Internasional

Pendaki Gunung Bikin Kaget Penjual Minuman karena Tubuhnya Berlumuran Darah! Bikin Merinding

Berkegiatan di alam bebas itu penting. Apalagi bagi para pencinta alam, mendakigunungdan melewati setiap lekuk lerengnya merupakan kemewahan tersendiri. Meski demikian seorangpendakiharuslah tahu seluk beluk mengenaigunungagar siap selalu ketika ada halangan disana.

Pasalnya digunung, bisa saja seseorang tersesat atau bertemu hewan buas. Selain itu, gunung juga dikaitkan sebagai tempat yang memiliki aura mistis yang kuat, ditinggali makhluk halus. Dilansir dari mStar (9/5/2019), seorang pendaki bernama Hanizamal Abu Hanifah, mengalami kejadian aneh ketika mendaki gunung sendiri.

Peristiwa itu diungkapnya terjadi 4 tahun lalu. Karena beberapa alasan, termasuk agar pendaki lain tak merasa takut mendaki, ia tak menyebutkan nama gunung itu. Pria yang bekerja sebagai insinyur di Ho Chi Minh, Vietnam itu membagikan kisahnya ketika ia akan turun menuju kaki gunung di Selangor, Malaysia, sekitar pukul 12 malam.

Ketika itu kondisi kakinya mengalami cedera ringan, lelaki asal Pulau Pinang itu berjalan di kawasan hutan yang sepi. Saat sudah sampai bawah dan akan menuju mobilnya, tiba tiba perasaannya tak enak. Tapi ia sendiri tak tahu kenapa. "Sambil berjalan, saya mendapat gambaran sesuatu di mobil saya. Saya berjalan selama dua jam ke tempat parkir di tepi sungai."

Lebih dekat ke area parkir mobil, ia mencium aroma asap rokok sekitar 100 meter dari lokasinya. Dalam cahaya, ia melihat sekelebat sosok manusia berdiri di belakang mobilnya, seakan akan sedang melihat lihat dan memegang sesuatu. "Saya mulai mencium bau asap rokok danmelihatseperti seseorang di belakang mobil, ia melihat mobil ke kiri dan ke kanan, dia memegang sesuatu, tetapi saya bahkan tidak melihatnya merokok."

Saat itu Hanizamal tak memikirkan apa apa, justru senang karena merasa ada temannya. Hanizamal mengakui dirinya senang mendaki sendirian karena ingin lebih dekat dengan Tuhan dan menantang dirinyasendiri. Hanizamal mencoba untuk mendekatiobjek itu dan begitu dia ingin berbicara dengannya, dia terkejut oleh sosok hitam yang berbalik ke arahnya dan hilang dalam asap gelap.

Hanizamal seketika merinding, bulu kuduknya berdiri. Insinyur itu kemudian melihat sekeliling karena takut makhluk itu tidak benar benar pergi tapi justru memanggil'teman temannya' datang. Tanpa menunda, ayah tiga anak itu mengganti bajudengan yang lebih bersihdan menyalakan mesin menuju Tempat Istirahat dan Pemeliharaan Tanjung Malim (R&R) untuk beristirahat.

"Ketika saya tiba di R&R sekitar jam 3 pagi, saya membeli air dan pedagangitu terkejut melihat saya. "Saya terkejut dan bertanya kepadanya mengapa dia terkejut, dia berkata 'tidak ada apa apa bang,nanti abang kembali ke mobil dan lihat badan abang'," katanya, yang tidak curiga pada awalnya. Setelah membeli air, Hanizamal kembali ke mobil danmenyalakanlampu untuk melihat kondisinya.

Betapa terkejutnya dia melihat wajah dan tangannya berlumuran darah seolah olah dia baru saja dicakar. Yang mengejutkan, Hanizamal tidak merasa begitusakit danbingung karena darah di wajahnya terlihat begitu banyak seperti luka parah. Dia kemudian membersihkan dirinya dan tidur beberapa jam di R&R karena terlalu lelah untuk melanjutkan perjalanannya kembali ke Penang.

"Pagi itu, aku bangun dan pergi ke toko lagi untuk bertanya apakah wajahku baik baik saja. "Pedadanglaki laki itu berkata aku terlihat lebih baik daripada sebelumnya," katanya, dia masih bertanya tanya tentang kejadian yang sebenarnya terjadi. Merasa tak yakin, tapi Hanizamalberpikir apakah makhluk yang menunggunya di mobil terkait dengan darah di wajah dan tangannya?

Setelah kejadian itu, dia lebih berhati hati ketika melakukan aktivitasmendaki di malam hari.

Berita Terkait

Diangkat dari Novel Horor Stephen King dari Tayang Hari Ini Simak Sinopsis Lengkap Doctor Sleep

Nurofia Fauziah

Satu Demonstran Tewas Ditembak Gelombang Protes Kematian George Floyd Meluas & Berujung Rusuh

Nurofia Fauziah

Kim Jong Un Puji Korea Utara atas Kesuksesan Gemilang Negaranya Melawan Covid-19

Nurofia Fauziah

Akan Lanjut S3 Teknik & Kedokteran Sekaligus Bocah Jenius Ini capai Gelar Sarjana di umur 9 Tahun

Nurofia Fauziah

Sempat Lakukan Perjalanan & Gejala Bronkitis Ringan Penuturan Pasien Covid-19 di Alaska

Nurofia Fauziah

Jepang Akan Keluarkan UU Darurat Pandemi Influenza Antisipasi Corona Breaking News

Nurofia Fauziah

Lauv Meminta Maaf karena Batalkan Konser Akibat Munculnya Aksi Massa 22 Mei

Nurofia Fauziah

Politisi Ukraina Tertangkap Kamera Berkomunikasi Dengan PSK Saat Sidang Parlemen Berlangsung

Nurofia Fauziah

Rasanya Seperti Mimpi sang Suami Meninggal setelah Main Futsal Baru Menikah 2 Bulan sang Istri

Nurofia Fauziah

Perawat India Terinfeksi Virus Corona di RS Arab Saudi

Nurofia Fauziah

Petani Ini Berhasil Usir Kawanan Monyet yang Rusak Lahan Pertaniannya Cat Anjingnya Mirip Macan

Nurofia Fauziah

BERITA POPULER: Bocah 10 Tahun Temukan Fossil Telur Dinosaurus Berusia 66 Juta Tahun

Nurofia Fauziah

Leave a Comment