Seleb

Nama Irfan Sbaztian Disebut Sebut Ustaz Dhanu Ungkap Penyebab Kista di Rahim Irma Darmawangsa

Di balik paras yang cantik dan karier yang menanjak, siapa sangka Irma Darmawangsa tengah mengidap penyakit sejak 2 tahun lalu. Penyakit yang diidapnya juga bisa dibilang penyakit yang cukup berbahaya, yaitu kista. Hal tersebut blak blakan diungkap oleh kekasih Irfan Sbaztian saat diundang dalam acara Siraman Qolbu MNC TV.

Kala itu, Irma mengatakan bahwa dirinya memiliki benjolan kista di payudara kanan dan kirinya. Tak hanya itu, benjolan kista tersebut juga ternyata bersarang di dalam rahimnya. "Jadi saya ada kista, benjolan kista, itu ada di payudara kanan dan kiri, di rahim juga ada," ujar Irma Darmawangsa di hadapan Ustaz Dhanu.

Mendengar keluhan tersebut, Ustaz Dhanu pun membeberkan fakta mengejutkan perihal sakit yang diderita Irma. Menurut Ustaz Dhanu, kista yang diderita Irma Darmawangsa berhubungan dengan kemarahan, khususnya pada sang ayah. "Kalau ada kista di kanan dan kiri itu berhubungan dengan kemarahan Kemarahan yang disimpan, kista itu yang disimpan, bisa dengan mantan suami, dengan orangtua, ayah atau ibu, jadi marah yang disimpen.

Kalau yang dirahim khususnya dengan orangtua, apalagi dengan ayah, khususnya lagi. Persentase ayah itu lebih tinggi dari pada ibu kalo di rahim," jelas Ustaz Dhanu. Menanggapi hal tersebut, wanita berusia 35 tahun itu pun memberikan jawaban yang mengejutkan. Rupanya, kedua orangtua Irma belum merestui hubungannya dengan Irfan.

"Ya paling ini sih, soal jodoh yaa, orangtua maunya kan begini begini begini, saya sih udah sama yang ini, tapi orangtua belum," ungkapnya. Setelah melihat kondisi Irma, Ustaz Dhanu lantas membacakan doa dan mencoba menghilangkan sihir yang menempel pada tubuh Irma Darmawangsa. Tak lupa, Ustaz Dhanu juga memohon Irma untuk meminta maaf kepada orangtuanya.

Sambil menahan tangis, mantan kekasih Dwi Andhika itu meminta maaf kepada orang tuanya di depan kamera. "Assalamualaikum, buat mama, buat papi, maafin Ima kalo selama ini Ima banyak salah sama mama sama papi, tapi Ima sayang banget sama mama sama papi. Nggak ada rasa benci kok di hati Ima, Ima tahu apa yang mama dan papi lakuin buat Ima tu ya buat kebaikan Ima. Jadi Ima minta maaf sama mama sama papi, buat semuanyalah kalo Ima punya salah," pungkasnya.

Berita Terkait

Empat Penyanyi Cilik Nagaswara, Launching Cerita Masa Kecil Untuk Sahabatku

Nurofia Fauziah

Chord Gitar Lagu I Knew You Were Trouble – Taylor Swift Lengkap dengan Lirik & Video Klipnya

Nurofia Fauziah

Sampai Kapan kan Kau Buktikan Chord Gitar & Lirik Lagu Banyu Moto – Nella Kharisma feat Dory Harsa

Nurofia Fauziah

Drakor Angel’s Last Mission-Love di TransTV Pukul 09.30 WIB Jadwal Acara TV Selasa 7 Juli 2020

Nurofia Fauziah

Simak Perjalanan Kasus Penganiayaan yang Menjeratnya Kriss Hatta Bebas dari Penjara

Nurofia Fauziah

Putri Indonesia 2020 asal Jatim Lulusan Unair Surabaya Biodata & Profil Roro Ayu Maulidia Putri

Nurofia Fauziah

Lengkap dengan Chord & Video Klip Download MP3 Lagu Terlalu Cinta – Rossa

Nurofia Fauziah

Karen Pooroe Sebut Kematian Anaknya Tak Wajar Arya Satria Claproth Apa Motif Saya Membunuh Zefi

Nurofia Fauziah

9 Peserta Indonesian Idol 2019 Ini Lolos menuju Babak Berikutnya Tampil Maksimal di Depan Ariel NOAH

Nurofia Fauziah

Om Pernah Kena Musibah Raffi Ahmad Semangati Anak-anak Dwi Sasono 7 Tahun Lalu Terjerat Narkoba

Nurofia Fauziah

Reza Rahadian Akui Lebih Hemat Kebiasaan Minum Kopi Berkurang Sejak Pandemi Virus Corona

Nurofia Fauziah

Ashanty Sebut Perayaan Terakhir Dihadiri Sejumlah Artis Meriah & Mewahnya Ultah Aurel Hermansyah

Nurofia Fauziah

Leave a Comment