Seleb

Mungkin Belum Nempel Tanggapan Amy Qanita Ibunda Raffi Ahmad Ketahui Nagita Slavina Keguguran

Kesedihan sedang dirasakan pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Pasalnya setelah Raffi Ahmad dan keluarganya pulang dari berlibur keliling dunia, Nagita Slavina dikabarkan hamil. Kabar tersebut sempat diungkapkan Raffi Ahmad lantaran Nagita Slavina diketahui telat datang bulan.

Namun sayang, kebahagian tersebut berubah menjadi kesedihan bagi pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Beberapa waktu lalu melalui kanal YouTube Rans Entertainment, Raffi Ahmad mengumumkan bahwa sang istri Nagita Slavina keguguran setelah hamil 1 bulan, Sabtu (29/2/2020). Menanggapi hal tersebut, lantas ibunda Raffi Ahmad buka suara soal kabar Nagita Slavina Keguguran.

Dikutip dari , Amy Qonita mengungkapkan kondisi terbaru dari sang menantu. “Giginya sudah sehat karena emang masih baru sekali. Jadi, kemarin ke dokter untuk cek lagi, enggak dikuret atau apa." katanya. Menurutnya ada kemungkinan penyebab Gigi sapaan akrab Nagita Slavina ini lantaran janin dalam perutnya masih baru.

"Jadi, mungkin masih belum nempel sekali ke dinding rahim,” sambungnya. Kemudian Amy Qonita juga mengatakan sesungguhnya Raffi Ahmad tak mengetahui jika Nagita Slavina tengah hamil saat keliling eropa. Bahkan awalnya Raffi Ahmad tak mengetahui usia kandungan Gigi telah memasuki 1 bulan.

"Sebenarnya sih sudah telat cuma Gigi belum ke dokter, masih cek pakai test pack, hasilnya sudah jelas. Terus 2, kemudian eh keluar, jadi memang belum ke dokter juga tapi kalau hasil test pack sih sudah positif,” ucap Amy Qanita. Ibunda Raffi Ahmad juga mengungkapkan jika menantunya sempat menangis. “Sedih, nangis juga (Gigi). Namanya juga seorang ibu, namanya janin hilang,” ujarnya.

Seperti yang diketahui, sebelumnya Raffi Ahmad mengatakan perihal kronologi Nagita Slavina hamil hingga keguguran. Dalam vlog yang diunggah dalam kanal Youtube Rans Entertainment tersebut, Raffi Ahmad memiliki feeling jika sang istri tengah hamil. "Udah feeling kyknya jadi nih (hamil), aku gapengen kamu gr," ungkap Raffi Ahmad sembari menatap Nagita Slavina.

Raffi Ahmad mengatakan jika perasaannya mengatakan jika saat liburan keliling dunia merasakan perubahan sikap Nagita Slavina. "Aku dah feeling di Jepang, ada perubahan," katanya. Kemudian ia menduga saat tiba di Jakarta Gigi tengah hamil.

"Terus pas kita nyampe Jakarta kamu udah hamil," tuturnya. Selanjutnya, Nagita Slavina mengatakan lantaran tak mengetahui tengah hamil saat tiba di Indonesia dirinya sempat dipijat. "Sampe Indonesia jam 7 dipijet, karena kecapean," tuturnya.

Meskipun akui sempat menangis, Nagita Slavina pun merncoba untuk ikhlas. "Yaa udah positif, karena kecapean, emang belum dikasih, belum rejiknya," katanya. Pada akhir video tersebut keduanya berharap agar bisa diberi momongan lagi.

"Semoga segera dikasih terus bayinya semakin sehat," harap Raffi Ahmad.

Berita Terkait

Christine Hakim Nilai Reino Barack Cocok dengan Syahrini, Ini Kemiripan Keduanya

Nurofia Fauziah

Lihat Istri Tadi Seusai Makamkan Lina di Lokasi Baru Diperlakukan Memang Kurang Bagus Teddy

Nurofia Fauziah

Ahmad Dhani Bikin Mulan Jameela Ketakutan Dilarang Pasang Foto Ini di Kamar Tidur

Nurofia Fauziah

Sosok Suami hingga Sang Ayah yang Tak Tahu Kabar Ini 5 Fakta Vanessa Angel Menikah Diam-diam

Nurofia Fauziah

Manajer Kabarkan Kondisi Nurul Qomar Setelah Dipulangkan Dari Polres Brebes

Nurofia Fauziah

Jordi Onsu Tunggu Anak-anak Ruben Onsu Besar Belum Menikah di umur 27 Tahun

Nurofia Fauziah

Umi Bersama Anak Cucu Tersayang Ibunda Ashraf Sinclair Pamit menuju BCL Ungkap Janji buat Noah

Nurofia Fauziah

Jangan Bro Serem Dapat Pujian odari Irfan Hakim Karena senang Memberi Baim Wong Malah Ketakutan

Nurofia Fauziah

Aku Tak Bodoh Seperti Kekasihmu yang Lain Chord Gitar & Lirik Lagu I’m Sorry Goodbye Krisdayanti

Nurofia Fauziah

Ini Momen Membingungkan buat Saya Penampilan BCL di Konser Ronan Keating Istri Ashraf Sinclair

Nurofia Fauziah

Ramalan Zodiak Hari Ini Kamis 25 Juli 2019, Scorpio Semangat, Taurus Hadapi Konflik, Libra Beruntung

Nurofia Fauziah

Roy Kiyoshi Berusaha Menormalkan Perasaan & Mentalnya yang Kacau-balau Di Tahanan

Nurofia Fauziah

Leave a Comment