Seleb

Mungkin Belum Nempel Tanggapan Amy Qanita Ibunda Raffi Ahmad Ketahui Nagita Slavina Keguguran

Kesedihan sedang dirasakan pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Pasalnya setelah Raffi Ahmad dan keluarganya pulang dari berlibur keliling dunia, Nagita Slavina dikabarkan hamil. Kabar tersebut sempat diungkapkan Raffi Ahmad lantaran Nagita Slavina diketahui telat datang bulan.

Namun sayang, kebahagian tersebut berubah menjadi kesedihan bagi pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Beberapa waktu lalu melalui kanal YouTube Rans Entertainment, Raffi Ahmad mengumumkan bahwa sang istri Nagita Slavina keguguran setelah hamil 1 bulan, Sabtu (29/2/2020). Menanggapi hal tersebut, lantas ibunda Raffi Ahmad buka suara soal kabar Nagita Slavina Keguguran.

Dikutip dari , Amy Qonita mengungkapkan kondisi terbaru dari sang menantu. “Giginya sudah sehat karena emang masih baru sekali. Jadi, kemarin ke dokter untuk cek lagi, enggak dikuret atau apa." katanya. Menurutnya ada kemungkinan penyebab Gigi sapaan akrab Nagita Slavina ini lantaran janin dalam perutnya masih baru.

"Jadi, mungkin masih belum nempel sekali ke dinding rahim,” sambungnya. Kemudian Amy Qonita juga mengatakan sesungguhnya Raffi Ahmad tak mengetahui jika Nagita Slavina tengah hamil saat keliling eropa. Bahkan awalnya Raffi Ahmad tak mengetahui usia kandungan Gigi telah memasuki 1 bulan.

"Sebenarnya sih sudah telat cuma Gigi belum ke dokter, masih cek pakai test pack, hasilnya sudah jelas. Terus 2, kemudian eh keluar, jadi memang belum ke dokter juga tapi kalau hasil test pack sih sudah positif,” ucap Amy Qanita. Ibunda Raffi Ahmad juga mengungkapkan jika menantunya sempat menangis. “Sedih, nangis juga (Gigi). Namanya juga seorang ibu, namanya janin hilang,” ujarnya.

Seperti yang diketahui, sebelumnya Raffi Ahmad mengatakan perihal kronologi Nagita Slavina hamil hingga keguguran. Dalam vlog yang diunggah dalam kanal Youtube Rans Entertainment tersebut, Raffi Ahmad memiliki feeling jika sang istri tengah hamil. "Udah feeling kyknya jadi nih (hamil), aku gapengen kamu gr," ungkap Raffi Ahmad sembari menatap Nagita Slavina.

Raffi Ahmad mengatakan jika perasaannya mengatakan jika saat liburan keliling dunia merasakan perubahan sikap Nagita Slavina. "Aku dah feeling di Jepang, ada perubahan," katanya. Kemudian ia menduga saat tiba di Jakarta Gigi tengah hamil.

"Terus pas kita nyampe Jakarta kamu udah hamil," tuturnya. Selanjutnya, Nagita Slavina mengatakan lantaran tak mengetahui tengah hamil saat tiba di Indonesia dirinya sempat dipijat. "Sampe Indonesia jam 7 dipijet, karena kecapean," tuturnya.

Meskipun akui sempat menangis, Nagita Slavina pun merncoba untuk ikhlas. "Yaa udah positif, karena kecapean, emang belum dikasih, belum rejiknya," katanya. Pada akhir video tersebut keduanya berharap agar bisa diberi momongan lagi.

"Semoga segera dikasih terus bayinya semakin sehat," harap Raffi Ahmad.

Berita Terkait

Masalah Giveaway Pesan Raffi Ahmad menuju Baim Wong Agar Hiraukan Orang Tak senang Kontennya

Nurofia Fauziah

Ryan Reynolds

Nurofia Fauziah

Kuasa Hukum Anthony Hillenaar Bantah Kliennya Peras Kriss Hatta Sebesar Rp 1 Miliar

Nurofia Fauziah

Hotman Paris Seret Nama Nadiem Makarim Tanggapi Kasus Tuduhan Atlet SEA Games yang Tak Perawan

Nurofia Fauziah

Lirik Lagu ‘Flower’ dari GFRIEND, Lengkap Terjemahan Bahasa Indonesia

Nurofia Fauziah

Feby Febiola Usai Jalani Operasi Pengangkatan Kista Bagaimana Kondisinya

Nurofia Fauziah

Park Bo Gum Jumpa Fans 23 Maret di Jakarta, 4 Deret Drama Korea Hitsnya: Reply 1998 Hingga Encounter

Nurofia Fauziah

Vidi Aldiano Tak Segan Umbar Kedekatan dengan Mantan Kekasih Boy William Masih Ciuman Enggak Tapi

Nurofia Fauziah

Dijadkan Barang Taruhan oleh Raffi Ahmad buat Ari Lasso Nagita Marah Besar Suami Numbalin Istri

Nurofia Fauziah

Salah Mulu Aku Baim Wong Belajar Mandikan Kiano Tiger Wong Dimarahi Paula karena Lakukan Ini

Nurofia Fauziah

Ya Allah Raffi Ahmad Ingin Tukar Mobil Peninggalan Almarhum Ayah dengan Mobil Tua Nagita Usap Dada

Nurofia Fauziah

Digosipkan Dekat dengan Sule, Naomi Zaskia Angkat Bicara Soal Perhatian yang Diberikan kepadanya

Nurofia Fauziah

Leave a Comment