Seleb

Mungkin Belum Nempel Tanggapan Amy Qanita Ibunda Raffi Ahmad Ketahui Nagita Slavina Keguguran

Kesedihan sedang dirasakan pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Pasalnya setelah Raffi Ahmad dan keluarganya pulang dari berlibur keliling dunia, Nagita Slavina dikabarkan hamil. Kabar tersebut sempat diungkapkan Raffi Ahmad lantaran Nagita Slavina diketahui telat datang bulan.

Namun sayang, kebahagian tersebut berubah menjadi kesedihan bagi pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Beberapa waktu lalu melalui kanal YouTube Rans Entertainment, Raffi Ahmad mengumumkan bahwa sang istri Nagita Slavina keguguran setelah hamil 1 bulan, Sabtu (29/2/2020). Menanggapi hal tersebut, lantas ibunda Raffi Ahmad buka suara soal kabar Nagita Slavina Keguguran.

Dikutip dari , Amy Qonita mengungkapkan kondisi terbaru dari sang menantu. “Giginya sudah sehat karena emang masih baru sekali. Jadi, kemarin ke dokter untuk cek lagi, enggak dikuret atau apa." katanya. Menurutnya ada kemungkinan penyebab Gigi sapaan akrab Nagita Slavina ini lantaran janin dalam perutnya masih baru.

"Jadi, mungkin masih belum nempel sekali ke dinding rahim,” sambungnya. Kemudian Amy Qonita juga mengatakan sesungguhnya Raffi Ahmad tak mengetahui jika Nagita Slavina tengah hamil saat keliling eropa. Bahkan awalnya Raffi Ahmad tak mengetahui usia kandungan Gigi telah memasuki 1 bulan.

"Sebenarnya sih sudah telat cuma Gigi belum ke dokter, masih cek pakai test pack, hasilnya sudah jelas. Terus 2, kemudian eh keluar, jadi memang belum ke dokter juga tapi kalau hasil test pack sih sudah positif,” ucap Amy Qanita. Ibunda Raffi Ahmad juga mengungkapkan jika menantunya sempat menangis. “Sedih, nangis juga (Gigi). Namanya juga seorang ibu, namanya janin hilang,” ujarnya.

Seperti yang diketahui, sebelumnya Raffi Ahmad mengatakan perihal kronologi Nagita Slavina hamil hingga keguguran. Dalam vlog yang diunggah dalam kanal Youtube Rans Entertainment tersebut, Raffi Ahmad memiliki feeling jika sang istri tengah hamil. "Udah feeling kyknya jadi nih (hamil), aku gapengen kamu gr," ungkap Raffi Ahmad sembari menatap Nagita Slavina.

Raffi Ahmad mengatakan jika perasaannya mengatakan jika saat liburan keliling dunia merasakan perubahan sikap Nagita Slavina. "Aku dah feeling di Jepang, ada perubahan," katanya. Kemudian ia menduga saat tiba di Jakarta Gigi tengah hamil.

"Terus pas kita nyampe Jakarta kamu udah hamil," tuturnya. Selanjutnya, Nagita Slavina mengatakan lantaran tak mengetahui tengah hamil saat tiba di Indonesia dirinya sempat dipijat. "Sampe Indonesia jam 7 dipijet, karena kecapean," tuturnya.

Meskipun akui sempat menangis, Nagita Slavina pun merncoba untuk ikhlas. "Yaa udah positif, karena kecapean, emang belum dikasih, belum rejiknya," katanya. Pada akhir video tersebut keduanya berharap agar bisa diberi momongan lagi.

"Semoga segera dikasih terus bayinya semakin sehat," harap Raffi Ahmad.

Berita Terkait

Rahma Azhari Dinikahi Pria Bule

Nurofia Fauziah

Shandy Aulia Sebut sang Suami Panik hingga Rela Tak Tidur Sempat Debat saat Claire Herbowo Sakit

Nurofia Fauziah

Keluarga Zaskia Sungkar Ribut Gegara Beda Capres, Nagita Slavina: Ini Cuma Sebentar, Jaga Sahabatan

Nurofia Fauziah

Inilah Harapan Denny Cagur tentang Bisnis yang Sedang Dikembangkannya Kini

Nurofia Fauziah

Ini Beda Sikap Prilly & Ruswan Latuconsina Andre Taulany & Rina Nose Minta Maaf

Nurofia Fauziah

Irfan Hakim Putar Otak buat Menggaji Karyawan Bisnis Kulinernya Terdampak Virus Corona

Nurofia Fauziah

Zaskia Mecca Ceritakan Kejadian Horor yang Dialami Putri Pertamanya Kana Sybilla di Rumah Jogja

Nurofia Fauziah

Apa Status Suami Vanessa Angel yang Dibolehkan Pulang menuju Rumah Meski Positif Amfetamin

Nurofia Fauziah

Kunci Gitar Mudah Dimainkan dari C Chord Gitar & Lirik Lagu Tak Ikhlasno – Happy Asmara

Nurofia Fauziah

Punya Suaminya Dokter Bikin Isyana Sarasvati Cemas

Nurofia Fauziah

Chord Gitar Lagu I Knew You Were Trouble – Taylor Swift Lengkap dengan Lirik & Video Klipnya

Nurofia Fauziah

Ini Curhatnya Tata Janeeta & Rossa Dikira Nikah Beneran oleh Keluarga Edit Foto dengan Aktor Korea

Nurofia Fauziah

Leave a Comment