Seleb

Model Tiara Lestari Setia Ungkapkan Rasa Cinta di Hari Anniversary 4 Tahun Suami Meninggal Dunia

Nama model Tiara Lestari mungkin masih terdengar asing di telinga masyarakat di tanah air. Sosoknya pernah jadi pemberitaan karena ia muncul sebagai model majalah Playboy di Spanyol. Tiara Lestari lahir di Solo, Jawa Tengah, 10 Oktober 1980, ia disapa dengan nama Amara.

Karier Tiara Lestari di bidang modeling tak main main di awal tahun 2000 an. Sejak kecil Tiara telah menyukai dunia modeling. Pada tahun 1998, sulung dari tiga bersaudara ini terpilih menjadi salah satu finalis Cover Girl Aneka Yess!. Lalu, enam tahun kemudian, dengan tekad mencapai ketenaran internasional, Tiara pergi ke Singapura.

Di sana ia bergabung dengan Singapore Team Models Agency. Di sana pula, ia berkenalan dengan Adam Yurman, seorang fotografer asal Amerika Serikat yang kerap memotret model dengan pose seksi. Bersama Adam, Tiara mulai mengembangkan sayapnya dan berhasil dua kali muncul di majalah pria, Penthouse terbitan Thailand dan Belanda.

Tiara juga pernah tampil dalam cover majalah lokal, Male Emporium edisi Desember 2004. Setahun kemudian dia dinobatkan sebagai the sexiest and the sensual woman versi ME (Male Emporium) tahun 2005. Pada tahun 2005, Tiara menghebohkan Indonesia terdengar berita tentang pose telanjangnya untuk sampul majalah Playboy (Spanyol) edisi Agustus 2005.

Awal 2006 Tiara kembali ke Indonesia dan meninggalkan karier internasionalnya demi mengobati kekecewaan sang bunda atas posenya. Pada Februari 2006, Tiara menggelar pameran fotonya yang bertajuk sensual to elegance karya Ayang Kalake. Meski pernah menjadi model Playboy Spanyol, Tiara Lestari pernah menentang rencana hadirnya majalah Playboy di Indonesia di tahun 2006 silam.

Hal itu karena menurut Tiara Lestari, majalah Playboy memang belum sesuai terbit di Indonesia karena materinya tidak sesuai dengan karakter bangsa. Tiara Lestari kemudian ramai diberitakan di tahun 2016 karena sang suami, bernama Stephan Oelkers ditemukan meninggal dunia di kamar hotel di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, 30 Maret 2016 silam. Diketahui, mendiang Stephan kala itu meninggal karena serangan jantung.

Selama 4 tahun setelah ditinggal suaminya, Tiara Lestari belum diketahui sudah menikah lagi atau belum. Mendiang Stephan Oelkers merupakan suaminya yang kedua, Tiara sebelumnya sudah pernah menikah. Tiara kini hidup bersama ketiga anaknya dantinggal di Munich, Jerman.

Ia kerap membagikan potret kesehariannya di Munich melalui Instagramnya. Pada 15 Juni 2020 lalu, ia mengunggah postingan bersama mendiang suami dan mengucapkan hari jadi pernikahan mereka ke 8. Itu berarti keduanya menikah di tahun 2012.

"Today 15 of June 8 years ago, I said I do to the love of my life. Happy wedding anniversary my love.. (Hari ini 15 juni 8 tahun lalu, aku mengatakan bersedia kepada cinta dalam hidupku, selamat hari jadi pernikahan, sayangku..)," tulis Tiara Lestari. Meski sudah 4 tahun silam suami meninggal, Tiara Lestari tetap mengungkapkan cintanya kepada Stephan.

Berita Terkait

Kiki Amalia Masih Belum Mantap Memilih Pria Idaman Meskipun Sudah 7 Tahun Bercerai dari Suaminya

Nurofia Fauziah

Jordi Onsu Tunggu Anak-anak Ruben Onsu Besar Belum Menikah di umur 27 Tahun

Nurofia Fauziah

Saya Ketawa Blak-blakan Sebut Vicky Prasetyo Tak Cerdas Buat Saya Sih Lucu Saja Angel Lelga

Nurofia Fauziah

Maia Estianty Sebut Tata Janeeta Bloon Soal Asmara

Nurofia Fauziah

Kunci Gitar Mudah Dimainkan dari C Chord Gitar & Lirik Lagu Tak Ikhlasno – Happy Asmara

Nurofia Fauziah

Deretan Public Figure yang Meninggal di Tahun Ini Torro Margens hingga Cecep Reza Kaleidoskop 2019

Nurofia Fauziah

Saya Nggak Ngeres Lihat Foto Tara Basro Malah Perih Sudjiwo Tedjo

Nurofia Fauziah

Ini Silsilah Keluarganya Tak Sangka Turunan Ningrat & Saudagar Raffi Ahmad & Alshad Ahmad Kaya Raya

Nurofia Fauziah

Abash Beberkan Kondisi Terkini Lucinta Luna di Rutan Pondok Bambu

Nurofia Fauziah

Afterlife di TRANS TV Pukul 19.00 WIB 22 Juni 2020 Jadwal Acara TV Senin Resident Evil 4

Nurofia Fauziah

Curhatan Luna Maya yang Ngaku Rencananya buat Menikah di Tahun 2020 Gagal Akibat Corona

Nurofia Fauziah

Ahok Bikin Salfok Sapa Gempi & Bilang Om Ucapkan Selamat Ultah buat Anak Gading Marten & Gisel

Nurofia Fauziah

Leave a Comment