Otomotif

New Avanza Ditawarkan dengan Harga Hanya Rp 5 Juta Lewat Flash Sale di Telkomsel IIMS 2019

Bermodalkan pembelian mobil baru Toyota di IIMS 2019,Auto2000memberikan kesempatan pada pelanggan untuk dapat membeliNew Avanzaterbaru seharga hanya Rp 5 juta saja. Program yang diberi namaSurprise Dealsinimemberikan kesempatanbagi Anda untukdapat mengikuti flash sale. PelangganAuto2000dapatmembeli 1 unit mobilNew Avanzaatau 100 unit smartphone Samsung Galaxy S10 dengan harga sangat menggiurkan yakni Rp 5 juta untukNew Avanzadan Rp 500 ribu untuk smartphone Samsung saat periode flash sale.

"ProgramSurprise Dealsberlaku untuk pembeliansemua tipemobil baru Toyotakecuali Limo, Transmover dan plat merah," ungkapMartogi Siahaan, Chief ExecutiveAuto2000, Jumat (3/5/2019). Fasilitas one stop shoping Martogi menjelaskan, salah satu keuntungan membeli mobil baru Toyota di pameran besar seperti IIMS 2019 adalah fasilitas one stop shoping yang memberikan pelanggan opsi paket pembelian yang paling sesuai dengan kebutuhan dan rencana keuangan.

Martogi menyebutkan,di area dealing room Toyota, terdapat banyak opsi layanan pembelian mobil baru digelar untuk mempermudah konsumen memilih produk layanan terbaik sesuai kebutuhannya. Untuk dealer,Auto2000sebagai dealer Toyota terbesar dengan jaringan 124cabang merupakan opsi terbaik. Pengunjung akan dilayani sales advisor Auto2000 yang menggunakan seragam dengan pin huruf A merah disematkan di dada. Pihaknya juga menyediakan layanan perusahaan pembiayaan atau leasing, asuransi, hingga layanan pembelian secara tukar tambah aliastrade in.

"Semua layanan program spesial ini hanya ada di IIMS 2019," kata Martogi. Untuk mempermudah, sales advisorAuto2000akan membantu calon pembeli mobil Toyota menghitung hingga melakukan transaksi. “Pelanggan bisa mendapatkan paket pembelian yang sangat menjanjikan dan berlimpah benefit tambahan di IIMS 2019. Oleh sebab itu, karena tersisa 2 hari lagi, segera kunjung stand Toyota dan sales advisorAuto2000akanmemberikan penawaran terbaik dan paling menguntungkan,” kata Martogi Siahaan.

Berita Terkait

APM Siap Gunakan B30, Ini Permintaan Gaikindo ke Pemerintah

Nurofia Fauziah

Sudah Dikenalkan tapi Harga Renault Triber Hingga Kini Tak Jelas

Nurofia Fauziah

Ini Kata Polisi Tunggak BPJS Diancam Tak Bisa Perpanjang SIM

Nurofia Fauziah

Deretan Mobil Bekas yang Bisa Ditebus Rp 150 Juta, Termasuk Toyota Fortuner Lho

Nurofia Fauziah

Banyak yang Tanya Jadi Alasan Wuling Almaz Hadir dalam Opsi 7 Seater

Nurofia Fauziah

Pajak Lamborghini Aventador Milik Raffi Ahmad yang Terbakar sampai Rp 2 Miliar

Nurofia Fauziah

Ketahui Empat Penyebab Radiator Mobil Mengalami Kebocoran

Nurofia Fauziah

Calya Disegarkan saat Masuki Usia Tiga Tahun, Ini Alasan Toyota

Nurofia Fauziah

Toyota Agya Club Imbau Anggota Sediakan Hand Sanitizer di Mobil Cegah Penyebaran Virus Corona

Nurofia Fauziah

4 Motor Custom Karya Builder Indonesia Unjuk Gigi di ‘Mama Tried Show’ Diterbangkan menuju AS

Nurofia Fauziah

Magnet Ariel & NOAH Bikin Ribuan Pecinta Motor Custom Tumpah Ruah di Makodam V Brawijaya

Nurofia Fauziah

Ups, Pengendara Yamaha X Ride Nyusruk Ke Pasir Tertangkap Google Maps

Nurofia Fauziah

Leave a Comment