Nasional

Pukul 21.00 WIB Tayang di Bioskop TransTV Malam Ini Inilah Sinopsis Film Don’t Breathe

Film Don't Breathe akan ditayangkan di Bioskop Trans TV malam ini, Selasa (29/10/2019), pukul 21.00 WIB. Film tersebut merupakan produksi dariGhost Host Pictures dan Good Universe. Menurut jadwal siaran TransTV, film tersebut tayang setelah program Viral.

Don't Breathe adalah film horor Amerika 2016 yang disutradarai oleh Fede Alverez dan ditulis oleh Alvarez dan Rodo Sayagues. Film tersebut dibintangi Jane Levy, Dylan Minnette, Daniel Zovatto, dan Stephan Lang. Don't Breathe mengisahkan tentang tiga orang yang terjebak di dalam rumah seorang buta setelah mencuri uang.

Sebelumnya, ditayangkan di South by Southwest pada 12 Maret 2016. Dilansir dari Wikipedia.org, Ghost House Pictures adalah perusahaan produksi film Amerika yang didirikan pada tahun 2002. Tokoh pendirinya, seperti Robert Tapert dan Sam Raimi, biasanya memproduksi film bersama Joe Drake dan Nathan Kahane.

Sedangkan Good Universe adalah perusahaan produksi film yang didirikan oleh Joe Drake dan Nathan Kahane. Rocky, Money dan Alexmerupakan tiga penjahat asal Detroit. Mereka mencari nafkah dengan membobol rumah.

Rumah yang mereka bobol adalah rumah rumah diamankan perusahaan keamanan ayah Alex. Kemudian mereka menjual barang barang curian tersebut. Rocky ingin pindah ke California dengan adiknya, Diddy.

Mereka ingin melarikan diri dari ibu mereka yang kejam. Money menerima tip seorang veteran yang tinggal di lingkungan Detroit. Uang tersebut bernilai 300 ribu dollar tunai yang ditinggalkan di rumahnya.

Dia menerimanya usai pekerjaannya dengan wanita muda kaya, Cindy Roberts. Ia embunuh anaknya dalam kecelakaan mobil. Ketiganya mengetahui pria tersebut buta sebab ledakan selama perang. Mereka mendekati rumah membius anjing si buta.

Mendapati pintu masuk terkunci Rocky memasuki rumah melalui jendela kecil membiarkan 2 lainnya masuk. Kebisingan membangunkan si buta yang mengalahkan Money dan bertanya siapa lagi yang bersamanya. Money bersikeras ia sendirian, lalu si buta membunuhnya. Usai si buta pergi, Rocky membuka brankas mengambil uang yang tampaknya setidaknya 1 juta dollar.

Namun si buta mendapati sepatu Rocky, menyadari bahwa Money bukan satu satunya pengganggu. Rocky dan Alex bergegas ke ruang bawah tanah. Mereka terkejut mendapati wanita terkurung di sel.

Wanita menunjukkan artikel surat kabar mengenai kecelakaan mobil. Ia menjelaskan dirinya adalah Cindy Roberts. Rocky dan Alex membebaskan Cindy namun secara keliru si buta menembak membunuh Cindy. Si buta mematikan lampu menjerumuskan mereka dalam kegelapan.

Alex merobohkan si buta dan mereka lari ke lantai atas. Rocky dan Alex bertemu anjing si buta yang terbangun. Mereka melarikan diri dari kamar, mereka terjebak jendela beruji. Jane Levy sebagai Rocky, Stephen Lang sebagai Norman Nordstrom atau sebagai "pria buta", Dylan dan Minnette sebagai Alex

Selanjutnya, ada Daniel Zovatto sebagai Money, Jane Graves sebagai Cindy, Emma Becovici sebagai Diddy. Selain itu, juga Christian Zagia sebagai Raul, Katia Bokor sebagai Ginger, dan Sergej Onpoko sebagai Trevor.

Berita Terkait

Adian Diskusi soal BUMN Hingga Nasib UMKM di Masa Pandemi Dipanggil Jokowi

Nurofia Fauziah

Najwa Shihab Akan Rilis Buku Biografi Sutopo Purwo Nugroho, Humas BNPB Meninggal Karena Kanker

Nurofia Fauziah

Perhatikan Cara Ambil Foto Portrait Bukan Landscape Panduan Swafoto buat Daftar Kartu Pra Kerja

Nurofia Fauziah

sang Menantu Abdi Setiawan Minta Doa buat Kesembuhan sang Mertua Kabarkan Kondisi Terkini Wiranto

Nurofia Fauziah

Mengenal Totok Santosa Hadiningrat hingga Respons Ganjar Pranowo Fakta Keraton Agung Sejagat

Nurofia Fauziah

Belajar dari Rumah TVRI SMA/SMK Jawaban Soal Koordinat Titik Balik Minimum Fungsi y = x²-4x+3

Nurofia Fauziah

Potongan Harga Spesial Ramadhan Promo Diskon Alfamidi Akhir Pekan Berlaku hanya 3 Hari

Nurofia Fauziah

Jawaban Soal Tuliskan Watak Setiap Tokoh ada Drama Kisah Pemulung & Penjual Bakso!

Nurofia Fauziah

Lebih Cepat & Tidak Bertele-tele Presiden Minta Pamong Praja Menjadi Motor Reformasi Birokrasi

Nurofia Fauziah

Khusus Warga di Luar Domisili Jabodetabek Cara Mendapatkan BLT Rp 600 Ribu saat Corona

Nurofia Fauziah

Pengusaha Samin Tan Irit Bicara Usai Jalani Pemeriksaan Sebagai Tersangka Di KPK

Nurofia Fauziah

Soal SD Kelas 1-3 Bagaimana Pendapatmu Tentang Sikap Oki & Felip Ketika Diminta Membantu Nirmala

Nurofia Fauziah

Leave a Comment