Seleb

Pergi menuju Medan Terburu-buru hingga soal Bayaran Rp 20 Juta Hana Hanifah Blak-blakan soal Kasusnya

Artis Hana Hanifah akhirnya membuat klarifikasi terkait kasus dugaan prostitusi online di Medan, Sumatera Utara yang menyeret namanya belum lama ini. Sebagaimana diketahui, dalam kasus ini, Hana Hanifah ditangkap polisi di sebuah hotel di Medan pada Minggu (12/7/2020) sekira pukul 21.30 WIB. Setelah menjalani pemeriksaan, Hana kemudian dilepaskan oleh polisi karena statusnya sebagai saksi.

Kini, Hana membuat klarifikasi tentang kasusnya tersebut melalui video yang ia unggah di akun Youtubenya, Selasa (22/7/2020). Dalam klarifikasinya, dia antaranya, Hana membantah adanya uang sebesar Rp 20 juta yang ditransfer ke rekening Hana. Berikut poin poin klarifikasi Hana sebagaimana dikutip berdasarkan keterangan Hana di video tersebut:

Hana mengatakan kepergiannya ke Medan yang membuatnya ditangkap polisi dilakulan tanpa sepengetahuan keluarga dan manajernya. Ia pun mengaku terbang ke Medan dalam kondisi terburu buru. "Hana pergi ke Medan itu terburu buru tanpa sepengetahuan manager atau keluarga," ujar Hana.

Hana mengatakan apa yang ia lakukan di Medan pun tidak terkait dengan manajernya. "Jadi manager Hana itu tidak ada sangkut pautnya sama kerjaaan yang di Medan," katanya. Dalam kasus Hana, Polrestabes Medan menetapkan dua tersangka yakni J dan R.

Menurut keterangan polisi, J merupakan muncikari di Jakarta. Sementara R merupakan asisten J di Medan yang kemudian menghubungkan Hana dengan pria yang diduga memesannya. Soal J dan R ini, Hana mengatakan ia mengenal J sebagai seorang fotografer.

"J itu setau aku dia fotografer dan R itu setau aku dia itu asistennya," kata Hana. Hana juga mengaku, kerjasama dengan J dan R yang membuatnya tertangkap polisi di Medan merupakan kerjasama yang pertama. "Jadi kemarn itu first time aku kerjasama bareng mereka," ujar Hana.

Polisi menyebut Hana telah menerima bayaran terkait dugaan prostitusi online Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Riko Sunarko mengatakan, ada pengiriman uang ke rekening HH senilai Rp 20 juta oleh pengusaha A. Terkait nominal uang tersebut, Hana membantahnya.

"Aku di sini mau klarifikasi lagi untuk nominal uang itu sebenarnya tidak ada," ungkap Hana. Terkait kasus yang menimpanya, Hana menyatakan ia bakal kooperatif. Hal itu disampaikan Hana saat ia menjawab pertanyaan tentang perkembangan kasusnya.

"Jadi, apapun kelanjutannya atau perkembangannya, aku di sini tetap kooperatif," ujar dia. Di akhir klarifikasinya, Hana menyampaikan permintaan maaf terhadap keluarga dan kerabatnya atas kasus yang menimpanya. Secara khusus, ia menyampaikan permintaan maaf terhadap mamanya.

"Aku minta maaf sama mama, sama saudara. Ya intinya aku mau minta maaf sama mamah bikin mamah kecewa," kata Hana.

Berita Terkait

Kisah Naja, Hafiz Cilik yang Mampu Hafal 30 Juz Al Quran Meski Divonis Lumpuh Otak Sejak Lahir

Nurofia Fauziah

Ayah Rafathar Jelaskan Kenapa Nominal Hanya Segitu Uya Kuya Kaget Lihat Isi Saldo ATM Raffi Ahmad

Nurofia Fauziah

Vidi Aldiano Tak Segan Umbar Kedekatan dengan Mantan Kekasih Boy William Masih Ciuman Enggak Tapi

Nurofia Fauziah

Umi Bersama Anak Cucu Tersayang Ibunda Ashraf Sinclair Pamit menuju BCL Ungkap Janji buat Noah

Nurofia Fauziah

How Do I Get You Alone Chord & Lirik Lagu Alone – Heart

Nurofia Fauziah

MS Jarang Bergaul dengan Tetangga Benci Syahrini Hingga Sebarkan Video Syur

Nurofia Fauziah

Feby Febiola Usai Jalani Operasi Pengangkatan Kista Bagaimana Kondisinya

Nurofia Fauziah

Aku Takut Dipenjara Lagunya Dituding Menjiplak Kekeyi Nangis saat Ditanya Anji Soal Ini

Nurofia Fauziah

7 Lika Liku Asmara Roger Danuarta Dan Cut Meyriska Dari Cinlok Sempat Tak Direstui Hingga Lamaran

Nurofia Fauziah

Mungkin Belum Nempel Tanggapan Amy Qanita Ibunda Raffi Ahmad Ketahui Nagita Slavina Keguguran

Nurofia Fauziah

sang Kakak ‘Naik Darah’ hingga Sebut Soal Organ Intim Fairuz Pingsan di Sidang Kasus Ikan Asin

Nurofia Fauziah

Barbie Kumalasari Sebut Galih Ginanjar Lagi Ngambek, Benarkah Karena Salah Sebut Mantan Suami?

Nurofia Fauziah

Leave a Comment