Techno

Neil Patel & Jono Alderson Jadi Pembicara di Ajang SEO Conference 2020 Pakar SEO

Melihat besarnya animo terhadap SEO Conference (SEOCON) tahun 2019, maka SEOCON 2020 yang kembali digagas. Event tahun depan akan memperluas audience nya hingga Asia Tenggara dengan lebih dari 3.500 audiens. Acara SEOCON 2019 sukses sebagai predikat SEO Conference pertama dan terbesar di Indonesia, dengan dihadiri oleh 450 audiens untuk mengikuti workshop dari praktisi praktisi dalam bidangnya.

Di hari pertamanya nanti SEOCON mengadakan konferensi yang diisi oleh pakar pakar digital dari dalam maupun luar negeri seperti Neil Patel, salah satu pakar SEO terbaik. Juga Jono Alderson dari Yoast, Jon Earnshaw dari Pi Datametrics, hingga Fabian Lim yang merupakan pakar SEO terkenal. Tidak hanya itu, masih ada JC Carlos (Head SEO, Traveloka) dan Reza Putra (SEO Lead, Tokopedia, serta Ryan Kristo Muljono, pencetus SEOCON dan pendiri ToffeeDev.

Hari keduanya terdapat lebih dari 12 workshop gratis untuk diikuti, menjadikan SEOCON 2020 ini berbeda dibandingkandengan acara SEOCON sebelumnya, Chris Adam selaku perwakilan AdamEve Brand Innovator yang turut mendukung SEOCON sebagai Official Digital Partner mengatakan, event ini menarik mengingat yang didatangkan speakers Berpengalaman dari dalam dan luar negeri. Pengalaman para Speakers yang sudah malang melintang di dunia digital tentu akan membuat perusahaan mampu mengoptimalkan keuntungan dengan mengikuti trend yang ada dan trend masa depan.

"Sehingga keputusan perusahaan akan tepat dalam ekosistem digital, secara investasi maupun perencanaan keputusan di masa depan," katanya. Selain dihadiri oleh Speakers yang berpengalaman, acara ini akan dihadiri oleh banyak pelaku bisnis dari berbagai latar belakang usaha. Sudah tentu ini akan menjadi kesempatan yang bagus untuk menambah koneksi bisnis Acara yang berlangsung selama 2 hari berturut turut ini juga akan menghadirkan ekspo Digital Marketing dari berbagai perusahaan.

Berita Terkait

Perusahaan Enterprise Percepat Pencapaian Hasil Bisnis Melalui Red Hat Open Innovation Labs

Nurofia Fauziah

Harga & Bedah Keunggulan Teknologi Gimbal Stabilization Video Review Vivo X50 Pro Indonesia

Nurofia Fauziah

Cek Bocoran Smartphone Lipat Terbaru Ini Samsung Galaxy Z Flip Akan Hadir dengan Baterai 3300 mAh

Nurofia Fauziah

Sekarang Beli HP dari Luar Negeri Hanya Boleh Maksimal 2 Unit

Nurofia Fauziah

Gelontor 40 Juta Dolar, Telkomsel Bentuk Anak Usaha Baru

Nurofia Fauziah

Bermain PUBG Mobile di Kafe, Seorang Remaja Ditangkap Polisi

Nurofia Fauziah

Dari Chipset Hingga Baterai, Berikut Ulasan Lengkap ‘Daleman’ Realme 3 Pro: Disebut Ponsel Kekinian

Nurofia Fauziah

Teknologi eSIM Hadir di Indonesia

Nurofia Fauziah

Oppo A92 hingga Oppo A52 Oppo Reno3 Oppo A31 Oppo Find X2 Daftar Harga HP Oppo Juni 2020

Nurofia Fauziah

Andalkan Google Maps ke Malang, Toyota Yaris Masuk Jurang Sedalam 25 Meter

Nurofia Fauziah

7 Jutaan Galaxy A71 Rp 6 Jutaan Bonus Galaxy Buds senilai Rp 1 Daftar Harga HP Samsung Terbaru 2020

Nurofia Fauziah

Fitur Unggulan Vivo V15, Harga 4 Jutaan!

Nurofia Fauziah

Leave a Comment