinya aku besarin ya itu semampu aku aja," kataBarbie Kumalasari. IstriGalih Ginanjartersebut juga mengatakan kalau dirinya selama ini tetap membiayai sang adik dan sering membelanjakan adiknya barang barang.

(*)

Berita Terkait

Ini Momen Membingungkan buat Saya Penampilan BCL di Konser Ronan Keating Istri Ashraf Sinclair

Nurofia Fauziah

Sigit Ariansyah Ceritakan Tantangan Membuat Film ‘Jejak Langkah 2 Ulama’ Sempat Menolak & Ragu

Nurofia Fauziah

Enggak wajib sampai Kawin Ragu Jawab saat Ditanya Sosok Soulmate oleh Ashanty Luna Maya

Nurofia Fauziah

Deretan Public Figure yang Meninggal di Tahun Ini Torro Margens hingga Cecep Reza Kaleidoskop 2019

Nurofia Fauziah

Atta Halilintar Syok Tahu Sosoknya Cinta Kuya Sebut Orang Ketiga Ingin Pisahkan Hubungan Atta-Aurel

Nurofia Fauziah

Reza Rahadian Akui Lebih Hemat Kebiasaan Minum Kopi Berkurang Sejak Pandemi Virus Corona

Nurofia Fauziah

17 Juni 2020 Pukul 21.30 WIB Tayang di Bioskop TRANSTV Rabu Sinopsis Film The Expendables 3

Nurofia Fauziah

Ini Silsilah Keluarganya Tak Sangka Turunan Ningrat & Saudagar Raffi Ahmad & Alshad Ahmad Kaya Raya

Nurofia Fauziah

Beri Support hingga Curi Perhatian Deretan Kicauan Choi Siwon Setiap Indonesia Kena Musibah

Nurofia Fauziah

Masuk Nominasi 100 Wanita Tercantik 2019, Agnes Mo Bersaing dengan Personil BLACKPINK

Nurofia Fauziah

Saya Ketawa Blak-blakan Sebut Vicky Prasetyo Tak Cerdas Buat Saya Sih Lucu Saja Angel Lelga

Nurofia Fauziah

Nagita Slavina Pakai Kaus Simpel Tapi Harganya Fantastis Kunjungi Rumah Anang Ashanty

Nurofia Fauziah

Leave a Comment