Internasional

Pasutri Tewas Kecelakaan Tinggalkan 2 Anak, Status 4 Hari Lalu Viral, Seakan Tahu Ajal Sudah Dekat

Postingan Instagram suami istri asal Malaysia viral setelah sebuah peristiwa tragis merenggut nyawa mereka pada Rabu (24/7/2019). Muhammad Hamadi Zakaria dan Nur Syuhadah Zaini, pasutri yang sama sama berusia 31 tahun, meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan fatal. Keduanya meninggal setelah berusaha menghindar dari insiden tabrakan antara dua sepeda motor sebelumnya.

Dikutip dari Siakapkeli, peristiwa tersebut terjadi di Tol Persekutuan arah Kuala Lumpur. Empat hari sebelum kejadian naas itu, Nur Syuhadah Zaini sempat mengunggah postingan melalui Instagram. Postingan itulah yang lantas menjadi viral karena seperti sebuah pertanda.

Nur Syuhadah membuat postingan untuk menanggapi Age Challenge yang saat itu tengah menjadi tren. Namun bukannya memperlihatkan wajah tua, Nur Syuhadah justru melakukan hal sebaliknya. Ia mengunggah foto selfie bersama sang suami.

Keduanya terlihat mesra dengan tangan istri yang merangkul leher suaminya. Caption unggahanlah yang menjadi sorotan. "Dikala semua ingin kelihatan tua kami masih berjiwa muda.

Vrooom vrooom," bunyi caption yang tertulis. Selain itu, Nur Syuhadah juga menuliskan sebuah hastag. Di hastag ia seperti tak yakin apakah ia masih sempat merasakan masa tua.

Hastag #cumatakpastisempattakrasaTua yang dituliskan Nur Syuhadah seakan menjadi pertanda. Status 'Cuma Tak Pasti Sempat Tidak Merasakan Hari Tua' itu cukup membuat siapa saja merinding. Yang lebih memilukan, Muhammad Hamadi Zakaria dan Nur Syuhadah meninggalkan dua anak.

Dalam beberapa postingan IG Nur Syuhadah, terdapat foto anak anaknya yang masih kecil. Keduanya berjenis kelamin perempuan, yang satu sudah agak besar dan yang satu balita. Netizen pun makin merasa sedih dengan kejadian tragis yang menimpa suami istri tersebut.

Ya Allah, saya baru lihat IG dia. Story dia pun masih ada. Dalam sekejap mata tinggalkan anak anak. Ya Allah sedihnya," kata seorang netizen bernama Fatin Haznina. Selain itu, niat Muhammad Hamadi Zakaria dan Nur Syuhadah mengantar orang tua pergi haji juga tidak kesampaian. Ayah dan ibu Muhammad Hamadi Zakaria seharusnya berangkat haji pada tanggal 25 Juli 2019.

Demi mengantar mertuanya, Nur Syuhadah sengaja mengambil hari cuti di kantor. Namun siapa sangka, Cuti Nur Syuhadah kali ini untuk selama lamanya.

Berita Terkait

Bos Huawei: Kami Tak Butuh Chip Buatan Amerika

Nurofia Fauziah

Para Miliarder Dunia Untung 283 Miliar Dolar AS Selama Pandemi Corona

Nurofia Fauziah

Perawat India Terinfeksi Virus Corona di RS Arab Saudi

Nurofia Fauziah

Rambutnya Dipotong Warga Seret Wali Kota Bolivia di Jalanan Lalu Disiram Cat Merah Kecewa

Nurofia Fauziah

Depresi Hadapi Kasus dengan Kekasihnya Caroline Flack Bunuh Diri setelah Temannya Pergi menuju Toko

Nurofia Fauziah

Menhan RI Prabowo Subianto Bertemu Menhan Jepang Taro Kono Jumat Besok

Nurofia Fauziah

Peneliti Telusuri Sumber penting Covid-19 Berhasil Temukan Pasien Pertama Pembawa Virus Corona

Nurofia Fauziah

Tuntut Perusahaan Aplikasi Pasangan Suami Istri di India Cekcok Gara-gara Google Maps

Nurofia Fauziah

Shinkansen Hokuriku Jepang Dioperasikan Penuh Hari Ini Meskipun Disambut Hujan Deras

Nurofia Fauziah

Malaysia Larang Warganya Gelar Kunjungan di Hari Kedua Idul Fitri

Nurofia Fauziah

Atraksi Pencak Silat Dan Budaya Kontingen Indonesia Disambut Meriah di Aljazair

Nurofia Fauziah

Hotel Mikazuki di Katsuura Melepas Warga Jepang yang Sebelumnya Dikarantina Akibat Virus Corona

Nurofia Fauziah

Leave a Comment