Techno

Program MANTUL Tinta Blueprint, Berikan Perlindungan Layaknya Printer Original

Tinta compatible kembali membuat terobosan baru dalam pelayanan perbaikan dan pemeliharaan printer. Selama ini, garansi printer hanya diberikan oleh produsen printer dengan syarat tinta memakai merk pabrikan tinta yang sama. Tinta original merek pabrikan printer harganya dua kali lipat atau lebih dari tinta compatible yang ada di pasaran. Pembeli dihadapkan ke pilihan beli tinta original yang relatif mahal berikut garansi, atau tinta compatible yg murah tapi beresiko garansi hilang.

Terobosan tinta menghadirkan solusi dengan program perlindungan printer layaknya garansi pabrikan printer. Printer dilindungi 2 tahun atau 30.000 lembar, bervariasi mengikuti garansi printer pabrikan. Program membership ini dinamakan . Syaratnya hanya isi printer baru Anda dengan tinta . Ini adalah pertama di Indonesia, tinta compatible dengan jaringan nasional yang melakukan program perlindungan seperti ini.

“Banyak user ingin berhemat dan beralih ke tinta compatible. Tetapi dilemanya adalah garansi dari pabrik menjadi hilang. Dengan program unggulan Printer Sehat, user tidak perlu khawatir lagi, karena printer sudah terlindungi layaknya garansi dari printer pabrik,“ kata Rudiyanto, Marketing Manager Blueprint. Program unggulan ini diluncurkan setelah melewati proses pembuktian yang sudah berjalan bertahun tahun. Sebelumnya tinta Blueprint juga sudah membuktikan ketahanan tintanya dengan memecahkan rekor Muri yang melampaui rekor Muri tinta original. Rekor Muri tahun 2013 berhasil mencetak 36.100 lembar dengan printer piezo tanpa merusak Head.

Angka ini 19.7% diatas rekor Muri tinta original. Dan Rekor Muri tahun 2016 berhasil mencetak sebanyak 45.338 lembar dengan printer bubblejet. Angka ini 1.5 x lipat dari garansi yg diberikan printer original. Selain Rekor Muri, tinta juga memberikan jaminan 30 hari tidak kering di printhead dengan kondisi didiamkan. Karena kebanyakan user membeli printer baru dikarenakan printhead rusak. Dan mayoritas dikarenakan printer jarang dipakai, sehingga tinta menjadi kering dan menyebabkan printhead tersumbat. Biasanya tinta isi ulang harus dicetak 3 hari, paling lama 14 hari sekali sebelum printhead tersumbat.

Dengan program perlindungan ini, Blueprint menjadi solusi hemat bagi para user yang salama ini ragu untuk beralih dan ingin printernya dijamin. Service station kami sudah ready di Jakarta, Bandung, Garut, Jogjakarta, Solo, Surabaya, Medan dan Pangkal Pinang. Dan program ini GRATIS tanpa ada tambahan biaya. Pesan dari Blueprint "Bila Hemat itu Menyenangkan, Kami Menjual Kebahagiaan. BAHAGIA ITU BLUEPRINT.”

Untuk info lebih lanjut tentang tinta compatible Blueprint, Anda bisa mengunjungi website resmi .

Berita Terkait

Si Full Speed Flagship yang Cepat di Beragam Bidang Review realme X2 Pro

Nurofia Fauziah

Jurus Irit Kuota Data Instragram Android

Nurofia Fauziah

Huawei Mate 20 Pro Menjadi Smartphone Terbaik di MWC Barcelona 2019

Nurofia Fauziah

Sosok Penting di Balik Kecanggihan Quad Camera 64 MP Realme XT Fotografer National Geographic

Nurofia Fauziah

Pre-order 17 April 2020 Spesifikasi Lengkap iPhone SE Generasi Kedua & Harganya

Nurofia Fauziah

Fitur Unggulan Vivo V15, Harga 4 Jutaan!

Nurofia Fauziah

Sony Luncurkan Headphone Premium Anyar. Daya Tahannya Baterainya 24 Jam

Nurofia Fauziah

Neil Patel & Jono Alderson Jadi Pembicara di Ajang SEO Conference 2020 Pakar SEO

Nurofia Fauziah

5 Hal Ini Bikin OPPO F11 Cocok Buat Rutinitas Harianmu

Nurofia Fauziah

Kisah Febri Sebagai Mitra Gojek Sewa Rumah hingga Beauty Class

Nurofia Fauziah

Manjakan Member Untuk Berbelanja di Merchant Offline

Nurofia Fauziah

Lebih Laku 3 Kali Lipat Dari Pendahulunya Oppo Reno 2f Dijual Perdana Di 5 Kota

Nurofia Fauziah

Leave a Comment