Otomotif

Produk Lowin Siap Ramaikan Pasar Aksesoris Aftermarket Otomotif

Pesatnya pertumbuhan industri otomotif roda empat di Tanah Air membuat kebutuhan para pemilik kendaraan terhadap aksesori aftermarket yang berkualitas dan menunjang keselamatan berkendara. Tak sedikit pemilik kendaraan ingin membuat tampilan eksterior yang lebih personal melalui aksen chrome hingga penggantian lampu standar yang dapat meningkatkan fungsionalitas berkendara. Begitu pula dengan bagian interior kendaraan yang ingin dibuat lebih nyaman dan aman.

Tak heran jika pemain produk aftermarket kendaraan roda empat kini terus bermunculan. Satu diantaranya adalah PT Lowin Parama Indonesia (LPI). Lewat brand Lowin, perusahaan ini memasarkan beragam produk aksesori kendaraan roda empat, mulai dari lampu kabut atau foglamp, sensor parkir, alarm system, karpet interior dan masih banyak produk lainnya.

“Lowin siap meramaikan pasar aksesori otomotif di Indonesia. Lantaran potensi yang cukup besar dilihat dari jumlah kendaraan bermotor di Indonesia sejak 2017 yang mencapai 138,56 juta unit. Bahkan data Badan Pusat Statistik menunjukkan, dari angka tersebut, mobil penumpang berkontribusi dengan jumlah 15,49 juta unit,” papar Hendry Lo, Managing Director PT Lowin Parama Indonesia. Hendry menambahkan bahwa PT LPI merupakan importir barang otomotif khususnya aksesori mobil. Selanjutnya, aksesori tersebut didistribusikan ke kota besar di Indonesia, seperti Jabodetabek, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Makassar dan lainnya.

Hingga saat ini Lowin telah memiliki 100 reseller yang tersebar di berbagai kota Tanah Air. Dia mengatakan, salah satu keunggulan kami yakni memberikan harga yang bersaing kepada agent dan reseller hingga program penjualan menarik. Sisi menariknya, Lowin kini memiliki lebih dari 2,000 varian untuk produk eksterior dan interior. Produk Lowin tersedia untuk berbagai merek mobil yang beredar di Indonesia, mulai dari brand Toyota, Honda, Mitsubishi, Daihatsu, Suzuki, Mazda, Ford, Hyundai, Chevrolet, Wuling dan merek lainnya.

Konsumen yang tertarik terhadap produk aksesori Lowin bisa mendapatkan garansi selama 1 tahun dan memberikan jasa pasang untuk barang berjenis elektronik. "Jika terjadi kerusakan, maka tim Lowin akan siap untuk reparasi atau mengganti dengan produk yang baru. Tentunya, sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku," ujar Hendri yang bergelut di bisnis produk aftermarket kendaraan sejak 2015 ini. Dia menjelaskan, produk Lonwin tersedia dua kategori aksesori untuk kendaraan roda empat, yakni produk untuk eksterior dan interior.

Untuk aksesori eksterior mobil meliputi lampu kabut bawaan kendaraan dan lampu kabut universal, chrome accessories, air horn, sirene, antenna, dop roda, headlight dan stoplight, dan lampu ambulance. Sementara bagi yang ingin aksesori interior, Lowin menyuguhkan ragam produk berkualitas seperti karpet mobil, central lock system, alarm system hingga produk unggulan lainnya. Untuk kualitas produk Lowin tak perlu diragukan lagi. Karena PT LPI terus meningkatkan kualitas dengan menggandeng pabrik rekanan yang hampir semuanya bersertifikasi ISO 9001.

Dengan demikian, standarisasi produk yang diaplikasi oleh konsumen pun akan terjamin. Tidak sulit untuk mendapatkan produk Lowin. Antara lain bisa melalui markasnya di Jl. Karang Anyar Raya No. 55 Blok C5, Jakarta Pusat. Bisa juga kunjungi website resminya www.lowin.co.id. Bisa via Instagram lowinauto, dan akun Facebook lowinautoaccessories.

“Kami berharap dapat mempersembahkan produk yang terbaik bagi pemilik mobil di Tanah Air. Aplikasi produk Lowin tak sebatas gaya, namun harus syarat meningkatkan keselamatan dan kenyamanan berkendara," ujar Hendri.

Berita Terkait

Menilik Spesifikasi Mobil Dinas Baru Jokowi Mercedes Benz S600 Guard, Bisakah Dibeli Semua Orang?

Nurofia Fauziah

Mitsubishi #AyoGasTerus Photo Story Competition buat Capai Petualangan Impian

Nurofia Fauziah

Renault Triber, MPV Pesaing Xpander dan Avanza Akan Dibanderol di Bawah Rp 200 Jutaan

Nurofia Fauziah

Outlander Sport & Delica Mitsubishi Recall Lancer EX

Nurofia Fauziah

Benarkah Power Steering Hidraulis Lebih Aman Saat Terendam Banjir

Nurofia Fauziah

4 Jutaan Harganya Rp 5 Lego Lamborghini Sian Meluncur Hari Ini

Nurofia Fauziah

Informasi Tersebut akan Ditindak Lanjuti Tim 5 Continents Drive Temui Komunitas Fortuner Tim

Nurofia Fauziah

Pakai Premium dan Pertalite, Konsumsi Bahan Bakar Kendaraan Bisa Lebih Boros

Nurofia Fauziah

Calya Disegarkan saat Masuki Usia Tiga Tahun, Ini Alasan Toyota

Nurofia Fauziah

Mulai Rp 190 Juta Aja Loh Cek Harga Mobil SUV Honda HR-V Bekas Tahun 2015-2018 Yuk

Nurofia Fauziah

Blancpain GT World Challenge Asia 2019: Start di Urutan 15, Rio Haryanto Finish di Posisi 10

Nurofia Fauziah

Toyota Rush hingga Isuzu Panther Avanza 100 Mobil Bekas yang Harganya di Bawah Rp 100 Juta

Nurofia Fauziah

Leave a Comment