Internasional

Pria Tewas Tenggelam saat Lamar Kekasih Sebelum dengar Jawaban, sang Kekasih Tulis Pesan Haru

Pria asal Louisiana tewas tenggelam saat mencoba romantis dengan melamar pacarnya di dalam air. Steven Weber Jr. meninggal dunia minggu ini saat melamar kekasihnya, Kenesha Antoine, di dalam air saat keduanya sedang berlibur bersama di Tanzania. Kenesha Antoine kemudian membagikan insiden tragis itu di akun Facebook pribadinya.

Ia juga mengunggah foto dan video saat Steven melamarnya di dalam air. Dalam postingannya, Kenesha menulis dalam Bahasa Inggris: "Tidak ada kata kata yang cukup untuk menghormati jiwa cantikmu, Steven Weber, Jr. Kamu adalah cahaya terang bagi semua orang yang kamu temui."

"Kamu tidak pernah muncul dari kedalaman itu, jadi kamu tidak pernah mendengar jawaban dariku." "Ya! Iya! Jutaan kali, ya, aku akan menikahimu !!". "Kita tidak pernah merangkul dan merayakan awal dari sisa hidup kita bersama, karena hari terbaik dalam hidup kita berubah menjadi yang terburuk, dalam putaran nasib yang paling kejam yang bisa dibayangkan."

Dalam video, terlihat Steven menyelam di dalam air dan memegang plastik Ziploc dengan catatan di dalamnya. Satu sisi pada catatan itu bertuliskan: "Aku tidak bisa menahan napas cukup lama untuk memberitahumu semua yang aku suka tentangmu. Tapi … semua yang aku sukai darimu, aku lebih suka setiap hari!"

Di sisi lain kertas itu, tertulis pertanyaan apakah Kenesha mau menikahinya. Steven kemudian mengeluarkan kotak berisi cincin sementara Kenesha terdengar tertawa di balik video. "Hanya beberapa hari sebelum kamu meninggal, kamu berkata kepadaku, 'Aku telah melihat beberapa pasien kanker dalam perjalanan ini, dan aku sadar bahwa inilah hal yang terjadi sekali seumur hidup yang orang ingin alami sebelumnya mereka mati. Dan di sini kita berada di puncak kehidupan kita. Kita sangat diberkati'."

"Ya, kita diberkati, cintaku yang sempurna, malaikatku, jiwaku." "Ya, dan aku akan membawa berkat dari cinta yang kita bagikan selamanya." "Aku akan menemukanmu dan menikahimu di kehidupan berikutnya, dan selanjutnya, dan selanjutnya, dan selanjutnya."

"Aku sangat mencintaimu, dan aku akan selalu mencintaimu." Dilansir Daily Mail, kepolisian Amerika Serikat menerima kabar meninggalnya warga Amerika di Tanzania. Petugas kemudian mengucapkan belasungkawa dan siap memberikan bantuan konsuler yang dibutuhkan.

Sejak diunggah 20 September 2019 lalu, postingan Kenesha telah dibagikan lebih dari 3400 kali dengan 10 ribu reaksi. Teman dan keluarga Steven mengucapkan belasungkawa atas kematian tragis yang menimpa Steven. Berdasarkan keterangan dalam akun Facebook nya, Steven adalah asisten residen di Christopher's Addiction Wellness Center.

Tidak dilaporkan bagaiman insiden tenggelam itu terjadi.

Berita Terkait

Sepatu Nike yang Sudah Usang Ini Jadi Sepatu Termahal, Laku Dijual Rp 6,1 Miliar

Nurofia Fauziah

Reaksi Salman Khan Saat Diajak Katrina Kaif Menikah dalam Film Bharat

Nurofia Fauziah

5 Tahun Berjuang Lawan Kanker VIRAL Pasangan Ini Gelar Pernikahan Sekaligus Pemakaman setelah 5

Nurofia Fauziah

Politisi Ukraina Tertangkap Kamera Berkomunikasi Dengan PSK Saat Sidang Parlemen Berlangsung

Nurofia Fauziah

Ini Pernyataan Tim Cadangkan Sejuta Tiket Kampanye Trump Hanya Dihadiri 6.500 Orang

Nurofia Fauziah

Korban Tewas Akibat Virus Corona Melonjak Jadi 213 orang

Nurofia Fauziah

Ia Sudah Dijadikan Umpan Segera Bawa Pergi & Selamatkan Jika Anda Lihat Kucing dengan Cakar Ungu

Nurofia Fauziah

Peringatan Keras Polisi Jepang buat Pengunjung Perayaan Halloween 31 Oktober di Shibuya

Nurofia Fauziah

Carrie Lam Beijing Dikabarkan Akan Copot Pimpinan Hong Kong Terus Didemo

Nurofia Fauziah

Satu Demonstran Tewas Ditembak Gelombang Protes Kematian George Floyd Meluas & Berujung Rusuh

Nurofia Fauziah

Kabar Pemeran Serial Meteor Garden, Jerry Yan yang Kini Sudah Berusia 42 Tahun

Nurofia Fauziah

Ada yang Seperti Pintu Menuju Dunia Bawah Tanah 6 Lubang Dalam & Besar Paling Mengerikan di Dunia

Nurofia Fauziah

Leave a Comment