Superskor

Pukul 00.25 WIB beIN Sports 1 LIVE Streaming TV Online Eibar vs Valencia Liga Spanyol

Berikut adalah live streaming pertandingan antara Eibar vs Valencia di LaLiga Liga Spanyol, dapat Anda simak dalam berita ini. Pertandingan seru Liga Spanyol antara Eibar vs Valencia akan tersaji di Stadion Ipurua Municipal Stadium, Jumat (26/6/2020) Pertandingan Eibar vs Valencia, disiarkan langsungbeIN Sports1 dan dapat diakses secara streaming pukul 00.25WIB.

Target tiga poin kini diusung oleh Valencia saat bertandang ke markas Eibar guna mewujudkan targetnya lolos ke Liga Champions musim depan. Los Che yang merupakan julukan dari Valencia mematok poin penuh dalam laga tandangnya kali ini. Kondisi tersebut tak terlepas dari posisi mereka saat ini yang masih terbuka untuk manggung di kompetisi zona Eropa musim depan.

Khususnya di Liga Champions. Pasukan Kelelawar Hitam kini menempati posisi kedelapan dengan koleksi 46 poin. Tim asuhan Albert Celades hanya berjarak tujuh poin dengan Sevilla yang menghuni posisi keempat sekaligus slot terakhir untuk menggung di kompetisi elite Benua Biru.

Andai Ferran Torres dkk nanti mampu memetik tiga poin, maka jumlah koleksi angka mereka ialah 49. Sekaligus berhak untuk menggeser Getafe yang menempati urutan kelima dengan jumlah poin yang sama. Albert Celades pun tak bisa menutup keinginan timnya untuk mewujudkan target tersebut.

Menurutnya, Valencia memiliki peluang untuk lolos ke Liga Champions tergantung bagaimana kinerja anak asuhnya. Jika konsisitensi permainan tetap terjaga, bukan tidak mungkin, klub yang bermarkas di Stadion Mestalla itu mampu manggung di Liga Champions tahun depan. "Opsi untuk dapat mentas di Liga Champions tergantung dari kita sendiri, ada poin yang harus dieproleh untuk membuka jalan tersebut," tukas Albert Celades seperti yang dikutip dari

"Kita masih memiliki waktu untuk meraih target tersebut, namun catatannya ialah target kemenangan harus selalu dicapai oleh kami," tandasnya melanjutkan. "Kami memang memikirkan untuk mampu meraih target tersebut, namun apa yang menjadi persiapan terdekat kami ialah Eibar. Kami harus datang dan bertanding dengan mentalitas yang baik," tukas pelatih Valencia. Disinggung skema seperti apa yang nanti timnya akan lakukan, Celades enggan berkomentar banyak.

Yang pasti, ia hanya ingin anak asuhnya memanfaatkan peluang sebaik mungkin ditambah meminimalisir kesalahan tim. "Saya tidak berpikir bahwa pertandingan melawan Eibar akan menjadi eprtandingan yang menentukan bagi kami, namun yang eprlu saya tekankan adalah meminimalisi kesalahan merupakan faktor yang harus kami tekankan di sini," tambahnya melanjutkan. Pelatih Goncalo Guedes dkk itu tak ingin meremehkan kekuatan sang calon lawan.

"Ini akan menjadi pertandingan yang sulit, mereka tak bisa dianggap enteng." Apa yang diungkapkan oleh pelatih valencia sangatlah beralasan. SD Eibar tentu membutuhkan poin penuh guna menggaransi posisi mereka di Liga Spanyol musim ini.

Eibar berada di posisi ke 17, alias satu strip di atas zona degradasi dengan koleksi 31 poin. Tambahan angka maksimal dapat membuat mereka menjauhi zona merah tersebut. Dmitrovic;Arbilla, Burgos, Bigas, Cote;Cristoforo, Escalante, Diop, Inui;Charles, Perkaya

Cillessen;Florenzi, Paulista, Guillamon, Costa;Soler, Parejo, Kondogbia, Guedes;Moreno, Gomez. *Catatan: Untuk mengakses layanan ini,penikmatsepak bola terlebih dahulu mesti berlangganan dengan biaya Rp 20.000 perminggu atau Rp 50.000 perbulan.

Berita Terkait

Sriwijaya FC PSMS Medan & Semen Padang Satu Grup RESMI Hasil Pembagian Grup Liga 2 2020

Nurofia Fauziah

Inter Milan Ditunda LASK vs MU Live Streaming SCTV & Vidio Siaran Langsung Liga Eropa Malam Ini

Nurofia Fauziah

Pep Guardiola Takjub Lihat Performa Raheem Sterling Usai Cetak Hattrick

Nurofia Fauziah

dan Arsenal Berebut Dapatkan Bek PSG Secara Gratis Liverpool Barcelona

Nurofia Fauziah

Radja Nainggolan Khawatirkan Kesehatan Istrinya yang sedang Melawan Kanker Ditengah Pandemi Corona

Nurofia Fauziah

Bhayangkara FC Tunggu Kepastian Liga Bergulir Kembali Atau Tidak Soal Kontrak Pemain

Nurofia Fauziah

Barcelona Tampil Gemilang Ketika Juarai Liga Champions 2015 Layaknya Muhammad Ali

Nurofia Fauziah

Maurizio Sarri Hati-hati Bisa Sakit Bak menuju Dokter Gigi Link Live Streaming Juventus vs Atalanta

Nurofia Fauziah

Permainan Cepat Liverpool Diyakini Sangat Cocok dengan Timo Werner

Nurofia Fauziah

Indra Sjafri Ucap Terima Kasih Ketua Umum PSSI Berikan Motivasi Timnas U-23 di SEA Games 2019

Nurofia Fauziah

Juventus & Cristiano Ronaldo Beri Jawaban dengan Elegan Terima Kritik hingga Cibiran

Nurofia Fauziah

Sayangkan Keputsan Klub Liga 1 dalam Rapat Bersama PSSI & PT LIB PSMS Medan Ingin Liga 2 Berlanjut

Nurofia Fauziah

Leave a Comment