Metropolitan

Polisi Duga Baru Lahir 2 Hari Ditemukan Jasad Bayi Masih Bertali Pusar di Aliran Kali Sukmajaya

Jasad bayi malang ditemukan terbungkus dalam kantong plastik di aliran kali Jalan Haji saman, Baktijaya, Sukmajaya, Kota Depok. Polisi menduga jasad bayi tersebut baru berusia 2 hari. Hal tersebut, disampaikan oleh Kanit Reskrim AKP Harun Rosyid di lokasi kejadian.

Dalam berita sebelumnya disebutkan, tersebut pertama kali ditemukan oleh sejumlah bocah yang tengah melintas selepas menunaikan ibadah salat jumat. Ketika melihat kearah kali, sejumlah bocah tersebut melihat sebuah berukuran besar dikerubungi lalar. Sempat menduga bahwa tersebut berisi bangkai hewan, dugaan tersebut dipatahkan usai Akbar salah seorang warga sekitar membuka sedikit bagian dan terlihat jelas bagian tangan malang.

Saat ini, tersebut sudah dibawa ke , Jakarta Timur, guna dilakukan visum. Sementara kasusnya, ditangani dan telah memeriksa beberapa saksi di lokasi. Jasad bayi malang ditemukan warga Jalan Haji Saman Kelurahan Bakti Jaya, Sukmajaya, Kota Depok, sekira pukul 13.00 WIB.

Penemuan tersebut, langsung menarik perhatian warga sekitar yang berbondong bondong memadati lokasi kejadian. Dalam beritanya sebelumnya, dijelaskan bahwa tersebut pertama kali ditemukan oleh sejumlah bocah yang curiga selepas Salat Jumat. Sugiman salah seorang warga sekitar yang mengevakuasi tersebut dari dalam aliran kali mengatakan, kondisi bayi tersebut sudah mulai membengkak.

"Kondisinya sudah mulai membengkak, makanya itu mengembung nya," kata Sugiman di lokasi kejadian, Jumat (11/10/2019). Sugiman juga mengatakan, malang tersebut berkelamin laki laki dan diduga baru beberapa hari dilahirkan. "Jenis kelaminnya laki laki, itu mah kayaknya baru beberapa hari dilahirkan," ujarnya.

Saat ini, malang tersebut pun dibawa ke , guna dilakukan visum dan kasusnya ditangani Kepolisian Sektor Sukmajaya. Sesosok terbungkus dalam plastik di dalam aliran kali di Jalan Haji Saman, Bakti Jaya, Sukmajaya, Kota Depok, menggegerkan warga. Penemuan jasa bayi malang tersebut, pertama kali ditemukan oleh sejumlah bocah yang baru saja selesai menunaikan ibadah Salat Jumat.

Ketika melintas di lokasi kejadian, sejumlah bocah tersebut melihat kejanggalan lantaran ada yang menggembung besar mengapung di aliran kali dan mulai dikerubungi lalat. Buntutnya, sejumlah bocah tersebut pun melaporkan temuannya kepada Akbar, salah seorang warga sekitar di lokasi kejadian. Menggunakan sebatang bambu panjang, Akbar pun mencoba membuka tersebut.

Benar saja, bagian tangan langsung menjulur keluar setelah Akbar berhasil membuka sedikit bagian tersebut. "Saya buka pakai bambu, tangannya langsung keluar, terus saya pastiin buka sedikit lagi baru kelihatan kepalanya," jelas Akbar. Sekira 15 menit kemudian, warga pun mulai berdatangan dan memadati lokasi kejadian, hingga akhirnya seorang warga bernama Sugiman turun ke aliran kali untuk mengevakuasi tersebut.

"Saya diminta warga turun, akhirnya saya turun pakai pengki saya serok nya, terus dimasukin kardus sambil nunggu polisi datang," ucap Sugiman. Saat ini, tersebut sudah dibawa oleh petugas ke Rumah Sakit menggunakan mobil ambulans, sementara kasusnya ditangani .

Berita Terkait

Polda Metro Jaya Turunkan Tim Khusus Viral Video Diduga Ormas Minta Jatah Parkir di Bekasi

Nurofia Fauziah

Polisi Amankan Seorang Muncikari Praktik Prostitusi Berkedok Panti Pijat di Jakut Terbongkar

Nurofia Fauziah

Eggi Sudjana Dirawat di RS Cibinong Alami Kecelakaan Tunggal di Cibinong

Nurofia Fauziah

Gubernur Anies Perintahkan Wali Kota Siaga di Wilayah Rawan Banjir

Nurofia Fauziah

Densus 88 Tangkap 8 Terduga Teroris di Jakarta dan Bekasi pada Hari Ini, Ada yang Pasutri

Nurofia Fauziah

LRT Jakarta Keok Sama Ojol Di Empat Stasiun Lainnya Menang Di Dua Stasiun

Nurofia Fauziah

Kali Sunter Berubah Jadi Warna Biru Pekat, Pemprov DKI Cari Pelakunya

Nurofia Fauziah

Polda Metro Jaya Ciduk 186 Bandit Jalanan Dalam Lima Hari

Nurofia Fauziah

Kejagung Siap Hadapi Gugatan Korban Semanggi I-II menuju PTUN

Nurofia Fauziah

Bertekad Tobat Kini Kembali Ditangkap Godfather Jakarta Terlibat Kasus Pembunuhan 5 Fakta John Kei

Nurofia Fauziah

Pembawa Mata Uang Asing Senilai Rp 90 Miliar Di Bandara Soekarno Hatta Mengaku Pegawai Money Changer

Nurofia Fauziah

Kuli Bangunan Kaget Didatangi Petugas Pajak Diminta Bayar 200 Juta! Rumahnya Berdinding Triplek

Nurofia Fauziah

Leave a Comment