Bisnis

Pegadaian Tawarkan Promo Spesial Gempita Lebaran

Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan, PT Pegadaian (Persero) menawarkan promo spesial untuk para nasabah melalui program Gempita Lebaran (Gempar). Promo yang ditawarkan berupa cashback hingga Rp 2 juta dan Rp 5 juta dari setiap transaksi yang dilakukan terhadap empat produk Pegadaian. Keempat produk Pegadaian tersebut adalah transaksi pembiayaan porsi haji (Arrum Haji), pembiayaan kepemilikan kendaraan bermotor (Amanah), pinjaman modal usaha dengan jaminan BPKB, dan investasi emas.

Vice President PT Pegadaian Area Aceh, Ferry Hariawan mengatakan program nasional ini akan berlangsung mulai 10 Mei hingga 30 Juni 2019, dan berlaku di seluruh kantor cabang Pegadaian yang ada di Aceh. Ia menjelaskan promo spesial yang ditawarkan selama program Gempar, pertama bagi nasabah yang mengajukan pembiayaan Arrum Haji akan mendapatkan cashback atau bebas biaya administrasi sebesar Rp 270.000. Dikatakan, Arrum Haji merupakan pembiayaan untuk mendapatkan porsi haji dengan anggunan emas seberat 4 gram. Nasabah kemudian membayar angsuran setiap bulan ke Pegadaian sebelum ibadah haji dilaksanakan.

Nasabah dapat memilih jangka waktu angsuran ada 60 bulan dengan angsuran Rp 669.500/bulan, 48 bulan Rp 773.700/bulan, 36 bulan Rp 947.300/bulan, 24 bulan Rp 1.294.500/bulan, dan 12 bulan dengan angsuran Rp 2.336.200/bulan. Kedua, bagi nasabah yang mengajukan pembiayaan kepemilikan kendaraan bermotor baik baru maupun bekas akan mendapatkan cashback hingga Rp 2 juta (satu persen dari nilai pembiayaan). Produk amanah ini merupakan solusi pembiayaan kepemilikan kendaraan bermotor kepada karyawan berpendapatan tetap atau pengusaha mikro kecil dan profesional. Ketiga, cashback hingga Rp 2 juta juga diberikan bagi nasabah yang mengajukan pinjaman modal usaha, guna mengembangkan usaha mikro, kecil, dan menengah dengan jaminan BPKP kendaraan bermotor.

"Pegadaian memudahkan para pengusaha kecil untuk mendapatkan modal usaha dengan jaminan BPKB kendaraan. Kendaraan tetap pada pemiliknya sehingga dapat digunakan untuk menjalankan usahanya sehari hari," jelas Ferry. Dan keempat, promo spesial Gempar ini juga berlaku untuk nasabah yang melakukan investasi emas di Pegadaian. Yaitu nasabah akan mendapatkan cashback hingga Rp 5 juta (satu persen dari nilai pembiayaan). Investasi emas merupakan satu diantara jenis investasi yang paling mudah, dan sangat cocok bagi pemula atau generasi milenial. Pihaknya mengajak masyarakat maupun nasabah untuk melakukan transaksi di PT Pegadaian, karena setiap transaksi ada promo menarik dengan aneka program. "Pegadaian terus berkomitmen untuk menjadi solusi keuangan yang membantu masyarakat dengan promo tersebut," demikian katanya.

Berita Terkait

Pemerintah Buka Opsi buat Berikan Subsidi Pulsa bagi Guru & Murid

Nurofia Fauziah

Tarif Batas Atas Tiket Pesawat Turun hingga 16 Persen, Garuda Mengaku Semakin Tertekan

Nurofia Fauziah

Berikut Respons Jokowi Bank Dunia Laporkan 115 Juta Penduduk RI Terbebas dari Kemiskinan

Nurofia Fauziah

Kementerian BUMN Sebut Asabri Masih Mampu Bayar Klaim Nasabah

Nurofia Fauziah

Hingga Akhir Tahun Ini, IHSG Diprediksi Bisa Tembus 6.800

Nurofia Fauziah

Bank DKI capai Penghargaan Best CFO

Nurofia Fauziah

Agustus 2019, IHPB Umum Nonmigas Naik 0,14 Persen

Nurofia Fauziah

Momentum Pacu Prestasi Bangun Negeri umur 30 Tahun

Nurofia Fauziah

Pemerintah Harusnya Tegas soal Larangan Ekspor Masker & APD Ombudsman

Nurofia Fauziah

Pendapat Rektor UI tentang Daya Beli BBM yang Turun

Nurofia Fauziah

Tiket Dikembalikan Jika Terindentifikasi Tinggi PT KAI Cek Suhu Tubuh Calon Penumpang

Nurofia Fauziah

Irfan Hakim & Omesh Prihatin Dengan Kasus Bandung Makuta

Nurofia Fauziah

Leave a Comment