Nasional

Pukul 21.00 WIB Tayang di Bioskop TransTV Malam Ini Inilah Sinopsis Film Don’t Breathe

Film Don't Breathe akan ditayangkan di Bioskop Trans TV malam ini, Selasa (29/10/2019), pukul 21.00 WIB. Film tersebut merupakan produksi dariGhost Host Pictures dan Good Universe. Menurut jadwal siaran TransTV, film tersebut tayang setelah program Viral.

Don't Breathe adalah film horor Amerika 2016 yang disutradarai oleh Fede Alverez dan ditulis oleh Alvarez dan Rodo Sayagues. Film tersebut dibintangi Jane Levy, Dylan Minnette, Daniel Zovatto, dan Stephan Lang. Don't Breathe mengisahkan tentang tiga orang yang terjebak di dalam rumah seorang buta setelah mencuri uang.

Sebelumnya, ditayangkan di South by Southwest pada 12 Maret 2016. Dilansir dari Wikipedia.org, Ghost House Pictures adalah perusahaan produksi film Amerika yang didirikan pada tahun 2002. Tokoh pendirinya, seperti Robert Tapert dan Sam Raimi, biasanya memproduksi film bersama Joe Drake dan Nathan Kahane.

Sedangkan Good Universe adalah perusahaan produksi film yang didirikan oleh Joe Drake dan Nathan Kahane. Rocky, Money dan Alexmerupakan tiga penjahat asal Detroit. Mereka mencari nafkah dengan membobol rumah.

Rumah yang mereka bobol adalah rumah rumah diamankan perusahaan keamanan ayah Alex. Kemudian mereka menjual barang barang curian tersebut. Rocky ingin pindah ke California dengan adiknya, Diddy.

Mereka ingin melarikan diri dari ibu mereka yang kejam. Money menerima tip seorang veteran yang tinggal di lingkungan Detroit. Uang tersebut bernilai 300 ribu dollar tunai yang ditinggalkan di rumahnya.

Dia menerimanya usai pekerjaannya dengan wanita muda kaya, Cindy Roberts. Ia embunuh anaknya dalam kecelakaan mobil. Ketiganya mengetahui pria tersebut buta sebab ledakan selama perang. Mereka mendekati rumah membius anjing si buta.

Mendapati pintu masuk terkunci Rocky memasuki rumah melalui jendela kecil membiarkan 2 lainnya masuk. Kebisingan membangunkan si buta yang mengalahkan Money dan bertanya siapa lagi yang bersamanya. Money bersikeras ia sendirian, lalu si buta membunuhnya. Usai si buta pergi, Rocky membuka brankas mengambil uang yang tampaknya setidaknya 1 juta dollar.

Namun si buta mendapati sepatu Rocky, menyadari bahwa Money bukan satu satunya pengganggu. Rocky dan Alex bergegas ke ruang bawah tanah. Mereka terkejut mendapati wanita terkurung di sel.

Wanita menunjukkan artikel surat kabar mengenai kecelakaan mobil. Ia menjelaskan dirinya adalah Cindy Roberts. Rocky dan Alex membebaskan Cindy namun secara keliru si buta menembak membunuh Cindy. Si buta mematikan lampu menjerumuskan mereka dalam kegelapan.

Alex merobohkan si buta dan mereka lari ke lantai atas. Rocky dan Alex bertemu anjing si buta yang terbangun. Mereka melarikan diri dari kamar, mereka terjebak jendela beruji. Jane Levy sebagai Rocky, Stephen Lang sebagai Norman Nordstrom atau sebagai "pria buta", Dylan dan Minnette sebagai Alex

Selanjutnya, ada Daniel Zovatto sebagai Money, Jane Graves sebagai Cindy, Emma Becovici sebagai Diddy. Selain itu, juga Christian Zagia sebagai Raul, Katia Bokor sebagai Ginger, dan Sergej Onpoko sebagai Trevor.

Berita Terkait

8.406 Sembuh 1.698 Meninggal DATA TERKINI Pasien Positif Corona Bertambah 684 Menjadi 28.233 Orang

Nurofia Fauziah

Hilal Awal Syawal Belum Terlihat di Wilayah Indonesia Kemenag

Nurofia Fauziah

Segera Cetak Kartu 20 Juni 2020 Hari Terakhir Pendaftaran Sabtu Cara Daftar UTBK-SBMPTN 2020

Nurofia Fauziah

Jawaban Soal Apa yang Terjadi Ketika Es Batu Diletakkan di Atas Plastik Wadah Berisi Air

Nurofia Fauziah

Prajurit TNI AD Kapten Cpn Vira Yudha Korban Kecelakaan Helikopter MI-17 Meninggal BREAKING NEWS

Nurofia Fauziah

Partai Nasdem akan Gelar Konvensi Capres Jaring Putra-Putri Terbaik Bangsa

Nurofia Fauziah

Prakiraan Cuaca Jumat Waspada Wilayah Tarakan & Manado Berpotensi Hujan Petir 12 Juni 2020 BMKG

Nurofia Fauziah

Mereka Anak Muda yang Cerdas Belva Devara & Andi Taufan Mundur dari Stafsus Jokowi

Nurofia Fauziah

Jokowi Tetap Hadiri Video Conference Terkait Penanganan Covid-19 dari Istana Bogor Nanti Malam

Nurofia Fauziah

Spirit UU PA 1960 Jangan Sampai Hilang

Nurofia Fauziah

Hilang Fungsi Etika DPR Jika RUU Cipta Kerja Dibahas Saat Pandemi Corona Wasekjen Demokrat

Nurofia Fauziah

Film Proses & Ra Ji Ra Beh Live Streaming Belajar dari Rumah TVRI SMP Kamis 21 Mei 2020

Nurofia Fauziah

Leave a Comment