Seleb

Pergi menuju Medan Terburu-buru hingga soal Bayaran Rp 20 Juta Hana Hanifah Blak-blakan soal Kasusnya

Artis Hana Hanifah akhirnya membuat klarifikasi terkait kasus dugaan prostitusi online di Medan, Sumatera Utara yang menyeret namanya belum lama ini. Sebagaimana diketahui, dalam kasus ini, Hana Hanifah ditangkap polisi di sebuah hotel di Medan pada Minggu (12/7/2020) sekira pukul 21.30 WIB. Setelah menjalani pemeriksaan, Hana kemudian dilepaskan oleh polisi karena statusnya sebagai saksi.

Kini, Hana membuat klarifikasi tentang kasusnya tersebut melalui video yang ia unggah di akun Youtubenya, Selasa (22/7/2020). Dalam klarifikasinya, dia antaranya, Hana membantah adanya uang sebesar Rp 20 juta yang ditransfer ke rekening Hana. Berikut poin poin klarifikasi Hana sebagaimana dikutip berdasarkan keterangan Hana di video tersebut:

Hana mengatakan kepergiannya ke Medan yang membuatnya ditangkap polisi dilakulan tanpa sepengetahuan keluarga dan manajernya. Ia pun mengaku terbang ke Medan dalam kondisi terburu buru. "Hana pergi ke Medan itu terburu buru tanpa sepengetahuan manager atau keluarga," ujar Hana.

Hana mengatakan apa yang ia lakukan di Medan pun tidak terkait dengan manajernya. "Jadi manager Hana itu tidak ada sangkut pautnya sama kerjaaan yang di Medan," katanya. Dalam kasus Hana, Polrestabes Medan menetapkan dua tersangka yakni J dan R.

Menurut keterangan polisi, J merupakan muncikari di Jakarta. Sementara R merupakan asisten J di Medan yang kemudian menghubungkan Hana dengan pria yang diduga memesannya. Soal J dan R ini, Hana mengatakan ia mengenal J sebagai seorang fotografer.

"J itu setau aku dia fotografer dan R itu setau aku dia itu asistennya," kata Hana. Hana juga mengaku, kerjasama dengan J dan R yang membuatnya tertangkap polisi di Medan merupakan kerjasama yang pertama. "Jadi kemarn itu first time aku kerjasama bareng mereka," ujar Hana.

Polisi menyebut Hana telah menerima bayaran terkait dugaan prostitusi online Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Riko Sunarko mengatakan, ada pengiriman uang ke rekening HH senilai Rp 20 juta oleh pengusaha A. Terkait nominal uang tersebut, Hana membantahnya.

"Aku di sini mau klarifikasi lagi untuk nominal uang itu sebenarnya tidak ada," ungkap Hana. Terkait kasus yang menimpanya, Hana menyatakan ia bakal kooperatif. Hal itu disampaikan Hana saat ia menjawab pertanyaan tentang perkembangan kasusnya.

"Jadi, apapun kelanjutannya atau perkembangannya, aku di sini tetap kooperatif," ujar dia. Di akhir klarifikasinya, Hana menyampaikan permintaan maaf terhadap keluarga dan kerabatnya atas kasus yang menimpanya. Secara khusus, ia menyampaikan permintaan maaf terhadap mamanya.

"Aku minta maaf sama mama, sama saudara. Ya intinya aku mau minta maaf sama mamah bikin mamah kecewa," kata Hana.

Berita Terkait

Inilah Kriteria Wanita Idaman Samuel Rizal

Nurofia Fauziah

Sosok Tunangan Boy William yang Ternyata Putri Konglomerat Hartono Hosea Siapa Karen Vendela

Nurofia Fauziah

Irene & Seulgi Red Velvet Rajai Chart iTunes di 45 Negara dengan Mini Album Monster

Nurofia Fauziah

Lengkap dengan Chord & Video Klip Download MP3 Lagu Terlalu Cinta – Rossa

Nurofia Fauziah

Kecelakaan yang Menyenangkan kisah Mariah Carey di Balik Lagu All I Want For Christmas Is You

Nurofia Fauziah

9 Peserta Indonesian Idol 2019 Ini Lolos menuju Babak Berikutnya Tampil Maksimal di Depan Ariel NOAH

Nurofia Fauziah

Pengkhianat Sama Pengkhianat Berikan Wejangan Suami Direbut ‘Sang Penggoda’ Cocok! Maia Estianty

Nurofia Fauziah

Ahmad Dhani Bikin Mulan Jameela Ketakutan Dilarang Pasang Foto Ini di Kamar Tidur

Nurofia Fauziah

Ramalan Zodiak Hari Ini Kamis 25 Juli 2019, Scorpio Semangat, Taurus Hadapi Konflik, Libra Beruntung

Nurofia Fauziah

Lanjut Lehmu Whatsapp-an Cek Paket Datane Yen Entek Tak Tukokne Chord Gitar Denny Caknan – Los Dol

Nurofia Fauziah

Ciyee ! Rizky Billar Singgung soal Pasangan Lesty Kejora Diberi Hadiah Spesial saat Ultah Tukul

Nurofia Fauziah

Mereka Berjodoh dalam Karya Maia Estianty Akui Tiara Idol & Dul Jaelani Punya Kemiripan

Nurofia Fauziah

Leave a Comment