Superskor

Pukul 23.30 WIB Bundesliga LINK Live Streaming Mola TV Borussia Dortmund vs Hertha Berlin

Berikut live streaming Bundesliga antara Borussia Dortmund vs Hertha Berlin. Borussia Dortmund akan menghadapi Hertha Berlin dalam lanjutan pekan 30 Bundesliga, Sabtu (6/6/2020). Duel sengit kedua tim akan berlangsung di Signal Iduna Park malam ini mulai pukul 23.30 WIB Live Mola TV Aplikasi.

Link live streaming beserta panduan menonton tersedia di akhir artikel Die Borussen (julukan Borussia Dortmund) akan tampil pincang setelah beberapa pemainnya terpaksa absen di laga krusial ini. Terbaru, bek tangguh Mats Humels dipastikan absen karena menjalani hukuman akumulasi kartu kuning.

Bek asal Jerman ini mendapat kartu kuning di pertandingan sebelumnya saat Die Borussen pesta gol 1 6 melawan Paderborn pada pekan 29 lalu. Total ia telah mendapat 5 kartu kuning dan membuatnya absen saat melawan Hertha Berlin. Absennya Hummels juga sudah dikonfirmasi langsung oleh sang pelatih Lucien Favre saat konferensi pers.

"Sayang sekali dia gagal. Kita akan lihat bagaimana kita bermain." kata Favre dikutip dari laman resmi Dortmund. Favre pun telah menyiapkan pengganti yang sepadan untuk menutup ruang kosong di lini belakang. Pilihan itu jatuh kepada Emre Can, pemain serba bisa yang didatangkan dari Liverpool.

Emre Can sendiri telah berhasil menunjukan kualitas permainannya saat dipercaya turun melawan Paderborn. "Dia bisa bermain di lini tengah dan di pertahanan," jelasnya. Kemudian untuk kabar Erling Haaland juga masih dipertanyakan akankah tampil absen atau tampil di laga malam nanti.

Haaland sebelumnya telah absen di laga pekan 29 karena memiliki masalah pada lutunya. Namun kondisinya terkini, Favre belum berani memutuskan bagaimana perannya nanti malam. "Dalam kasus Erling, kita perlu melihat bagaimana kelanjutannya. Dia mulai berlatih dengan tim," papar pelatih berusia 62 tahun.

Untuk posisi Haaland sebenarnya sudah ada solusi bagi Die Borussen, mengingat penampilan impresif yang ditunjukan Jadon Sancho. Jadon Sancho yang tampil menggantikan Haaland, berhasil membuktikan kualitasnya dengan mencetak hattrick dari 6 gol Dortmund ke gawang Paderborn. Borussia Dortmund pun saat ini ini berada di peringkat kedua klasemen sementara Bundesliga dengan mengumpulkan 60 poin.

Pertandingan kedua tim pada laga malam nanti merupakan pertemuan ke 66 di pentas domestik Bundesliga. Dalam 66 pertemuan tersebut, Die Borussen unggul dengan 29 kemenangan, 18 laga berakhir imbang dan 18 kali menelan kekalahan. Meskipun unggul secara statistik, calon lawannya Hertha Berlin perlu diwaspadai karena terus mencatatkan tren positif.

Tim asuhan Bruno Labbadia ini belum terkalahkan selama 7 pertandingan terakhir di pentas Bundesliga, terutama saat meraih kemenangan besar 4 0 melawan Union Berlin. Raihan positif tersebut membuat Hertha Berlin berada di peringkat 9 dengan 38 poin. Duel sengit Dortmund menjamu Hertha Berlinakan berlangsung di Signal Iduna Park malam ini mulai pukul 23.30 WIB Live Mola TV Aplikasi.

Dirangkum dari release Mola TV,Seluruh pertandingan dapat disaksikan di Super Soccer TV yang ada di Mola TV. Caranya cukup dengan mengunduh aplikasi Mola TV di App Store atau Google Play Store, kemudian berlangganan paket premium. Namun, untuk di awal ini Anda cukup memberikan sumbangan untuk penanganan wabah virus Corona yang akan disumbangkan kepada BNPB/Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 dan PMI Pusat.

Dengan menyumbang Rp 10.000 sampai dengan Rp 5.000.000, Anda bisa menyaksikan semua pertandigan dan berbagai program lainnya. Selain lewat aplikasi, Mola TV bisa disaksikan melalui Mola Polytron Streaming (MPS) yang bisa Anda beli dan sambungkan ke berbagai televisi,. Atau langsung membeli Mola Polytron Smart TV atau Polytron Smart TV yang sudah otomatis terdapat Mola TV dengan berbagai programnya.

Berita Terkait

Juventus Terus Berburu Pemain yang Bebas Transfer Termasuk Willian dari Chelsea

Nurofia Fauziah

Tuan Rumah Berharap Tuah Harry Kane SEDANG BERLANGSUNG Tottenham Hotspur vs West Ham

Nurofia Fauziah

Laga Debut Tanpa Gol Febri Hariyadi di Liga 1 Saat Hadapi Arema FC Statistik Persib Bandung

Nurofia Fauziah

Arema FC Berharap 3 Pemain Asing Lain Tak Ikut-ikutan Hengkang Jonathan Bauman Pamit

Nurofia Fauziah

Kondisi Ruang Ganti Tak Lagi Kondusif Quique Setien Sudah Tidak Dipercaya Penggawa Barcelona

Nurofia Fauziah

Paul Pogba Ingatkan Paul Scholes Kepada Sosok Steven Gerrard

Nurofia Fauziah

Pukul 00.25 WIB beIN Sports 1 LIVE Streaming TV Online Eibar vs Valencia Liga Spanyol

Nurofia Fauziah

Barcelona & Real Madri Bakal Rebutan Rekrut Fabian Ruiz dari Napoli

Nurofia Fauziah

Real Madrid Juga Ikutan Berburu Dayot Upamecano dari Klub RB Leipzig

Nurofia Fauziah

Cetak Gol saat Lazio Tundukkan Brescia Immobile Siap Patahkan Rekor Higuain Hasil Liga Italia

Nurofia Fauziah

Pep Guardiola Takjub Lihat Performa Raheem Sterling Usai Cetak Hattrick

Nurofia Fauziah

Sriwijaya FC PSMS Medan & Semen Padang Satu Grup RESMI Hasil Pembagian Grup Liga 2 2020

Nurofia Fauziah

Leave a Comment