Seleb

Pergi menuju Medan Terburu-buru hingga soal Bayaran Rp 20 Juta Hana Hanifah Blak-blakan soal Kasusnya

Artis Hana Hanifah akhirnya membuat klarifikasi terkait kasus dugaan prostitusi online di Medan, Sumatera Utara yang menyeret namanya belum lama ini. Sebagaimana diketahui, dalam kasus ini, Hana Hanifah ditangkap polisi di sebuah hotel di Medan pada Minggu (12/7/2020) sekira pukul 21.30 WIB. Setelah menjalani pemeriksaan, Hana kemudian dilepaskan oleh polisi karena statusnya sebagai saksi.

Kini, Hana membuat klarifikasi tentang kasusnya tersebut melalui video yang ia unggah di akun Youtubenya, Selasa (22/7/2020). Dalam klarifikasinya, dia antaranya, Hana membantah adanya uang sebesar Rp 20 juta yang ditransfer ke rekening Hana. Berikut poin poin klarifikasi Hana sebagaimana dikutip berdasarkan keterangan Hana di video tersebut:

Hana mengatakan kepergiannya ke Medan yang membuatnya ditangkap polisi dilakulan tanpa sepengetahuan keluarga dan manajernya. Ia pun mengaku terbang ke Medan dalam kondisi terburu buru. "Hana pergi ke Medan itu terburu buru tanpa sepengetahuan manager atau keluarga," ujar Hana.

Hana mengatakan apa yang ia lakukan di Medan pun tidak terkait dengan manajernya. "Jadi manager Hana itu tidak ada sangkut pautnya sama kerjaaan yang di Medan," katanya. Dalam kasus Hana, Polrestabes Medan menetapkan dua tersangka yakni J dan R.

Menurut keterangan polisi, J merupakan muncikari di Jakarta. Sementara R merupakan asisten J di Medan yang kemudian menghubungkan Hana dengan pria yang diduga memesannya. Soal J dan R ini, Hana mengatakan ia mengenal J sebagai seorang fotografer.

"J itu setau aku dia fotografer dan R itu setau aku dia itu asistennya," kata Hana. Hana juga mengaku, kerjasama dengan J dan R yang membuatnya tertangkap polisi di Medan merupakan kerjasama yang pertama. "Jadi kemarn itu first time aku kerjasama bareng mereka," ujar Hana.

Polisi menyebut Hana telah menerima bayaran terkait dugaan prostitusi online Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Riko Sunarko mengatakan, ada pengiriman uang ke rekening HH senilai Rp 20 juta oleh pengusaha A. Terkait nominal uang tersebut, Hana membantahnya.

"Aku di sini mau klarifikasi lagi untuk nominal uang itu sebenarnya tidak ada," ungkap Hana. Terkait kasus yang menimpanya, Hana menyatakan ia bakal kooperatif. Hal itu disampaikan Hana saat ia menjawab pertanyaan tentang perkembangan kasusnya.

"Jadi, apapun kelanjutannya atau perkembangannya, aku di sini tetap kooperatif," ujar dia. Di akhir klarifikasinya, Hana menyampaikan permintaan maaf terhadap keluarga dan kerabatnya atas kasus yang menimpanya. Secara khusus, ia menyampaikan permintaan maaf terhadap mamanya.

"Aku minta maaf sama mama, sama saudara. Ya intinya aku mau minta maaf sama mamah bikin mamah kecewa," kata Hana.

Berita Terkait

How Do I Get You Alone Chord & Lirik Lagu Alone – Heart

Nurofia Fauziah

Sleep Tight My Love Ayah Nikita Willy Hendry Willy Syam Meninggal karena Sakit Jantung Niki

Nurofia Fauziah

Kunci Gitar Mudah Dimainkan dari C Chord Gitar & Lirik Lagu Tak Ikhlasno – Happy Asmara

Nurofia Fauziah

Kunci Gitar Dasar Mudah Dimainkan dari F Chord Gitar Lagu Masih Bisa Panjang – Young Lex ft Gisel

Nurofia Fauziah

Rahasianya Dibeberkan Mulan Jameela Wajah Ahmad Dhani Merah Anang Hermansyah Terkejut Oh Ya

Nurofia Fauziah

Ryan Reynolds

Nurofia Fauziah

Saya Nggak Ngeres Lihat Foto Tara Basro Malah Perih Sudjiwo Tedjo

Nurofia Fauziah

Sampai Kapan kan Kau Buktikan Chord Gitar & Lirik Lagu Banyu Moto – Nella Kharisma feat Dory Harsa

Nurofia Fauziah

Mudah Dimainkan Kunci Dari Dari C Chord Gitar Lagu Cidro Didi Kempot

Nurofia Fauziah

Karen Pooroe Sebut Kematian Anaknya Tak Wajar Arya Satria Claproth Apa Motif Saya Membunuh Zefi

Nurofia Fauziah

Daftar Lengkap Pemenang DahSyatnya Awards 2019 RCTI, Marion Jola Borong Piala

Nurofia Fauziah

9 Peserta Indonesian Idol 2019 Ini Lolos menuju Babak Berikutnya Tampil Maksimal di Depan Ariel NOAH

Nurofia Fauziah

Leave a Comment