Superskor

Paul Pogba Ingatkan Paul Scholes Kepada Sosok Steven Gerrard

Gelandang legendarisManchester United,Paul Scholes, menyebutPaul Pogbamemiliki kesamaan denganSteven Gerrard. Paul Scholessempat merasakan bermain bersama gelandang kreatifManchester United,Paul Pogba, sebelum memutuskan untuk mengakhiri karier sepak bola. Pertama kalimereka dipasangkan,Paul Pogbamasuk menggantikan Javier Hernandez saat The Red Devils menghadapi Stoke City di Liga Inggris 2011 2012.

Pogbamemainkan 17 menit terakhir bersamaPaul Scholes. Kemudian mereka bersama sama lagi saatManchester Unitedmenghancurkan Wolves 5 0 di kandangnya sendiri. Pogba masuk pada menit ke 57, sedangkan Scholes bermain sejak menit pertama

Meskipun keduanya tidak memainkan banyak laga, legendaManchester Uniteditu mengakui bahwa Pogba memiliki skill yang bagus. Berbicara langsung di podcast resmi klub, Scholes mengatakan kualitas Paul Pogba mengingatkannyakepada mantan kapten Liverpool sekaligus rekan setimnya di tim nasional Inggris, Steven Gerrard. "Saya bermain sebentar dengan Paul Pogba dan semua orang tahu bakat yang dia miliki," kata Scholes.

"Dia brilian untuk Juventus, brilian untuk timnas Prancis di Piala Dunia dan sangat bagus di sini (United) juga. "Dia bisa melakukan segalanya sebagai pemain lini tengah dan Anda mungkin akan menyamakannya dengan Steven Gerrardkarena kecepatan, kekuatan, serta keterampilannya. "Dia bisa melakukan segalanya," ungkap gelandang legendaris Setan Merah.

Paul Pogba sendiri baru baru ini juga mengakui bahwa dirinya banyak belajar dari dua gelandang seniornya, Paul Scholes dan Andrea Pirlo. Pogba menjadikan kedua gelandang legendaris tersebut sebagai panutan. “Saya benar benar memperhatikan dan telah belajar banyak dari mereka," ujar Pogba.

"Sulit dipercaya bagi saya, melihat mereka berlatih seperti itu, dan itu sangat mendorong saya. "Pirlo dan Scholes, mereka adalah gelandang yang mengendalikan permainan, dicari oleh pemain lain, dan saya banyak belajar dari mereka,” kata Pogba menambahkan.

Berita Terkait

Hasil Liga Champions – Pelatih Bayern Munchen Akui Siap Hadapi Barcelona di Perempat Final

Nurofia Fauziah

Legenda Arsenal Desak Mesut Oezil Tunjukkan Solidaritas Tolak Potong Gaji

Nurofia Fauziah

Rekor Billy Keraf di Liga 1 2017 yang Dipecahkan Gian Zola Statistik Persib Bandung

Nurofia Fauziah

Pukul 23.30 WIB Bundesliga LINK Live Streaming Mola TV Borussia Dortmund vs Hertha Berlin

Nurofia Fauziah

Eks Juventus & AS Roma Kagum Budaya & Keramahan di Tanah Air Baru Tiba di Indonesia

Nurofia Fauziah

Sosok Sekjen PSSI Ideal Menurut Umuh Muchtar

Nurofia Fauziah

Pemain Bhayangkara FC Berharap Bisa Kembali Bela Timnas Indonesia

Nurofia Fauziah

Bruno Fernandes Tampil Hebat kata Netizen di Medsos Karena Minum Sebotol Susu

Nurofia Fauziah

Bek Timnas Indonesia Sering Dengarkan Lagu Saat di Kamar & di Dalam Bus Fans Berat Didi Kempot

Nurofia Fauziah

Polemik Berakhir Damai Awal Juli Tiba Shin Tae-yong Kembali Latih Timnas Indonesia BREAKING NEWS

Nurofia Fauziah

Robert Alberts Yakin Liga 1 2020 Digelar Lagi Bulan Juli Pelatih Persib Bandung

Nurofia Fauziah

Sergio Ramos Sumbang Lima Gol dari Tujuh Laga Terakhir Real Madrid

Nurofia Fauziah

Leave a Comment