Techno

Pemilik Ponsel Galaxy Berpeluang Jadi Sineas Profesional Serius Ini

Berniat ingin jadi sineasprofesional? Cukup pastikan punya ponsel Samsung Galaxy. Yup, Samsung Electronics Indonesia ingin pemilik ponsel besutannya bisa memaksimalkan perangkat yang dimiliki agar tak sekadar berfungsi sebagai alat komunikasi dan chattingan belaka. Caranya denganmemperkenalkan platform terbaru Galaxy Movie Studio. Platform ini akan memperkaya pengetahuan pengguna Galaxy yang ingin menciptakan karya film sekelas sineas profesional.

Kehadiran platformGalaxy Movie Studio ini berangkat dari fakta di manalebih dari 70% orang Indonesia getol menciptakankreasi konten video melalui ponsel. "Ada perubahan dari para user Samsung yang saat ini memiliki peningkatan untuk membuat film dua kali lebih tinggi dari sebelumnya dan itu menjadi point yang dituju Samsung" ujar IT & Mobile Marketing Director Samsung Electrics Indonesia Elvira Jakub. Sebagai langkah awal,Samsung menyasar pengguna Samsung Galaxy Note10|10+.

Alhasil,Galaxy Movie Studio diperkuat dengan peningkatan fitur S pen, kamera yang canggih, Samsung Dex, hingga All day battery. Platform ini juga dilengkapi oleh adanya tampilan layar Super AMOLED yang membuat tampilan layar lebih hidup. Tak hanya itu,Samsung juga menggaet sutradara kawakan sekelas Joko Anwar, Yandy Laurens, dan Sammaria Simanjuntak.

Ketiganya akan berbagi ilmu dan pengalaman melaluiplatform Galaxy Movie Studio dalam pembuatan sebuah film. "Untuk sebuah prosesfilm, tahap awalnya ada story boarding. Awalnya dengan budget yang terbatas, gue buat story board untukfilmPerempuan Tanah Jahanam seadanya pakeSamsungini," terang Joko Anwar. Dia menekankan storyboard yang awalnya hanya gambar,kinisudah bisa digambarkan dengan videoboard berkat kecanggihan smartphone saat ini.

Sementara Yandy Laurens mengaku sudah memperlakukan SamsungGalaxy Note 10 layaknya kamera profesional. Nantinya,SamsungGalaxy Movie Studio akan membuka pelatihan online mengenai proses serta tips dan trik pembuatanfilmyang dikemas secara menarik dan gratis di bulan depan.

Berita Terkait

Instagram dan Facebook Down, Sulit Unggah Foto dan Update Status, Tidak Terkait Serangan DDoS

Nurofia Fauziah

Polisi Beri Penjelasan Terkait Patroli di Grup WhatsApp

Nurofia Fauziah

Strategi Perusahaan Bertahan Hidup Banyak Startup Kurangi Karyawan Pengamat

Nurofia Fauziah

8 Jutaan Redmi 8 RAM 4GB/64GB Seharga Rp 1 UPDATE Daftar Harga HP Xiaomi Terbaru Desember 2019

Nurofia Fauziah

Lengkap! Redmi Note 9 hingga Mi 10 Update Harga Terbaru HP Xiaomi Bulan Juni 2020

Nurofia Fauziah

HP Lipat Samsung Galaxy Fold Seharga Rp 27 Juta Ludes Terjual dalam Sehari

Nurofia Fauziah

Manjakan Member Untuk Berbelanja di Merchant Offline

Nurofia Fauziah

Harga Realme 3 di Indonesia Cuma Rp 2 Jutaan? Berikut Penjelasannya

Nurofia Fauziah

Gelontor 40 Juta Dolar, Telkomsel Bentuk Anak Usaha Baru

Nurofia Fauziah

Program MANTUL Tinta Blueprint, Berikan Perlindungan Layaknya Printer Original

Nurofia Fauziah

Advan G3 Pro Nikmati Hiburan Sepuasnya Kualitas Bioskop dengan Genflix

Nurofia Fauziah

Penerus Samsung Galaxy S10 akan Punya Nama Baru

Nurofia Fauziah

Leave a Comment