Seleb

Pada Teriak Teriak Betrand Peto Diberi Hukuman Oleh Sarwendah Buat Adiknya Menangis Ruben

Penyanyi sekaligus anak Ruben Onsu, Betrand Peto membuat kesal bundanya, Sarwendah. Hal ini dikarenakan ulah Betrand dan juga adiknya, Thalia Putri Onsu yang menyebabkan adik bungsunya, Thania Putri Onsu menangis. Momen ini terlihat dalam tayangan video YouTube The Onsu Family , Selasa (31/12/2019).

Remaja lelaki yang kerap dipanggil kakak ini pun harus bertanggungjawab dengan apa yang telah ia buat terhadap adiknya. Ruben yang berada di dekat mereka mengatakan kedua anaknya itu telah membuat keributan. Sehingga mengganggu Sarwendah yang sedang menyusui Thania yang berada di ruangan berbeda.

"Pada teriak teriak, padahal bundanya lagi nyusuin di dalem," ujar Ruben. Betrand dan Thalia pun diminta untuk saling minta maaf. Tak berselang lama, Sarwendah datang sambil menggendong Thania.

Ia pun mengomeli Betrand dan juga Thalia atas tindakannya yang membangunkan adiknya. "Iya, tadi adiknya udah tidur sekarang bangun lagi," omel Sarwendah. "Nih tanggungjawab, jaga sendiri adiknya, bunda mau siap siap, beres beres," ujar Sarwendah sambil menyerahkan Thania ke pangkuan Betrand.

"Siapa suruh ribut ribut sampe dalem." "Lagian orang dia (Thania) udah tidur bangun jadinya," lanjutnya. Betrand dan Thania yang kena omel Sarwendah rupanya menyadari kesalahannya.

Mereka kemudian langsung berusaha untuk menghibur Thania dengan memberikan mainan. "Ayo sekarang cici sama kakak hibur Thania ya," kata Ruben. "Biarin bunda mau beres beres, tanggungjawab berdua," tambah Sarwendah.

Mendengar hal tersebut, Betrand bertanya mengenai batas waktunya untuk mengasuh Thania. "Tapi habis bunda siap siap boleh kasih ke bunda?," tanya Betrand. "Enggak tahu, bunda masih mau makan," kata Sarwendah yang masih terlihat kesal.

"Di mobil?," tanya Betrand. "Di bus?," timpal Thalia. "Ya jaga aja kali adiknya," jawab Sarwendah sedikit tertawa.

"Ya udah bun, terserah bunda," ucap Thalia. Jawaban Thalia ini pun memantik tawa Sarwendah. Sarwendah lalu kembali bertanya pada Thalia soal penyebab tangis adiknya tersebut.

"Kan yang bikin nangis siapa?," tanya Sarwendah. "Bunda," kata Betrand dan Thalia. Ibu tiga anak tersebut lalu tidak terima dengan perkataan kedua anaknya itu.

"Ya Tuhan, kalau anaknya bohong semoga hidungnya panjang," canda Sarwendah. Betrand pun terlihat mengelak ketika dituduh sebagai penyebab tangis Thania. Setelah dicecar oleh Sarwendah, Betrand pun akhirnya mengakui kesalahannya.

"Ya udah deh kakak aja deh," kata Betrand. "Dih kok kakak aja deh? Orang yang berantem kakak sama cici," timpal Ruben. Sarwendah lalu kembali bertanya pada Betrand dan Thania.

"Tadi yang bikin Thania nangis siapa?," tanya Sarwendah. Thalia pun akhirnya mengakui kesalahannya tersebut. "Jadi yang tanggungjawab siapa?," timpal Sarwendah.

"Cici sama kakak," aku Thalia.

Berita Terkait

Pihak Karen Pooroe Singgung KDRT Pernikahan dengan Arya Satria Claproth Berakhir

Nurofia Fauziah

Ashanty Puji Kebaikan Pembeli yang Disebutnya Sultan Jember Rumah di Cinere Laku Rp 35 Miliar

Nurofia Fauziah

Drakor Angel’s Last Mission-Love di TransTV Pukul 09.30 WIB Jadwal Acara TV Selasa 7 Juli 2020

Nurofia Fauziah

Cindy Fatikasari Unggah Tulisan Soal Hujatan yang Ia Terima Gara-gara TOP Edisi Spesial Abi Umi

Nurofia Fauziah

‘Tapi Nanti Papi Janjiin’ Segera Melahirkan Anak Pertama Vanessa Angel Curahkan Isi Hati Saat Hamil

Nurofia Fauziah

Shandy Aulia Sebut sang Suami Panik hingga Rela Tak Tidur Sempat Debat saat Claire Herbowo Sakit

Nurofia Fauziah

Hidup Terpisah Saat Masih Proses Perceraian, Dimana Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Tinggal?

Nurofia Fauziah

Kakak Anang Hermansyah Beri Dukungan & Doa Ini Aurel & Azriel Stres Usai Dimaki-maki Raul Lemos

Nurofia Fauziah

sang Kakak ‘Naik Darah’ hingga Sebut Soal Organ Intim Fairuz Pingsan di Sidang Kasus Ikan Asin

Nurofia Fauziah

UPDATE Kasus Narkoba Jefri Nichol, Masih Direhabilitasi, Berkasnya Dilimpahkan Polisi ke Kejaksaan

Nurofia Fauziah

Tayang di Trans TV Malam Ini Ancaman Pembunuhan Melalui Pesan Misterius Sinopsis Film Non-Stop

Nurofia Fauziah

Lengkap dengan Video Klipnya Chord Gitar Lagu Dalane Cerito – MR BOY

Nurofia Fauziah

Leave a Comment