Nasional

Nyoblos Pilpres 2019 Ditemani ‘Ajudan Pribadi’, Veronica Tan : Si Ganteng Selalu Jagain Saya

Mantan istri Gubernur DKI Jakarta, Veronica Tan mengaku ditemani seorang 'ajudan pribadi' saat memberikan hak suara di Pilpres 2019. Pengakuan Veronica Tan itu diunggahnya melalui laman Instagram @veronicatan_official. Veronica Tan awalnya mengaku telah memberikan hak suara bersama anak anak Ahok, Nicholas Sean dan Nathania Berniece.

Bahkan, mantan istri Ahok itu menuturkan tahun 2019 merupakan tahun yang spesial baginya. Hal tersebut lantaran Nathania Berniece pertama kali memberikan hak pilihnya. Ia pun merasakan senang telah memberikan hak pilih bersama anak anak Ahok untuk Indonesia.

Veronica Tan mengaku sangat senang juga ketika mengetahui anak anak Ahok memberikan hak pilihnya dengan sukarela tanpa harus dipaksanya. "Sudah memberikan hak suara kami . Tahun ini spesial sekali, @Nata.zhong memberikan hak pilihnya untuk pertama kali. Saya senang bisa bersama anak anak pagi ini memberikan hak pilih kami untuk Indonesia . Yang saya lebih senang lagi, anak anak memberikan hak pilihnya dengan sukarela tanpa harus saya paksa. . Semoga semua yang sudah punya hak pilih juga sudah memberikan haknya hari ini," tulis @veronicatan_official. Tak hanya itu, Veronica Tan juga mengungkapkan pengakuannya jika ditemani sang 'ajudan pribadi' yang ganteng dan selalu menjaganya.

Hal tersebut diungkapkannya melalui laman Insta Story. Tampak dalam unggahan tersebut, Veronica Tan mengunggah dua momen saat memberikan hak suaranya di Pilpres 2019. Momen pertama terlihat Veronica Tan dan Nicholas Sean mengenakan baju warna putih itu akan memasukkan surat suara ke kotak suara.

"Tadi pagi setelah memberikan hak pilih saya bareng @nachoseann. Tunggu foto lengkapnya di feed ya, jangan lupa harus nyoblos. Kalau kata @nata.zhong #AntiBolosNyoblosClub biar kekinian," tulisnya.

Di momen kedua, baru lah Veronica Tan menunjukkan sosok 'ajudan pribadi' yang selalu menjaganya itu. Ternyata yang dimaksud 'ajudan pribadi' tersebut adalah sosok anak lelaki Ahok, Nicholas Sean. Veronica Tan menuturkan, Nicholas Sean selalu menjaganya dan adik adiknya.

"Kenalin ajudan pribadi saya, si ganteng anak laki laki paling tua yang jagain saya dan adik adiknya. Gak usah dimention anaknya, nanti geer," tegas Veronica Tan. Mantan istri Ahok, Veronica Tan baru baru ini menghabiskan waktu bareng Happy Farida, istri dari Djarot Saiful Hidayat.

Hal tersebut diketahui dari postingan Happy Farida di akun Instagramnya @happydjarot. Veronica Tan dan Happy Farida diketahui masih menjalin persahabatan dan kerap bertemu meski suami mereka tak sama sama lagi menjadi pejabat. Foto kebersamaan Veronica Tan dan Happy Farida itu diunggah pada Jumat sore (5/4/2019).

Nampaknya mereka baru saja selesai meninjau berbagai proyek perempuan hebat. Melalui keterangan fotonya, Happy Farida, istri Djarot Saipul Hidayat itu menceritakan pertemuannya dengan Veronica Tan. Bahkan, keduanya juga sempat mencicipi menu Bearhounds Airsoft & Cafe yang berlokasi di Mall Pluit Vintage.

"Silaturahmi sekaligus meninjau projek perempuan perempuan hebat, dan icip icip menu di @bearhounds_airsoftcafe #happydjarot #bestmoments

#veronicatan #bearhoundsnerf #malpluitvillage

Postingan Happy Djarot bersama Veronica Tan itu lantas dibanjiri berbagai komentar warga net. Bahkan, penampilan Veronica Tan juga menjadi sorotan. "bu vero cantik yahhh," kata warga net.

"Salam buat Bu Vero ya bu..makin cantik aja..," tegas warga net. "ibu vero gayanya keren bgt, saya suka liat style nya bu vero," ungkap warga net. "Dari dulu bu #veronicatan selalu chic," ucap warga net.

Berita Terkait

Kivlan Zen Disebut Punya Utang Rp 8 Miliar buat Nasi Padang PAM Swakarsa 1988

Nurofia Fauziah

Ancam Copot Menteri yang Lelet Tangani Dampak Pandemi Corona Jokowi Isyaratkan Reshuffle Kabinet

Nurofia Fauziah

Prajurit TNI AD Kapten Cpn Vira Yudha Korban Kecelakaan Helikopter MI-17 Meninggal BREAKING NEWS

Nurofia Fauziah

Jokowi Tanya Netizen: Ibu Kota RI Sebaiknya Pindah ke Mana? Alasannya Apa?

Nurofia Fauziah

Amnesty Internasional Desak Pemerintah Cabut Larangan LGBT Daftar CPNS

Nurofia Fauziah

Jokowi Minta Pembangunan Rumah Terdampak Gempa di Maluku Seperti di NTB

Nurofia Fauziah

Presiden Jokowi dan Agus Rahardjo Cs Diminta Duduk Bersama Bahas Nasib KPK

Nurofia Fauziah

Pukul 21.00 WIB Tayang di Bioskop TransTV Malam Ini Inilah Sinopsis Film Don’t Breathe

Nurofia Fauziah

Partai Nasdem akan Gelar Konvensi Capres Jaring Putra-Putri Terbaik Bangsa

Nurofia Fauziah

MUI Beri Penjelasan Soal Hukum Tidak Salat Jumat 3 Kali hingga Diganti Salat Zuhur saat Wabah Corona

Nurofia Fauziah

Isu Geng Solo Tidak Usah Direspon Kontroversi Irjen Nana Jadi Kapolda Metro Pengamat

Nurofia Fauziah

KPK Dalami Dugaan Hubungan Spesial Istri Nurhadi dengan Pegawai MA

Nurofia Fauziah

Leave a Comment