Internasional

Pasutri Tewas Kecelakaan Tinggalkan 2 Anak, Status 4 Hari Lalu Viral, Seakan Tahu Ajal Sudah Dekat

Postingan Instagram suami istri asal Malaysia viral setelah sebuah peristiwa tragis merenggut nyawa mereka pada Rabu (24/7/2019). Muhammad Hamadi Zakaria dan Nur Syuhadah Zaini, pasutri yang sama sama berusia 31 tahun, meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan fatal. Keduanya meninggal setelah berusaha menghindar dari insiden tabrakan antara dua sepeda motor sebelumnya.

Dikutip dari Siakapkeli, peristiwa tersebut terjadi di Tol Persekutuan arah Kuala Lumpur. Empat hari sebelum kejadian naas itu, Nur Syuhadah Zaini sempat mengunggah postingan melalui Instagram. Postingan itulah yang lantas menjadi viral karena seperti sebuah pertanda.

Nur Syuhadah membuat postingan untuk menanggapi Age Challenge yang saat itu tengah menjadi tren. Namun bukannya memperlihatkan wajah tua, Nur Syuhadah justru melakukan hal sebaliknya. Ia mengunggah foto selfie bersama sang suami.

Keduanya terlihat mesra dengan tangan istri yang merangkul leher suaminya. Caption unggahanlah yang menjadi sorotan. "Dikala semua ingin kelihatan tua kami masih berjiwa muda.

Vrooom vrooom," bunyi caption yang tertulis. Selain itu, Nur Syuhadah juga menuliskan sebuah hastag. Di hastag ia seperti tak yakin apakah ia masih sempat merasakan masa tua.

Hastag #cumatakpastisempattakrasaTua yang dituliskan Nur Syuhadah seakan menjadi pertanda. Status 'Cuma Tak Pasti Sempat Tidak Merasakan Hari Tua' itu cukup membuat siapa saja merinding. Yang lebih memilukan, Muhammad Hamadi Zakaria dan Nur Syuhadah meninggalkan dua anak.

Dalam beberapa postingan IG Nur Syuhadah, terdapat foto anak anaknya yang masih kecil. Keduanya berjenis kelamin perempuan, yang satu sudah agak besar dan yang satu balita. Netizen pun makin merasa sedih dengan kejadian tragis yang menimpa suami istri tersebut.

Ya Allah, saya baru lihat IG dia. Story dia pun masih ada. Dalam sekejap mata tinggalkan anak anak. Ya Allah sedihnya," kata seorang netizen bernama Fatin Haznina. Selain itu, niat Muhammad Hamadi Zakaria dan Nur Syuhadah mengantar orang tua pergi haji juga tidak kesampaian. Ayah dan ibu Muhammad Hamadi Zakaria seharusnya berangkat haji pada tanggal 25 Juli 2019.

Demi mengantar mertuanya, Nur Syuhadah sengaja mengambil hari cuti di kantor. Namun siapa sangka, Cuti Nur Syuhadah kali ini untuk selama lamanya.

Berita Terkait

Pendaki Gunung Bikin Kaget Penjual Minuman karena Tubuhnya Berlumuran Darah! Bikin Merinding

Nurofia Fauziah

Pasca Digugat Cerai, Song Hye Kyo Tampil Perdana di Depan Publik

Nurofia Fauziah

tapi Terlambat Istri yang Kerja di Luar Kota Bergegas Pulang Suami Meninggal Dunia Setelah Futsal

Nurofia Fauziah

Calon Mempelai Wanita Histeris Lihat Calon Suami Setubuhi Pengiring Temanten Jelang Pernikahan

Nurofia Fauziah

Kasus Virus Corona India Lampaui 2 Juta Infeksi & Total Kematian Lebih dari 41.000 Jiwa

Nurofia Fauziah

Jepang Perluas Larangan Masuk Pengunjung dari India & 10 Negara Lainnya

Nurofia Fauziah

7 Sr Serta Bencana Banjir Dan Longsor Jepang Juga Diguncang Gempa 5 Selain Typhoon Hagibis

Nurofia Fauziah

Jokowi Siapkan 10 Stadion buat Piala Dunia U-20 Bertemu Presiden FIFA

Nurofia Fauziah

Pemilik RS di Bangladesh Ditangkap Polisi Palsukan Ribuan Tes Covid-19 Jadi Negatif

Nurofia Fauziah

Kesulitan Mengunyah Makanan, Setelah Diperiksa Ternyata Bocah Ini Punya 526 Gigi

Nurofia Fauziah

Seorang Ayah Tawarkan 300 Babi bagi Siapapun yang Nikahi Anaknya Gelisah Putrinya Belum Dapat Jodoh

Nurofia Fauziah

Lanjutan Sidang Kasus Novy Chardon, Wanita Asal Surabaya yang Dibunuh Suaminya di Australia

Nurofia Fauziah

Leave a Comment