Superskor

Pasukan Jurgen Klopp wajib Hentikan Sihir Kevin De Bruyne Manchester City vs Liverpool

Salah satu sosok pemain Manchester City yang harus diwaspadai penuh oleh Liverpool adalah Kevin De Bruyne. Alhasil, jika Liverpool ingin meraih hasil maksimal dalam lawatannya ke markas Manchester City, mereka harus bisa mematikan pergerakan De Bruyne. Hal itulah yang diungkapkan oleh legenda Liverpool, Jamie Caragher jelang pertempuran mantan timnya melawan Manchester City, dinihari nanti.

Liverpool dijadwalkan akan bertemu melawan Manchester City dalam laga lanjutan pekan 29 Liga Inggris, Jumat (3/7/2020). Duel Manchester City versus Liverpool rencananya akan dihelat di Stadion Etihad, Kota Manchester. Caragher berharap para pemain Liverpool bisa menghentikan Kevin De Bruyne dalam laga nanti.

Eks pemain Liverpool tersebut menganggap sosok De Bruyne sebagai tokoh sentral permainan Manchester City. "Bagi saya, De Bruyne adalah pemain terbaik Liga Inggris, jika Liverpool dapat menghentikannya, itu akan menghentikan banyak permainan Manchester City," ujar Caragher, dilansir . "Tidak diragukan lagi bahwa Liverpool harus berurusan dengan De Bruyne nanti, karena jika tidak, itu akan membuat mereka mengalami kesulitan," tambahnya.

Pernyataan yang disampaikan Caragher tersebut tentu tidaklah salah. Mengingat sosok Kevin De Bruyne menjadi pemain yang paling konsisten penampilannya bersama Manchester City. Selain itu, kontribusinya bersama Manchester City juga dapat dikatakan sangat positif.

Pemain berusia 29 tahun tersebut memang menjadi sosok playmaker yang tidak hanya jago mengirimkan assist, namun juga ahli mencetak gol pada musim ini. Kevin De Bruyne tercatat telah tampil sebanyak 29 laga pada musim ini di liga domestik. Koleksi 10 gol dan 16 assist menjadi koleksi pemain Timnas Belgia tersebut.

Catatan impresifnya tersebut menjadikan sosok Kevin De Bruyne sebagai salah satu pemain terbaik Liga Inggris pada musim ini. Tentu kehadirannya di lini tengah Manchester City akan menjadi ancaman tersendiri bagi Liverpool dalam laga nanti. Visi bermain, akurasi umpan, dan kemampuannya membaca permainan lawan menjadi atribut lengkap yang dimiliki Kevin De Bruyne.

Manchester City saat ini masih menempati posisi kedua dengan koleksi 63 poin, sementara Liverpool telah meraih 86 poin selaku pemuncak klasemen. Jika dilihat statistik, lima pertemuan terakhir mereka di pentas Liga Inggris juga berakhir sama kuat. Keduanya baik The Citizen maupun Liverpool sama sama mengantongi 2 kemenangan dan satu laga berakhir imbang.

Duel Manchester City vs Liverpool Duel big match ini akan berlangsung di Etihad Stadium mulai pukul 02.15 WIB dan dapat disaksikan melalui Mola TV.

Berita Terkait

Link Live Streaming AC Milan vs Juventus Liga Italia Malam Ini Pukul 02.45 WIB

Nurofia Fauziah

Liverpool Bisa Gagal Gaet Timo Werner Karena Ulahnya Sendiri

Nurofia Fauziah

Bek Asing Bali United ini Tetap Berlatih Meski sedang Libur

Nurofia Fauziah

Tonton di Sini LINK Live Streaming TV Online Chelsea vs Manchester City di Liga Inggris

Nurofia Fauziah

Pelatih Sheffield United Pasrah Sikapi Masa Depan Dean Henderson

Nurofia Fauziah

Pemain yang Pernah Bawa Persib Juara Liga di 2014 Hanya Tinggal 2 Orang di Skuat Maung Sekarang

Nurofia Fauziah

Sergio Ramos Sumbang Lima Gol dari Tujuh Laga Terakhir Real Madrid

Nurofia Fauziah

Sayangkan Keputsan Klub Liga 1 dalam Rapat Bersama PSSI & PT LIB PSMS Medan Ingin Liga 2 Berlanjut

Nurofia Fauziah

Akses via HP Gratis di Sini Live Streaming TV Online O Channel Persela vs PSIS Liga 1 2020

Nurofia Fauziah

Tak Peduli Dibullying Netizen kisah Zikri Akbar

Nurofia Fauziah

Bojan Hodak Targetkan Menang di Kandang PSM Makassar Jamu Barito Putera di Liga 1 2020

Nurofia Fauziah

Paul Pogba Ingatkan Paul Scholes Kepada Sosok Steven Gerrard

Nurofia Fauziah

Leave a Comment