Superskor

Pep Guardiola Takjub Lihat Performa Raheem Sterling Usai Cetak Hattrick

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola tak segan memuji performa luar biasa yang ditampilkan oleh Raheem Sterling saat berjumpa Brighton. Sterling berhasil mencetak hattrick dalam kemenangan telak yang diraih Manchester City atas Brighton, Minggu (12/7/2020). Manchester City akhirnya keluar sebagai pemenang setelah mengalahkan Brighton dengan skor lima gol tanpa balas, dinihari tadi.

Penampilan luar biasa yang diperlihatkan oleh Sterling akhirnya membuat Guardiola angkat bicara. Guardiola tak segan memuji sosok Sterling akan mampu menjadi tulang punggung Manchester City pada masa mendatang. Apalagi pemain berusia 25 tahun itu telah mencatatkan 27 gol pada musim ini.

Sebuah catatan terbaik bagi Sterling dalam perjalanan karirnya dalam satu musim. "Semua pujian layak untuk Sterling, tidak hanya untuk hattricknya, lebih pentingnya untuk apa yang kita miliki di lini serang kita," ujar Guardiola dilansir Sportskeeda . "Perkembangannya sebagai pemain luar biasa, ia ingin selalu meningkatkan dan kami sangat senang dengan penampilannya," tambahnya.

Tak sungkan, Guardiola memuji kualitas Sterling sebagai pemain penuh percaya diri di atas lapangan. "Sterling tahu persis apa yang harus dia lakukan, dia adalah pemain besar dan percaya diri, agresif, dia suka mencetak gol," ungkap Guardiola. "Kami memiliki pemain sayap dengan mentalitas untuk mencetak gol sepertinya sangatlah penting,". tukas eks pelatih Barcelona tersebut.

Tambahan tiga golnya tersebut kini membuat Sterling tercatat telah mengoleksi 17 gol khusus di ajang Liga Inggris. Ia masih tertinggal lima gol dari Jamie Vardy (Leicester City) yang menjadi top skor sementara Liga Inggris dengan 22 gol. Dengan kompetisi Liga Inggris yang masih menyisakan tiga laga lagi, peluang Sterling untuk kembali menambah pundi pundi golnya masih terbuka.

Manchester City dijadwalkan akan melawan Bournemouth pada pekan berikutnya, lalu dilanjutkan melawan Watford dan Norwich City di sisa pertandingan musim ini.

Berita Terkait

Pukul 23.30 WIB Bundesliga LINK Live Streaming Mola TV Borussia Dortmund vs Hertha Berlin

Nurofia Fauziah

Ketum PSSI Soroti Insiden antara Suporter PSIS Semarang & Arema FC

Nurofia Fauziah

Striker Muda Persija Mengaku Kemampuannya Jauh Lebih Berkembang Ikut Program Garuda Select

Nurofia Fauziah

Castillejo Bawa Rossoneri Unggul 0-1 Tanpa Ibrahimovic Hasil Babak Pertama Lecce vs AC Milan

Nurofia Fauziah

Seluruh Laga Premier League Ditunda Hingga Akhir Pekan 4 April Dampak Corona

Nurofia Fauziah

Waktunya Eder Militao Unjuk Gigi Manchester City vs Real Madrid Liga Champions

Nurofia Fauziah

Milad 1 Tahun The Jakmania Kebagusan Wujudkan Kepedulian Sosial Bersama 10 Rumah Aman

Nurofia Fauziah

Sergio Ramos Sumbang Lima Gol dari Tujuh Laga Terakhir Real Madrid

Nurofia Fauziah

Christian Eriksen dan 5 Pemain yang Pernah Kolaps di Lapangan

Nurofia Fauziah

Benahi Kekurangan Fisik TC Virtual Ala Shin Tae-yong Diikuti 44 Pemain Timnas Indonesia U-19

Nurofia Fauziah

Amido Balde Tunjukkan Tajinya di Liga Vietnam Majal di Persebaya Surabaya & PSM Makassar

Nurofia Fauziah

Pemain Bhayangkara FC Berharap Bisa Kembali Bela Timnas Indonesia

Nurofia Fauziah

Leave a Comment