Metropolitan

Polisi Duga Baru Lahir 2 Hari Ditemukan Jasad Bayi Masih Bertali Pusar di Aliran Kali Sukmajaya

Jasad bayi malang ditemukan terbungkus dalam kantong plastik di aliran kali Jalan Haji saman, Baktijaya, Sukmajaya, Kota Depok. Polisi menduga jasad bayi tersebut baru berusia 2 hari. Hal tersebut, disampaikan oleh Kanit Reskrim AKP Harun Rosyid di lokasi kejadian.

Dalam berita sebelumnya disebutkan, tersebut pertama kali ditemukan oleh sejumlah bocah yang tengah melintas selepas menunaikan ibadah salat jumat. Ketika melihat kearah kali, sejumlah bocah tersebut melihat sebuah berukuran besar dikerubungi lalar. Sempat menduga bahwa tersebut berisi bangkai hewan, dugaan tersebut dipatahkan usai Akbar salah seorang warga sekitar membuka sedikit bagian dan terlihat jelas bagian tangan malang.

Saat ini, tersebut sudah dibawa ke , Jakarta Timur, guna dilakukan visum. Sementara kasusnya, ditangani dan telah memeriksa beberapa saksi di lokasi. Jasad bayi malang ditemukan warga Jalan Haji Saman Kelurahan Bakti Jaya, Sukmajaya, Kota Depok, sekira pukul 13.00 WIB.

Penemuan tersebut, langsung menarik perhatian warga sekitar yang berbondong bondong memadati lokasi kejadian. Dalam beritanya sebelumnya, dijelaskan bahwa tersebut pertama kali ditemukan oleh sejumlah bocah yang curiga selepas Salat Jumat. Sugiman salah seorang warga sekitar yang mengevakuasi tersebut dari dalam aliran kali mengatakan, kondisi bayi tersebut sudah mulai membengkak.

"Kondisinya sudah mulai membengkak, makanya itu mengembung nya," kata Sugiman di lokasi kejadian, Jumat (11/10/2019). Sugiman juga mengatakan, malang tersebut berkelamin laki laki dan diduga baru beberapa hari dilahirkan. "Jenis kelaminnya laki laki, itu mah kayaknya baru beberapa hari dilahirkan," ujarnya.

Saat ini, malang tersebut pun dibawa ke , guna dilakukan visum dan kasusnya ditangani Kepolisian Sektor Sukmajaya. Sesosok terbungkus dalam plastik di dalam aliran kali di Jalan Haji Saman, Bakti Jaya, Sukmajaya, Kota Depok, menggegerkan warga. Penemuan jasa bayi malang tersebut, pertama kali ditemukan oleh sejumlah bocah yang baru saja selesai menunaikan ibadah Salat Jumat.

Ketika melintas di lokasi kejadian, sejumlah bocah tersebut melihat kejanggalan lantaran ada yang menggembung besar mengapung di aliran kali dan mulai dikerubungi lalat. Buntutnya, sejumlah bocah tersebut pun melaporkan temuannya kepada Akbar, salah seorang warga sekitar di lokasi kejadian. Menggunakan sebatang bambu panjang, Akbar pun mencoba membuka tersebut.

Benar saja, bagian tangan langsung menjulur keluar setelah Akbar berhasil membuka sedikit bagian tersebut. "Saya buka pakai bambu, tangannya langsung keluar, terus saya pastiin buka sedikit lagi baru kelihatan kepalanya," jelas Akbar. Sekira 15 menit kemudian, warga pun mulai berdatangan dan memadati lokasi kejadian, hingga akhirnya seorang warga bernama Sugiman turun ke aliran kali untuk mengevakuasi tersebut.

"Saya diminta warga turun, akhirnya saya turun pakai pengki saya serok nya, terus dimasukin kardus sambil nunggu polisi datang," ucap Sugiman. Saat ini, tersebut sudah dibawa oleh petugas ke Rumah Sakit menggunakan mobil ambulans, sementara kasusnya ditangani .

Berita Terkait

Kegiatan Tersebut Tidak Berizin Tur Wisata Horor Tragedi Bintaro Nyaris Merenggut Nyawa KAI

Nurofia Fauziah

Diperkuat 20 Armada & Masih Gratis TransJakarta Buka Rute Baru

Nurofia Fauziah

Ini Faktanya Terungkap Isi Kardus Seorang Wanita Tertipu Belasan Juta Beli Masker di Toko Online

Nurofia Fauziah

Di ILC Pengamat Politik Ini Tanya Biodata Politisi PSI William Aditya Anda Siapa Berani-beraninya

Nurofia Fauziah

Turis Memilih Wanita yang Diinginkan 5 Fakta Prostitusi Berkedok Kawin Kontrak di Puncak Bogor

Nurofia Fauziah

Peringati Hari Kartini, Polwan Gelar Atraksi Kolone Senjata di Arena Car Free Day

Nurofia Fauziah

Wagub DKI Jakarta Akan Pertimbangkan Bantuan Uang Tunai Bagi Warga Terdampak Virus Corona

Nurofia Fauziah

Pengelola AEON Mall JGC Ingin Rangkul Warga Pasca Didemo Banjir yang Genangi Pemukiman

Nurofia Fauziah

Polresta Depok Apresiasi Sistem & Teknologi Gojek Bongkar Kejahatan Order Fiktif

Nurofia Fauziah

Pakai Rompi Oranye hingga Membersihkan Kuburan Satpol PP Siapkan Sanksi Pelanggar PSBB

Nurofia Fauziah

Rizal Mallarangeng Minta Anggota DPRD DKI dari Golkar Perjuangkan Kepentingan Rakyat

Nurofia Fauziah

Sebelum Ditangkap, Nunung Sempat Utang Uang Pembelian Sabu

Nurofia Fauziah

Leave a Comment