Internasional

Pria Tewas Tenggelam saat Lamar Kekasih Sebelum dengar Jawaban, sang Kekasih Tulis Pesan Haru

Pria asal Louisiana tewas tenggelam saat mencoba romantis dengan melamar pacarnya di dalam air. Steven Weber Jr. meninggal dunia minggu ini saat melamar kekasihnya, Kenesha Antoine, di dalam air saat keduanya sedang berlibur bersama di Tanzania. Kenesha Antoine kemudian membagikan insiden tragis itu di akun Facebook pribadinya.

Ia juga mengunggah foto dan video saat Steven melamarnya di dalam air. Dalam postingannya, Kenesha menulis dalam Bahasa Inggris: "Tidak ada kata kata yang cukup untuk menghormati jiwa cantikmu, Steven Weber, Jr. Kamu adalah cahaya terang bagi semua orang yang kamu temui."

"Kamu tidak pernah muncul dari kedalaman itu, jadi kamu tidak pernah mendengar jawaban dariku." "Ya! Iya! Jutaan kali, ya, aku akan menikahimu !!". "Kita tidak pernah merangkul dan merayakan awal dari sisa hidup kita bersama, karena hari terbaik dalam hidup kita berubah menjadi yang terburuk, dalam putaran nasib yang paling kejam yang bisa dibayangkan."

Dalam video, terlihat Steven menyelam di dalam air dan memegang plastik Ziploc dengan catatan di dalamnya. Satu sisi pada catatan itu bertuliskan: "Aku tidak bisa menahan napas cukup lama untuk memberitahumu semua yang aku suka tentangmu. Tapi … semua yang aku sukai darimu, aku lebih suka setiap hari!"

Di sisi lain kertas itu, tertulis pertanyaan apakah Kenesha mau menikahinya. Steven kemudian mengeluarkan kotak berisi cincin sementara Kenesha terdengar tertawa di balik video. "Hanya beberapa hari sebelum kamu meninggal, kamu berkata kepadaku, 'Aku telah melihat beberapa pasien kanker dalam perjalanan ini, dan aku sadar bahwa inilah hal yang terjadi sekali seumur hidup yang orang ingin alami sebelumnya mereka mati. Dan di sini kita berada di puncak kehidupan kita. Kita sangat diberkati'."

"Ya, kita diberkati, cintaku yang sempurna, malaikatku, jiwaku." "Ya, dan aku akan membawa berkat dari cinta yang kita bagikan selamanya." "Aku akan menemukanmu dan menikahimu di kehidupan berikutnya, dan selanjutnya, dan selanjutnya, dan selanjutnya."

"Aku sangat mencintaimu, dan aku akan selalu mencintaimu." Dilansir Daily Mail, kepolisian Amerika Serikat menerima kabar meninggalnya warga Amerika di Tanzania. Petugas kemudian mengucapkan belasungkawa dan siap memberikan bantuan konsuler yang dibutuhkan.

Sejak diunggah 20 September 2019 lalu, postingan Kenesha telah dibagikan lebih dari 3400 kali dengan 10 ribu reaksi. Teman dan keluarga Steven mengucapkan belasungkawa atas kematian tragis yang menimpa Steven. Berdasarkan keterangan dalam akun Facebook nya, Steven adalah asisten residen di Christopher's Addiction Wellness Center.

Tidak dilaporkan bagaiman insiden tenggelam itu terjadi.

Berita Terkait

Tiffany Trump Lulus dari Sekolah Hukum Putri Presiden AS Donald Trump

Nurofia Fauziah

Nenek 103 Tahun di China Sembuh Virus Corona Tak Sampai Seminggu

Nurofia Fauziah

Sempat Ancam hingga Korban Takut Melapor Guru Hukum Siswa Makan Sampah

Nurofia Fauziah

Karyawan Perusahaan JDI Jepang Bunuh Diri Setelah Ketahuan Korupsi Ratusan Juta Yen

Nurofia Fauziah

Menhan RI Prabowo Subianto Bertemu Menhan Jepang Taro Kono Jumat Besok

Nurofia Fauziah

Pengakuan Demonstran Bertato Pulau Nusantara yang Terlibat Kerusuhan di Philadelphia

Nurofia Fauziah

Pangeran Harry Ditipu oleh Penelepon Rusia & Beberkan Aksi ‘Megxit’ serta Komentari Donald Trump

Nurofia Fauziah

Gubernur Berharap Tim Olahraga Indonesia Jadikan Kochi Jepang Sebagai Basecamp Persiapan Olimpiade

Nurofia Fauziah

Kim Jong Un Desak Bawahannya Tingkatkan Kewaspadaan Klaim berhasil Cegah Covid-19

Nurofia Fauziah

‘Korban Pura Pura Tidur’ Reynhard Sinaga Beri Pengakuan Mengejutkan Soal Pemerkosaan Yang Dilakukan

Nurofia Fauziah

Dr Aqua Dwipayana ‘Hipnotis’ Ratusan PMI Profesional Qatar dan Pegawai KBRI Doha

Nurofia Fauziah

Kabar Pemeran Serial Meteor Garden, Jerry Yan yang Kini Sudah Berusia 42 Tahun

Nurofia Fauziah

Leave a Comment