Seleb

Park Bo Gum Jumpa Fans 23 Maret di Jakarta, 4 Deret Drama Korea Hitsnya: Reply 1998 Hingga Encounter

Bagi para pecinta Drama Korea, nama dan wajah aktor tampan bernama Park Bo Gum pastinya tak asing lagi. Pria kelahiran Negeri Ginseng, Korea Selatan 16 Juni 1993 ini mencapai puncak ketenarannya karena bermain di Drama Korea berjudul Reply 1998.Berkat Reply 1988, Park Bo Gum pun makin banyak tawaran untuk berakting di deretan Drama Korea populer lainnya. Nah, para penggemar Park Bo Gum, bersiaplah karena 23 Maret 2019 ini akan datang ke Jakarta untuk gelar jumpa fans atau fans meeting.

Jumpa fans Park Bo Gum yang bertajuk "Good Day in Jakarta" itu bakal berlangsung di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan. Kabar bahagia jumpa fans Park Bo Gum ini pun sudah dikabarkan oleh pihak promotor, Mecima Pro lewat Instagram @mecimapro. Kalau kamu penggemar Park Bo Gum, tiket jumpa fans ini masih tersedia di Indotix dan Palem Tiket.

"We're excited to have him back! See you soon! Tickets are still available at @indotix @palemtiket," tambah Mecima Pro. Tersedia empat kategori untuk tiket fan meeting Bo Gum di Jakarta. Pertama, kategori Pink dengan tiket seharga Rp 750.000.

Selanjutnya ada kategori Yellow dengan harga Rp 1,25 juta, lalu kategori Green RP 1,65 juta. Terakhir, ada kategori Blue yang harganya senilai Rp 2,55 juta. Kabar bahagia lainnya, pihak promotor juga menginformasikan bahwa seluruh kategori akan memiliki nomor kursi dan berhak untuk mengikuti sesi Hi Touch.

Ternyata, pada 13 Januari 2017 lalu, Pak Bo Gum juga pernah menggelar fan meeting di Jakarta lho. Acara yang bertajuk Oh Happy Day – Park Bo Gum 2017 Asia Tour Fan Meeting in Jakarta itu berlangsung di The Kasablanka Hall, Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan. Nah, sebelum kamu bersiap datang ke jumpa fans Park Bo Gum, mending kamu simak dulu beberapa deret Draam Korea hits yang dibintangi sang aktor.

Tak banyak yang tahu, kalau Park Bo Gum ini pernah membintangi Drama Korea Bridal Mask. Ya, memang Park Bo Gum ini hanya sebagai cameo dalam Drama Korea ini. Drama Korea Bridal Mask ini bergenre action yang dikemas sebanyak 28 episode.

Tak hanya itu, Drama Korea Bridal Mask tayang setiap Rabu Kamis di KBS2 sejak 30 Mei – 6 September 2012. Dalam Drama Korea Bridal Mask, Park Bo Gum berperan sebagai Han Min Kyu. Saat itu Han Min Kyu ( Pak Bo Gum) hampir saja ditarik sebagai tentara paksa, tetapi akhirnya berhasil diselamatkan oleh Bridal Mask (Joo Won) dan setelah itu dia mengikuti gerakan kemerdekaan.

Drama Korea Bridal Mask ini bintang utamanya adalah Joo Won, aktor yang terkenal lewat Drama Korea 'King of Baking, Kim Takgu'. Gaksital atau Bridal Mask adalah drama sekitar tahun 1930 an tentang pahlawan bernama Lee Kang To ( Joo Won) yang memiliki kemampuan bela diri hebat dalam melawan penjajahan Jepang di Korea Selatan. Gaksital juga adalah pertunjukan seni topeng tradisional.

Awalnya Gaksital adalah kakaknya sendiri, Lee Kang San yang dikira idiot. Kematian Kang San di tangan Jepang membuat Lee Kang To ( Joo Won) berubah, ia mengambil topeng kakaknya dan menjadi Gaksital. Bahkan Lee Kang To ( Joo Won) memiliki banyak nama samaran, seperti Sato Hiroshi/Lee Young.

Drama Korea Reply 1988 ini berjumlah20 +1 episode. Tak hanya itu, Drama Korea Reply 1988 ini ditayangkan setiap Jumat Sabtu di tvN, sejak 6 November 2015 – 16 Januari 2016. Reply 1998 ini merupakan Drama Korea yang berlatarbelakang tahun 1988, tentang lima keluarga yang hidup di lingkungan yang sama di Distrik Dobong, Seoul Utara.

Dalam Drama Korea Reply 1988, Park Bo Gum berperan sebagai Choi Taek. Choi Taek ( Park Bo Gum) adalah seorang master baduk (re: permainan tradisional seperti catur) yang sangat polos dan berhasil menarik perhatian penonton bersama dengan teman teman Ssangmun dong. Berkebalikan dengan sifat pemalu dan polosnya itu, di depan cintanya dia adalah seorang pria yang berterus terang.

Choi Taek ( Park Bo Gum) ini pun terlibat kisah percintaan dengan Sung Deok sun/Sung Soo yeon ( Lee Hye Ri). Rating Drama Korea Reply 1988 ini pun tergolong tinggi, sehingga mau tak mau melambungkan nama Park Bo Gum. Berkat Drama Korea Reply 1988, Park Bo Gum pun banyak meraih penghargaan.

Contohnya pendatang baru terbaik 4th Annual DramaFever Awards, ciuman (dengan Lee Hye Ri) dan aktor baru terbaik 5th APAN Star Awards, Asia Star Award aktor 1st Asia Artist Awards Popularity Award. Drama Korea Love in The Moonlight ini berjumlah 18 episode. Tak hanya itu, Drama Korea Love in The Moonlight ini ditayangkan setiap Senin Selasa di KBS2, sejak 22 Agustus 18 Oktober 2016.

Dalam Drama Korea Love in The Moonlight, Park Bo Gum berperan sebagai Putra Mahkota Lee Yeong. Drama Korea Love in The Moonlight ini bercerita tentang roman masa muda yang berlatar belakang pada era Dinasti Joseon abad ke 19. Saat itu, Putra Mahkota Lee Yeong ( Park Bo Gum) yang berusia 19 tahun ini jatuh cinta kepada kasim Hong Ra on ( Kim Yoo Jung) yang berusia 18 tahun.

Hong Ra on ( Kim Yoo Jung) yang aslinya perempuan ini pun menyamar sebagai laki laki demi bisa masuk istana bekerja sebagai kasim. Namun hubungan keduanya ini banyak ditentang karena beda kasta. Drama Korea Love In Moonlight ini didasarkan pada web novel Moonlight Drawn by Clouds, yang pertamakali diserialisasikan di Naver pada tahun 2013 dan kemudian diterbitkan sebagai serial buku dalam lima bagian.

Rating Drama Korea ini pun tergolong tinggi, sehingga tak heran banyak meraih penghargaan. Tak hanya itu, Park Bo Gum juga mencoba terjun ke dunia nyanyi dengan mengisi OST Love in The Moonlight. Judul lagunya adalah My Person (내 사람) atau nae saram.

Drama Korea Encounter ini terdiri atas 16 episode. Ditayangkan d tvN setiap Rabu Kamis sejak 18 November 2018 24 Januari 2019. Dalam Drama Korea Encounter, Park Bo Gum bahkan dipasangkan dengan Song Hye Kyo, istri Song Joong Ki yang tak diragukan lagi kualitas aktingnya.

'Encounter' bercerita tentang wanita bernama Cha Soo Hyun ( Song Hye Kyo) yang merupakan putri dari seorang politisi. Setelah Cha Soo Hyun lulus kuliah, ia menikah dengan seorang lelaki yang berasal dari keluarga kaya, yang memiliki perusahaan besar. Namun sayang, pernikahan tersebut harus berakhir karena sang suami berselingkuh.

Cerai dari sang suami, Cha Soo Hyun beralih menjadi CEO sebuah hotel. Sementara itu Kim Jin Hyeok ( Park Bo Gum), merupakan pria muda biasa yang tengah mencari pekerjaan tetap. Dalam masa pencarian tersebut, Kim Jin Hyeok mendapatkan dengan cara menjadi pekerja paruh waktu.

Saat berusia 20an, ia memutuskan melakukan perjalanan ke Kuba. Namun sebelum berangkat ke Kuba, Kim Jin Hyeok mendapat panggilan wawancara dari sebuah hotel untuk masalah pekerjaan. Selama berada di Kuba, terjadi pertemuan singkat antara Kim Jin Hyeok ( Park Bo Gum) dan Cha Soo Hyun ( Song Hye Kyo) yang sama sama baru saja saling mengenal.

Saat Kim Jin Hyeok kembali ke Korea Selatan, ia mendapat pekerjaan di sebuah hotel, tempat dirinya melakukan wawancara. Hal yang mengejutkan adalah ternyata Kim Jin Hyeok bekerja di hotel milik Cha Soo Hyun. Drama Korea Encounter ini bahkan sudah ditayangkan ulang di TRANS TV pada 7 Januari 2019 setiap Senin Jumat pukul 18.00 WIB.

Berita Terkait

Komentar Rizky Billar setelah Santer Dikabarkan Dapat Restu Orangtua Lesti wajib Ngegas Nih

Nurofia Fauziah

Juara 3 Indonesian Idol Pencipta Lagu Hits Laleilmanino Buatkan Lagu buat Ziva Magnolya

Nurofia Fauziah

Detri Warmanto Ceritakan Kondisinya & Jelaskan Bahaya Covid-19 Dua Pekan Jalani Karantina Mandiri

Nurofia Fauziah

Kiki Amalia Masih Belum Mantap Memilih Pria Idaman Meskipun Sudah 7 Tahun Bercerai dari Suaminya

Nurofia Fauziah

Putri Indonesia 2020 asal Jatim Lulusan Unair Surabaya Biodata & Profil Roro Ayu Maulidia Putri

Nurofia Fauziah

Sinopsis Drakor SKY Castle Episode 19 Tayang Besok Kamis 9 Mei, Tutor Kim Akhirnya Ditangkap

Nurofia Fauziah

Sinopsis Cinta Yang Hilang di RCTI Hari Ini Senin 18 Maret 2019 Jam 19.15 WIB

Nurofia Fauziah

Keluarga Zaskia Sungkar Ribut Gegara Beda Capres, Nagita Slavina: Ini Cuma Sebentar, Jaga Sahabatan

Nurofia Fauziah

Mudah Dimainkan Kunci Dari Dari C Chord Gitar Lagu Cidro Didi Kempot

Nurofia Fauziah

Nia Ramadhani Posting Pesan Menyentuh Anak Sulungnya Berulangtahun ke-8

Nurofia Fauziah

Sleep Tight My Love Ayah Nikita Willy Hendry Willy Syam Meninggal karena Sakit Jantung Niki

Nurofia Fauziah

MS Jarang Bergaul dengan Tetangga Benci Syahrini Hingga Sebarkan Video Syur

Nurofia Fauziah

Leave a Comment