Superskor

Pelatih Barcelona Beri Lampu Merah Kepada Klub buat Jual Philippe Coutinho

Quique Setien merupakan pelatih Barcelona memberikan kode lampu merah berkaitan klub yang akan menjual Philipe Coutinho. Seperti yang diketahui, musim ini Philippe Coutinho tengah menjalani masa peminjaman di Bayern Munchen. Coutinho dipastikan akan kembali ke Barcelona pada bursa transfer musim panas mendatang.

Meski kembali ke publik Camp Nou, namun pihak klub nampaknya telah bersiap untuk menguangkan eks pemain Liverpool tersebut. Dana segar tentu dibutuhkan Barcelona untuk mendapatkan pemasukan guna menggaet pemain anyar. Bukan menjadi rahasia lagi, di tengah krisis finansial yang dihadapi oleh Barcelona, klub justru berkeinginan mendatangkan pemain bintang

Diantaranya ialah Neymar dan Lautaro Martinez. Mengingat harga kedua pemain yang tak murah, maka Barcelona berkeinginan untuk menjual Philippe Coutinho sebagai tambal butuh bagi klub asal Catalan itu. Namun keinginan pihak klub nampaknya mendapatkan hadangan keras dari pelatih Barcelona, Quique Setien.

Juru taktik yang juga pernah menukangi Real Betis itu mengatakan bahwa Philippe Coutinho merupakan pemain yang masuk dalam skema permainan timnya musim depan. Praktis pernyataan pelatih Barca itu menjadi warning lampu merah bagi klub untuk menguangkan pemain Timnas Brasil itu. Secara terang terangan Quique Setien mengaku kagum dengan permainan eks Inter Milan tersebut.

Dirinya mengaku akan berusaha untuk mempermanenkan status pemain yang terkenal dengan tembakan cannon ball nya itu. "Saya pikir Coutinho adalah pemain hebat," ujar Setien dalam wawancara terhadap radio RAC1. "Saya sangat menyukainya. Dia pemain yang, pada prinsipnya, adalah milik Barcelona," ucapnya menambahkan.

'Tentu saja klub yang menginginkan mendapatkan jasanya harus membayarkan klausal yang tak murah untuk Barca." Pernyataan sang pelatih tentu wujud usahanya untuk mempermanenkan sang pemain. Konon kabarnya Barcelon mematok harga tinggi bagi klub lain yang berkeinginan untuk mendapatkan jasa Coutinho.

Blaugrana tak akan melepas winger ciamik tersebut dengan penawaran di bawah 100 juta Euro. Setien mengungkapkan bahwa dirinya masih memerlukan tengah Philipe Coutinho untuk mengarungi ketatnya kompetisi Liga Spayol musim depan. Pernyataan sang pelatih berkaitan erat dengan eksodus besar besaran yang mungkin terjadi di tubuh Barcelona.

Sebut saja Ivan Rakitic hingga Arturo Vidal memiliki nasib yang masih tanda tanya dengan publik Camp Nou "Saya mengandalkannya (mungkin) berada di sini pada awal musim depan. "Saya tidak tahu apa yang ingin dia lakukan. Mungkin saya harus berbicara dengannya dan bertanya kepadanya."

"Ia adalah pemain hebat, tanpa diragukan lagi," ucapnya menambahkan. Selama membela Barcelona, Philippe Coutinho mampu membukukan 76 pertandingan. Capaian impresif berhasil ia torehkand engan mengemas 21 gol dan 11 assist.

Sedangkan musim ini selama membela Bayern Munchen, eks Inter Milan itu mengemas 9 gol dan 8 aisst dari 32 penampilan yang ia lakoni.

Berita Terkait

Seluruh Laga Premier League Ditunda Hingga Akhir Pekan 4 April Dampak Corona

Nurofia Fauziah

Massimiliano Allegri In Antonio Conte Out Inter Milan dalam Tekanan

Nurofia Fauziah

Bintang Muda Ajax Amsterdam Kirim Sinyal Buat Barcelona

Nurofia Fauziah

Louis Saha Akui Tak Berkutik Lawan Tiga Legenda Manchester United Ini

Nurofia Fauziah

Juventus Terus Berburu Pemain yang Bebas Transfer Termasuk Willian dari Chelsea

Nurofia Fauziah

Ketum PSSI Soroti Insiden antara Suporter PSIS Semarang & Arema FC

Nurofia Fauziah

Hasil Liga Champions – Pelatih Bayern Munchen Akui Siap Hadapi Barcelona di Perempat Final

Nurofia Fauziah

Juventus Ingin Salip Manchester City Dapatkan Jasa Houssem Aouar

Nurofia Fauziah

Staf Pelatih Ungkap Kondisi Terbaru Pemain Persija Jakarta Gelar Latihan Saat Covid-19

Nurofia Fauziah

Borussia Dortmund Segera Lego Jadon Sancho Manchester United Boncos Gegara Covid-19

Nurofia Fauziah

Nonton Film hingga Bermain Game Cara Berbeda Omid Nazari & Nick Kuipers Jalani Karantina Mandiri

Nurofia Fauziah

Radja Nainggolan Khawatirkan Kesehatan Istrinya yang sedang Melawan Kanker Ditengah Pandemi Corona

Nurofia Fauziah

Leave a Comment