Internasional

Pria Ini Lakukan Sesi Foto dengan ‘Arwah’ Istrinya, Ternyata Ini Tujuannya

Nasib seseorang memang tidak pernah diketahui, demikianlah nasib yang dialami oleh seorang ibu muda ini. Melansir mStar pada Rabu (1/5/2019), wanita bernama Ad'lean Mohd Yusof asal Malaysia meninggal setelah melahirkan anaknya Eva Miranda pada 19 November 2018 lalu. Sebelum meninggal Ad'lean mengatakan pada suaminya, memiliki keinginan untuk melakukan foto bersama dengan anak anaknya.

Mengetahui hal itu, sebuah layanan fotografi, Camora Arts menawarkan layanan fotografi untuk menghormati keinginan Ad'lead. "Sebenarnya hubungan saya dan Ad'lead sangat dekat karena dia pernah menggunakan layanan kami sebelumnya," kata pemilik Camora Arts, Zara Haleena. "Setelah pemotretan bersalin September lalu, dia mengatakan kapada saya untuk membuat pemotretan bayi dengan anaknya Eva," tambahnya.

"Jadi saya mengatakan pada suaminya Wazy untuk mengirim pesanan kepada istrinya," lanjutnya. Menurut Zara, Ad'lean meninggal karena komplikasi saat melahirkan. "Saya diberi tahu, oleh staf rumah sakit saat dia melahirkan dia berada di tempat tidur bersama bayinya, namun usianya tidak cukup hanya satu bulan," tambahnya.

"Mungkin ada komplikasi dan pendarahan setelah melahirkan," terangnya. Sejak kematian Ad'lead, mereka kemudian merencakan untuk membuat sebuah sesi pemotretan seolah dengan 'arwah' Ad'lead yang disebut oleh Zara. "Setiap kali kami melakukan pemotretan, saya menantikan melihat bayi, tetapi kali ini tidak, saya menghindarinya karena takut menangis," katanya.

Beberapa foto yang dihasilkan Zara diproduksi dengan teknik penyuntingan memungkinkan, seorang ada roh Ad'len berada dalam foto tersebut. Kemudian, foto yang terlihat seperti arwah Ad'lean didapatkan dari foto sesi kehamilan, sebelum ia meninggal. Dengan foto Wazy menggendong anak anaknya, terlihat seolah Ad'lean masih ada bersama dengan mereka.

Foto tersebut kemudian diunggah di facebook dan dengan cepat menjadi viral. Mereka yang melihat foto ini menaruh simpati, dan tersentuh dengan kisah memilukan di balik foto foto tersebut. "Saya tidak berpikir ini akan viral, saya hanya mencoba menginspirasi orang untuk menghargai orang yang kita cintai meskipun mereka telah tiada," kata Zara.

"Kami baru saja memangkas gambar arwah dalam keburaman, seolah olah ia selalu melihat putranya meskipun kenyataannya tidak ada," kata Zara.

Berita Terkait

Dr Aqua Dwipayana ‘Hipnotis’ Ratusan PMI Profesional Qatar dan Pegawai KBRI Doha

Nurofia Fauziah

Orangtua Tidak Tahu Masalah Sang Anak Bocah Berusia 10 Tahun di Malaysia Gantung Diri di Kamar

Nurofia Fauziah

Dubai Berlakukan Karantina Wilayah Selama Dua Pekan Cegah Corona

Nurofia Fauziah

Diduga Sebabkan Ledakan di Beirut 30-40 Kantong Kembang Api Disimpan Segudang dengan Amonium Nitrat

Nurofia Fauziah

Dibintangi Zac Efron hingga Amanda Seyfried Warner Bros Rilis Bocoran Tampilan Film Scooby-Doo

Nurofia Fauziah

Pemiliknya Tidak Sadar Terekam CCTV Pria Selamatkan Anjing yang Talinya Tersangkut di Lift

Nurofia Fauziah

Bocah 16 Tahun Habisi Nyawa Kakaknya Lalu Bunuh Diri Sehari Setelah Ulang Tahun sang Ibu

Nurofia Fauziah

Lauv Meminta Maaf karena Batalkan Konser Akibat Munculnya Aksi Massa 22 Mei

Nurofia Fauziah

Petani Ini Berhasil Usir Kawanan Monyet yang Rusak Lahan Pertaniannya Cat Anjingnya Mirip Macan

Nurofia Fauziah

Lee Jong Suk Dapat Hadiah Manis dari Lee Na Young Jelang Wajib Militer

Nurofia Fauziah

Politisi Ukraina Tertangkap Kamera Berkomunikasi Dengan PSK Saat Sidang Parlemen Berlangsung

Nurofia Fauziah

Pemilik RS di Bangladesh Ditangkap Polisi Palsukan Ribuan Tes Covid-19 Jadi Negatif

Nurofia Fauziah

Leave a Comment