Seleb

Nama Irfan Sbaztian Disebut Sebut Ustaz Dhanu Ungkap Penyebab Kista di Rahim Irma Darmawangsa

Di balik paras yang cantik dan karier yang menanjak, siapa sangka Irma Darmawangsa tengah mengidap penyakit sejak 2 tahun lalu. Penyakit yang diidapnya juga bisa dibilang penyakit yang cukup berbahaya, yaitu kista. Hal tersebut blak blakan diungkap oleh kekasih Irfan Sbaztian saat diundang dalam acara Siraman Qolbu MNC TV.

Kala itu, Irma mengatakan bahwa dirinya memiliki benjolan kista di payudara kanan dan kirinya. Tak hanya itu, benjolan kista tersebut juga ternyata bersarang di dalam rahimnya. "Jadi saya ada kista, benjolan kista, itu ada di payudara kanan dan kiri, di rahim juga ada," ujar Irma Darmawangsa di hadapan Ustaz Dhanu.

Mendengar keluhan tersebut, Ustaz Dhanu pun membeberkan fakta mengejutkan perihal sakit yang diderita Irma. Menurut Ustaz Dhanu, kista yang diderita Irma Darmawangsa berhubungan dengan kemarahan, khususnya pada sang ayah. "Kalau ada kista di kanan dan kiri itu berhubungan dengan kemarahan Kemarahan yang disimpan, kista itu yang disimpan, bisa dengan mantan suami, dengan orangtua, ayah atau ibu, jadi marah yang disimpen.

Kalau yang dirahim khususnya dengan orangtua, apalagi dengan ayah, khususnya lagi. Persentase ayah itu lebih tinggi dari pada ibu kalo di rahim," jelas Ustaz Dhanu. Menanggapi hal tersebut, wanita berusia 35 tahun itu pun memberikan jawaban yang mengejutkan. Rupanya, kedua orangtua Irma belum merestui hubungannya dengan Irfan.

"Ya paling ini sih, soal jodoh yaa, orangtua maunya kan begini begini begini, saya sih udah sama yang ini, tapi orangtua belum," ungkapnya. Setelah melihat kondisi Irma, Ustaz Dhanu lantas membacakan doa dan mencoba menghilangkan sihir yang menempel pada tubuh Irma Darmawangsa. Tak lupa, Ustaz Dhanu juga memohon Irma untuk meminta maaf kepada orangtuanya.

Sambil menahan tangis, mantan kekasih Dwi Andhika itu meminta maaf kepada orang tuanya di depan kamera. "Assalamualaikum, buat mama, buat papi, maafin Ima kalo selama ini Ima banyak salah sama mama sama papi, tapi Ima sayang banget sama mama sama papi. Nggak ada rasa benci kok di hati Ima, Ima tahu apa yang mama dan papi lakuin buat Ima tu ya buat kebaikan Ima. Jadi Ima minta maaf sama mama sama papi, buat semuanyalah kalo Ima punya salah," pungkasnya.

Berita Terkait

Shandy Aulia Sebut sang Suami Panik hingga Rela Tak Tidur Sempat Debat saat Claire Herbowo Sakit

Nurofia Fauziah

Khirani Trihatmodjo Putri Mayangsari Sentil Netizen yang Julid Buka Sesi Tanya Jawab

Nurofia Fauziah

Hasil Tes Rambut Vanessa Angel & Bibi Ardiansyah Paling Cepat Keluar Senin Pekan Depan

Nurofia Fauziah

Muzdalifah Sempat Marah saat Ditanya Feni Rose, Ternyata Ini Pekerjaan Sang Suami, Fadel Islami

Nurofia Fauziah

Mertua BCL Ungkap Rencana buat Noah Sinclair Gelar Tahlilan Ashraf Sinclair di Malaysia

Nurofia Fauziah

Sleep Tight My Love Ayah Nikita Willy Hendry Willy Syam Meninggal karena Sakit Jantung Niki

Nurofia Fauziah

Juara 3 Indonesian Idol Pencipta Lagu Hits Laleilmanino Buatkan Lagu buat Ziva Magnolya

Nurofia Fauziah

Cindy Fatikasari Unggah Tulisan Soal Hujatan yang Ia Terima Gara-gara TOP Edisi Spesial Abi Umi

Nurofia Fauziah

Feby Febiola Usai Jalani Operasi Pengangkatan Kista Bagaimana Kondisinya

Nurofia Fauziah

Kiki Amalia Masih Belum Mantap Memilih Pria Idaman Meskipun Sudah 7 Tahun Bercerai dari Suaminya

Nurofia Fauziah

Ungkap Masa Kecilnya Pernah Digendong Soekarno Disambut Tawa Para Pengusaha, Prabowo Subianto Heran

Nurofia Fauziah

Pada Teriak Teriak Betrand Peto Diberi Hukuman Oleh Sarwendah Buat Adiknya Menangis Ruben

Nurofia Fauziah

Leave a Comment