Seleb

Pada Teriak Teriak Betrand Peto Diberi Hukuman Oleh Sarwendah Buat Adiknya Menangis Ruben

Penyanyi sekaligus anak Ruben Onsu, Betrand Peto membuat kesal bundanya, Sarwendah. Hal ini dikarenakan ulah Betrand dan juga adiknya, Thalia Putri Onsu yang menyebabkan adik bungsunya, Thania Putri Onsu menangis. Momen ini terlihat dalam tayangan video YouTube The Onsu Family , Selasa (31/12/2019).

Remaja lelaki yang kerap dipanggil kakak ini pun harus bertanggungjawab dengan apa yang telah ia buat terhadap adiknya. Ruben yang berada di dekat mereka mengatakan kedua anaknya itu telah membuat keributan. Sehingga mengganggu Sarwendah yang sedang menyusui Thania yang berada di ruangan berbeda.

"Pada teriak teriak, padahal bundanya lagi nyusuin di dalem," ujar Ruben. Betrand dan Thalia pun diminta untuk saling minta maaf. Tak berselang lama, Sarwendah datang sambil menggendong Thania.

Ia pun mengomeli Betrand dan juga Thalia atas tindakannya yang membangunkan adiknya. "Iya, tadi adiknya udah tidur sekarang bangun lagi," omel Sarwendah. "Nih tanggungjawab, jaga sendiri adiknya, bunda mau siap siap, beres beres," ujar Sarwendah sambil menyerahkan Thania ke pangkuan Betrand.

"Siapa suruh ribut ribut sampe dalem." "Lagian orang dia (Thania) udah tidur bangun jadinya," lanjutnya. Betrand dan Thania yang kena omel Sarwendah rupanya menyadari kesalahannya.

Mereka kemudian langsung berusaha untuk menghibur Thania dengan memberikan mainan. "Ayo sekarang cici sama kakak hibur Thania ya," kata Ruben. "Biarin bunda mau beres beres, tanggungjawab berdua," tambah Sarwendah.

Mendengar hal tersebut, Betrand bertanya mengenai batas waktunya untuk mengasuh Thania. "Tapi habis bunda siap siap boleh kasih ke bunda?," tanya Betrand. "Enggak tahu, bunda masih mau makan," kata Sarwendah yang masih terlihat kesal.

"Di mobil?," tanya Betrand. "Di bus?," timpal Thalia. "Ya jaga aja kali adiknya," jawab Sarwendah sedikit tertawa.

"Ya udah bun, terserah bunda," ucap Thalia. Jawaban Thalia ini pun memantik tawa Sarwendah. Sarwendah lalu kembali bertanya pada Thalia soal penyebab tangis adiknya tersebut.

"Kan yang bikin nangis siapa?," tanya Sarwendah. "Bunda," kata Betrand dan Thalia. Ibu tiga anak tersebut lalu tidak terima dengan perkataan kedua anaknya itu.

"Ya Tuhan, kalau anaknya bohong semoga hidungnya panjang," canda Sarwendah. Betrand pun terlihat mengelak ketika dituduh sebagai penyebab tangis Thania. Setelah dicecar oleh Sarwendah, Betrand pun akhirnya mengakui kesalahannya.

"Ya udah deh kakak aja deh," kata Betrand. "Dih kok kakak aja deh? Orang yang berantem kakak sama cici," timpal Ruben. Sarwendah lalu kembali bertanya pada Betrand dan Thania.

"Tadi yang bikin Thania nangis siapa?," tanya Sarwendah. Thalia pun akhirnya mengakui kesalahannya tersebut. "Jadi yang tanggungjawab siapa?," timpal Sarwendah.

"Cici sama kakak," aku Thalia.

Berita Terkait

Zaskia Mecca Ceritakan Kejadian Horor yang Dialami Putri Pertamanya Kana Sybilla di Rumah Jogja

Nurofia Fauziah

dari Comic Book Boy Girl Hingga Amanza 5 Rekomendasi Drama Korea yang Akan Rilis di Bulan Juni 2020

Nurofia Fauziah

Roy Kiyoshi Berusaha Menormalkan Perasaan & Mentalnya yang Kacau-balau Di Tahanan

Nurofia Fauziah

Sampai Kapan kan Kau Buktikan Chord Gitar & Lirik Lagu Banyu Moto – Nella Kharisma feat Dory Harsa

Nurofia Fauziah

Saya Nggak Ngeres Lihat Foto Tara Basro Malah Perih Sudjiwo Tedjo

Nurofia Fauziah

How Do I Get You Alone Chord & Lirik Lagu Alone – Heart

Nurofia Fauziah

Kunci Gitar Mudah Dimainkan dari C Chord Gitar & Lirik Lagu Tak Ikhlasno – Happy Asmara

Nurofia Fauziah

Hasil Tes Rambut Vanessa Angel & Bibi Ardiansyah Paling Cepat Keluar Senin Pekan Depan

Nurofia Fauziah

Lengkap dengan Chord & Musik Video Download Lagu Ya Maulana – Sabyan Gambus

Nurofia Fauziah

9 Peserta Indonesian Idol 2019 Ini Lolos menuju Babak Berikutnya Tampil Maksimal di Depan Ariel NOAH

Nurofia Fauziah

Ini Curhatnya Tata Janeeta & Rossa Dikira Nikah Beneran oleh Keluarga Edit Foto dengan Aktor Korea

Nurofia Fauziah

Cinta Laura Berharap Bisa Bawa Bisnis Baju Olahraga Milknya menuju Pasar Internasional

Nurofia Fauziah

Leave a Comment