Seleb

Millendaru Dandan ala Kylie Jenner Curi Perhatian, Keponakan Ashanty Nyaris Tak Dikenali

Millendaru mengubah penampilannya hingga dibilang mirip Kylie Jenner. Keponakan Ashanty ini melakukan sederet tindakan untuk mengubah penampilannya agar terlihat makin cantik. Seperti apa kemiripan Millendaru dengan Kylie Jenner? Penampilannya beda banget!

Penampilan berbeda kali ini disuguhkan oleh Millendaru. Keponakan Ashanty ini bergaya bak Kylie Jenner. Gaya make up hingga rambut Millendaru pun berubah hingga membuat penampilannya nyaris tak dikenali.

Melalui akun Instagram pribadinya, Millendaru membagikan penampilan berbedanya bak Kylie Jenner. Tampak sebuah video memperlihatkan Millendaru yang sedang berlenggak lenggok di atas sofa. Millendaru terlihat mengenakan crop top berwarna putih yang memperlihatkan perutnya.

Sedangkan untuk bawahan, sepupu Aurel Hermansyah ini tampak mengenakan ripped jeans . Untuk memaksimalkan penampilannya, Millendaru juga memakai wig berwarna abu abu. Make up yang terpoles di wajah Millendaru pun membuat penampilannya tampak sangat mirip dengan Kylie.

Gaya alis Millendaru begitu mirip dengan alis Kylie. Begitu juga dengan riasan mata hingga lipstik Millendaru yang membuat penampilannya sangat mirip dengan pasangan Travis Scott ini. Bukan tanpa perjuangan Millendaru mengubah penampilannya hingga nyaris tak dikenali ini.

Demi perubahan tubuh dan wajah, Millendaru menjalani serangkaian tindakan untuk memaksimalkan penampilannya. Selebgram berusia 20 tahun ini mengubah bentuk tubuh dengan melakukan operasi dan beberapa teknik make up serta edit foto. Millendaru pmengaku sangat puas melihat perubahan wajahnya ini.

Bahkan Millendaru menuliskan kalau perubahan pada tubuhnya ini telah memberikan karir baru untuknya. "facetune,surgery and makeup have given me a whole career! i love it." Melihat penampilan berbeda Millendaru, sederet selebgram hingga make up artist pun ikut memberikan komentar mereka.

Para netizen pun dibuat takjub dengan perubahan penampilan Millendaru yang membuatnya tampak sangat berbeda ini. @gandhifernando : "Kylie? Is that you?" @bubahalfian : "Millen Jenner."

@anggitasari612 : "ga becanda nih cantik nya ga pereuz eke wkwk @millencyrus." @anhasrf : "@kyliejenner nya indonesia." @wasapnerd : "pertama liat kirain kylie, pas liat usernamenya kaget banget."

Millendaru kini blak blakan soal perubahan pada bagian tubuhnya. Keponakan Ashanty ini pun menceritakan awal mula dirinya mantap mengubah bagian tubuhnya. Makin cantik dan makin menyerupai perempuan, Millen mengakui telah melakukan operasi implan untuk bagian dada.

Cerita Millen tersebut tayang di kanal YouTube MOP Channel, Selasa (16/07/2019). Millen mengawali ceritanya dengan proses operasi yang dilakukannya. "Jadi emang awalnya itu aku kan emang mau operasi" jelas Millen memulai ceritanya.

Millen pun mengungkap alasan mengapa dirinya mantap untuk operasi implan bagian dada. Sepupu Aurel Hermansyah ini mengaku melakukan operasi implan lantaran ingin terlihat cantik. "Emang pengen cantik gitu loh, pengen cantik bukan untuk menggoda atau cari perhatian, tapi kalau aku cantik aku jadi diri sendiri" jelasnya.

Tentu saja operasi yang menyebabkan perubahan pada tubuh Millen ini menjadi perdebatan keluarganya. Millen mengaku keluarga awalnya tak setuju dengan keputusannya tersebut. "Ya pasti keluargaku juga nggak setuju awalnya" ungkapnya.

Sebelum mulai operasi, Millen terlebih dahulu mencari informasi soal operasi Breast Implant. Millen juga izin pada mama dan keluarga besarnya. Hingga akhirnya Millen memutuskan untuk melakukan operasi dada ke Thailand.

"Aku awalnya nggak langsung, aku searching dulu gitu, itu bertahap dulu, izin ke Mama, yah pokoknya semuanya lah keluarga" jelas Millen. "Dan akhirnya pas aku ada kesempatan ke Thailand aku operasi" tambahnya. Namun saat Millen baru selesai operasi, dia sebenarnya belum mendapat izin dari sang mama.

Millen tetap melanjutkan keinginannya untuk operasi implan dada demi kebahagiaannya. "Tiga hari telpon mama itu aku nggak dapet izin sebenarnya, tapi ketika itu, hari itu aku sudah haru operasi, habis itu (operasi) aku boleh, habis itu baru aku semua lancar berjalan dan pulang dengan selamat," kenangnya. Millen pun menceritakan respon keluarga ketika dadanya sudah mulai berubah.

Awalnya tak diperbolehkan, Millen mengaku pada keluarga bahwa perubahan yang terjadi padanya ini membuatnya bahagia. "Nggak awalnya nggak dibolehin, siapa juga yang bolehin, awalnya dibilang 'nggaklah nggak usah aneh aneh' gitu," "Ya sedih juga ya, akhirnya aku memutuskan untuk (berubah), aku cuma mau mengikuti kata hati aku kan, jadi aku ya mengikuti apa yang aku pengen ya aku ikutin," papar Millen.

Pulang setelah operasi di Thailand, Millendaru bertemu keluarga besar. "Sudah aku itu sudah ketemu semua keluarga besar kok" ungkapnya. Bahkan dalam pertemuan tersebut, Millen juga bertemu dengan sang tante, Ashanty.

Millen pun menceritakan komentar Ashanty ketika bertemu dirinya dengan bentuk tubuh yang 'baru'. Selebgram bernama lengkap Muhammad Millendaru Prakasa Samudra ini mengatakan bahwa keluarganya merespon perubahannya dengan baik. Hanya saja mereka meminta Millen untuk tak mengubah bagian tubuh yang lainnya.

"Semua responnya pada bilang bagus, mereka pada bilang 'ya gini aja ya udah cukup, nggak ditambah lainnya' gitu" ujarnya. Saat ditanya mengenai respon Ashanty, Millen mengatakan bahwa istri Anang Hermansyah ini tak banyak berkomentar. "Nggak sih, Bunda nggak ada ngomong gimana atau apa apa gitu, Bunda itu cuma bilang (satu kata) 'bagus kok', gitu" jelas Millen lagi.

Selain komentar dari keluarga, Millendaru juga blak blakan soal biaya yang dikeluarkannya untuk operasi implan dada. Millen mengaku merogoh kocek sekitar Rp 70 juta untuk operasi implan dada. "Sekitar Rp 70 juta an kok," ungkapnya.

Makin cantik bak seorang wanita, banyak yang mengatakan Millen mirip dengan Ashanty. Menanggapi hal tersebut, Millen menyadari bahwa memang banyak yang mengatakannya. Diantara sekian keponakan Ashanty, Millen mengatakan bahwa memang dirinya yang paling mirip.

"Iya makin ke sini makin banget dibilang mirip sekali sama Bunda, ya namanya juga keponakan ya, tapi yang paling mirip cuma aku, aku juga bingung jadinya, gitu" tutupnya.

Berita Terkait

Ternyata Calon Suami Sudah Punya Dua Istri Viral Tangis Pilu Kesedihan Artis Malaysia Batal Menikah

Nurofia Fauziah

Mbiyen Aku Jek Betah Chord Gitar & Lirik Lagu Kartonyono Medot Janji – Denny Caknan

Nurofia Fauziah

Afterlife di TRANS TV Pukul 19.00 WIB 22 Juni 2020 Jadwal Acara TV Senin Resident Evil 4

Nurofia Fauziah

Film First Blood di GTV Jadwal Acara TV Minggu Mega Bollywood Chak De India di ANTV 17 Mei 2020

Nurofia Fauziah

Dwi Sasono Kabarnya Sudah Bertemu Widi Mulia Istrinya Hampir Dua Minggu Dipenjara

Nurofia Fauziah

Melaney Ricardo dan Ichsan Akbar Sampai Bersorak Mbak You Ramal Percintaan Luna Maya di 2020

Nurofia Fauziah

Detri Warmanto Ungkap Reaksi Netizen & Teman-temannya Positif Corona

Nurofia Fauziah

Hotman Paris Geram hingga Sentil Nadiem Makarim Soal Atlet Senam Dipulangkan karena Tak Perawan

Nurofia Fauziah

Lihat Foto Pesta Mewahnya Taimur Ali Khan Putra Kareena Kapoor & Saif Ali Khan Ulang Tahun ke-3

Nurofia Fauziah

Sinopsis Drakor SKY Castle Episode 19 Tayang Besok Kamis 9 Mei, Tutor Kim Akhirnya Ditangkap

Nurofia Fauziah

Habib Usman Langsung Ucap Istighfar Masa Lalu Kartika Putri Dibongkar Nikita Mirzani Kini Hjrah

Nurofia Fauziah

Zaskia Mecca Ceritakan Kejadian Horor yang Dialami Putri Pertamanya Kana Sybilla di Rumah Jogja

Nurofia Fauziah

Leave a Comment