Superskor

Paul Pogba Ingatkan Paul Scholes Kepada Sosok Steven Gerrard

Gelandang legendarisManchester United,Paul Scholes, menyebutPaul Pogbamemiliki kesamaan denganSteven Gerrard. Paul Scholessempat merasakan bermain bersama gelandang kreatifManchester United,Paul Pogba, sebelum memutuskan untuk mengakhiri karier sepak bola. Pertama kalimereka dipasangkan,Paul Pogbamasuk menggantikan Javier Hernandez saat The Red Devils menghadapi Stoke City di Liga Inggris 2011 2012.

Pogbamemainkan 17 menit terakhir bersamaPaul Scholes. Kemudian mereka bersama sama lagi saatManchester Unitedmenghancurkan Wolves 5 0 di kandangnya sendiri. Pogba masuk pada menit ke 57, sedangkan Scholes bermain sejak menit pertama

Meskipun keduanya tidak memainkan banyak laga, legendaManchester Uniteditu mengakui bahwa Pogba memiliki skill yang bagus. Berbicara langsung di podcast resmi klub, Scholes mengatakan kualitas Paul Pogba mengingatkannyakepada mantan kapten Liverpool sekaligus rekan setimnya di tim nasional Inggris, Steven Gerrard. "Saya bermain sebentar dengan Paul Pogba dan semua orang tahu bakat yang dia miliki," kata Scholes.

"Dia brilian untuk Juventus, brilian untuk timnas Prancis di Piala Dunia dan sangat bagus di sini (United) juga. "Dia bisa melakukan segalanya sebagai pemain lini tengah dan Anda mungkin akan menyamakannya dengan Steven Gerrardkarena kecepatan, kekuatan, serta keterampilannya. "Dia bisa melakukan segalanya," ungkap gelandang legendaris Setan Merah.

Paul Pogba sendiri baru baru ini juga mengakui bahwa dirinya banyak belajar dari dua gelandang seniornya, Paul Scholes dan Andrea Pirlo. Pogba menjadikan kedua gelandang legendaris tersebut sebagai panutan. “Saya benar benar memperhatikan dan telah belajar banyak dari mereka," ujar Pogba.

"Sulit dipercaya bagi saya, melihat mereka berlatih seperti itu, dan itu sangat mendorong saya. "Pirlo dan Scholes, mereka adalah gelandang yang mengendalikan permainan, dicari oleh pemain lain, dan saya banyak belajar dari mereka,” kata Pogba menambahkan.

Berita Terkait

Bos Arsenal Singgung Masa Depan Aubameyang & Saka Jelang Hadapi Manchester City

Nurofia Fauziah

Jurgen Klopp Bully Trent Alexander-Arnold Liverpool Gelar Latihan Online

Nurofia Fauziah

Tonton di Sini SEDANG BERLANGSUNG Live Streaming Tottenham Hostpur vs Manchester United di Mola TV

Nurofia Fauziah

Raja Assist Man City Cedera Punggung Pep Guardiola Khawatir Jelang Lawan Man United

Nurofia Fauziah

Permainan Cepat Liverpool Diyakini Sangat Cocok dengan Timo Werner

Nurofia Fauziah

Persija Putus Kontrak Pemain & Pelatih Jika Liga 1 2020 Setop

Nurofia Fauziah

Akses via HP Gratis di Sini Live Streaming TV Online O Channel Persela vs PSIS Liga 1 2020

Nurofia Fauziah

Eks Juventus & AS Roma Kagum Budaya & Keramahan di Tanah Air Baru Tiba di Indonesia

Nurofia Fauziah

Ada Beberapa Kamar Angker kisah Mistis Kurniawan Dwi Yulianto di Wisma Karanggayam

Nurofia Fauziah

Pelatih Barcelona Beri Lampu Merah Kepada Klub buat Jual Philippe Coutinho

Nurofia Fauziah

Termasuk Lingard Deretan Pemain Manchester United yang Tak Lagi Dibutuhkan versi Suporter

Nurofia Fauziah

Christian Eriksen dan 5 Pemain yang Pernah Kolaps di Lapangan

Nurofia Fauziah

Leave a Comment