Seleb

Model Tiara Lestari Setia Ungkapkan Rasa Cinta di Hari Anniversary 4 Tahun Suami Meninggal Dunia

Nama model Tiara Lestari mungkin masih terdengar asing di telinga masyarakat di tanah air. Sosoknya pernah jadi pemberitaan karena ia muncul sebagai model majalah Playboy di Spanyol. Tiara Lestari lahir di Solo, Jawa Tengah, 10 Oktober 1980, ia disapa dengan nama Amara.

Karier Tiara Lestari di bidang modeling tak main main di awal tahun 2000 an. Sejak kecil Tiara telah menyukai dunia modeling. Pada tahun 1998, sulung dari tiga bersaudara ini terpilih menjadi salah satu finalis Cover Girl Aneka Yess!. Lalu, enam tahun kemudian, dengan tekad mencapai ketenaran internasional, Tiara pergi ke Singapura.

Di sana ia bergabung dengan Singapore Team Models Agency. Di sana pula, ia berkenalan dengan Adam Yurman, seorang fotografer asal Amerika Serikat yang kerap memotret model dengan pose seksi. Bersama Adam, Tiara mulai mengembangkan sayapnya dan berhasil dua kali muncul di majalah pria, Penthouse terbitan Thailand dan Belanda.

Tiara juga pernah tampil dalam cover majalah lokal, Male Emporium edisi Desember 2004. Setahun kemudian dia dinobatkan sebagai the sexiest and the sensual woman versi ME (Male Emporium) tahun 2005. Pada tahun 2005, Tiara menghebohkan Indonesia terdengar berita tentang pose telanjangnya untuk sampul majalah Playboy (Spanyol) edisi Agustus 2005.

Awal 2006 Tiara kembali ke Indonesia dan meninggalkan karier internasionalnya demi mengobati kekecewaan sang bunda atas posenya. Pada Februari 2006, Tiara menggelar pameran fotonya yang bertajuk sensual to elegance karya Ayang Kalake. Meski pernah menjadi model Playboy Spanyol, Tiara Lestari pernah menentang rencana hadirnya majalah Playboy di Indonesia di tahun 2006 silam.

Hal itu karena menurut Tiara Lestari, majalah Playboy memang belum sesuai terbit di Indonesia karena materinya tidak sesuai dengan karakter bangsa. Tiara Lestari kemudian ramai diberitakan di tahun 2016 karena sang suami, bernama Stephan Oelkers ditemukan meninggal dunia di kamar hotel di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, 30 Maret 2016 silam. Diketahui, mendiang Stephan kala itu meninggal karena serangan jantung.

Selama 4 tahun setelah ditinggal suaminya, Tiara Lestari belum diketahui sudah menikah lagi atau belum. Mendiang Stephan Oelkers merupakan suaminya yang kedua, Tiara sebelumnya sudah pernah menikah. Tiara kini hidup bersama ketiga anaknya dantinggal di Munich, Jerman.

Ia kerap membagikan potret kesehariannya di Munich melalui Instagramnya. Pada 15 Juni 2020 lalu, ia mengunggah postingan bersama mendiang suami dan mengucapkan hari jadi pernikahan mereka ke 8. Itu berarti keduanya menikah di tahun 2012.

"Today 15 of June 8 years ago, I said I do to the love of my life. Happy wedding anniversary my love.. (Hari ini 15 juni 8 tahun lalu, aku mengatakan bersedia kepada cinta dalam hidupku, selamat hari jadi pernikahan, sayangku..)," tulis Tiara Lestari. Meski sudah 4 tahun silam suami meninggal, Tiara Lestari tetap mengungkapkan cintanya kepada Stephan.

Berita Terkait

Selebritis Pamerlah Saldo Prestasi & Karya kata Lutfi JW

Nurofia Fauziah

9 Peserta Indonesian Idol 2019 Ini Lolos menuju Babak Berikutnya Tampil Maksimal di Depan Ariel NOAH

Nurofia Fauziah

Lengkap Beserta Video Klip & Lirik Lagunya Download Lagu MP3 KuasaMu – BCL

Nurofia Fauziah

Rahma Azhari Dinikahi Pria Bule

Nurofia Fauziah

Ternyata Calon Suami Sudah Punya Dua Istri Viral Tangis Pilu Kesedihan Artis Malaysia Batal Menikah

Nurofia Fauziah

Sinyal Jadi Kendala Mereka Anak-anak Ruben Onsu Belajar Online

Nurofia Fauziah

Lengkap dengan Video Klipnya Chord Gitar Lagu Dalane Cerito – MR BOY

Nurofia Fauziah

Terbongkar Mewahnya Rumah Rp 30 Miliar Maia Estianty, Dul Jaelani Pamer Patung Kepala Irwan Mussry

Nurofia Fauziah

Chord Kunci Gitar Lagu Kamulah Takdirku Nagita Slavina Feat Raffi Ahmad

Nurofia Fauziah

DOWNLOAD Lagu Kartonyono Medot Janji Denny Caknan Lengkap Chord, Lirik, Unduh MP3 dan MP4 di Sini

Nurofia Fauziah

Ini Reaksinya Saat Ciki Akan Menikah Andi Arsyil Sempat Kesal Dijodoh Jodohkan Dengan Citra Kirana

Nurofia Fauziah

Khirani Trihatmodjo Putri Mayangsari Sentil Netizen yang Julid Buka Sesi Tanya Jawab

Nurofia Fauziah

Leave a Comment