Seleb

Mereka Berjodoh dalam Karya Maia Estianty Akui Tiara Idol & Dul Jaelani Punya Kemiripan

Musisi tanah air, Maia Estianty mengungkapkan ada persamaan di antara Abdul Qodir Jaelani atau Dul, dengan Tiara Anugrah. Hal tersebut disampaikan dalam video yang diunggah di kanal YouTube beepdo, Senin (9/3/2020). Diketahui Dul dan Tiara kini saling dijodohkan.

Ditemui seusai mengisi acara Konser Kemenangan Indonesian Idol 2020, Maia menuturkan sosok Tiara di matanya. Menurut Maia, Tiara merupakan perempuan yang baik sertamemiliki tingkah laku yang sopan. Maia menyampaikan, dirinya melihat ada kesamaan di antara keduanya.

"Tiara adalah anak yang baik dan sopan," ungkap Maia. "Aku melihat ada kemiripan antara Dul sama Tiara ya," lanjutnya. Kemudian Maia menyebutkan, baik Dul maupun Tiara merupakan pribadi yang sensitif.

Keduanya saling menjaga perasaan orang lain saat berbicara. Maia mengatakan, Dul dan Tiara selalu ringan dalam mengucapkan terima kasih pada orang lain. Keduanya tidak ingin membuat sakit hati orang lain yang mereka temui.

Menurut Maia, itu beberapa persamaan yang ditemukan pada Dul dan juga Tiara. "Dul sama Tiara itu sama sama orang yang sensitif," terang Maia. "Aku melihat Dul sama Tiara adalah orang orang yang sama sama jaga perasaan."

"Dalam arti gini, kalau dia ngomong mereka selalu bilang terima kasih," ujar dia. "Selalu nggak mau nyakitin perasaan orang." "Itu yang aku lihat persamaan mereka," imbuhnya.

Maia kemudian menambahkan, Dul dan Tiara diketahui juga memiliki persamaan dalam tanggal lahir. Keduanya diketahui lahir di tanggal 23. Dul lahir di tanggal 23 Agustus, sementara Tiara pada 23 September.

Meski demikian, yang Maia sampaikan hanyalah sebuah kesamaan. Maia menuturkan, keduanya mungkin berjodoh dalammenyuguhkan sebuah karya di dunia musik Indonesia. "Tapi ini cuma kesamaan dan samanya lahir 23," jelas Maia.

"Mereka berjodoh dalam arti mungkin dalam hal karya," kata dia. Sementara itu, ditemui di lain kesempatan, sang runner up dari Indonesian Idol 2020 pernah mengungkapkanpenilaiannya terhadap Dul. Hal tersebut disampaikan dalam video yang diunggah di kanal YouTube StarHits, Rabu (4/3/2020).

Dalam video itu, Tiara menuturkan Dul merupakan pribadi yang baik. Tiara menilai Dul memiliki gaya berbicara yang pelan serta lembut. Tidak hanya itu, Tiara juga mengatakan Dul merupakan sosok yang dewasa serta memiliki paras yang tampan.

Perempuan asal Jember ini menyampaikan Dul senang berbicara menggunakan bahasa Jawa. Sehingga keduanya menggunakan bahasa Jawa apabila tengah berbincang. "Menurut aku baik sih, terus dia kaya ngomongnya pelan, lembut," ungkap Tiara.

"Iya tapi dewasa, cakep juga." "Apa ya dia suka ngomong Jawa juga, karena aku Jawa juga jadi kalau ngobrol kita biasanya pakai bahasa Jawa," imbuhnya.

Berita Terkait

Inilah Harapan Denny Cagur tentang Bisnis yang Sedang Dikembangkannya Kini

Nurofia Fauziah

Artis TikTok yang Diserang Netizen Indonesia hingga Seret ARMY BTS Siapa Reemar Martin

Nurofia Fauziah

Hotman Paris Seret Nama Nadiem Makarim Tanggapi Kasus Tuduhan Atlet SEA Games yang Tak Perawan

Nurofia Fauziah

Istri Harvey Moeis Ungkap Kronologinya Sandra Dewi Ditinggalkan ART Hanya Gara-gara Gaji Fantastis

Nurofia Fauziah

Cocok buat Habiskan Waktu saat Karantina 5 Rekomendasi Film Netflix yang Bikin Banjir Air Mata

Nurofia Fauziah

Pamer Ketiak Kepada Wijin saat Makan Bareng, Gempita Ditegur Gisella Anastasia: Heh Tidak Sopan!

Nurofia Fauziah

Kiki Amalia Masih Belum Mantap Memilih Pria Idaman Meskipun Sudah 7 Tahun Bercerai dari Suaminya

Nurofia Fauziah

Musik Tanjidor Iringi Kedatangan Pemain Film Si Doel The Movie 2

Nurofia Fauziah

Video Choi Siwon Makan Malam Dijamu Sate Ayam oleh Raffi Ahmad & Nagita Slavina

Nurofia Fauziah

Dijuluki Ratu Sinetron, Nikita Willy Justru Tak Tahu Berapa Jumlah Honornya

Nurofia Fauziah

Lengkap dengan Video Klipnya Chord Gitar Lagu Dalane Cerito – MR BOY

Nurofia Fauziah

Tak Ngaku Jahati Billy Syahputra, Dua Orang Dekatnya Dikerjai Roy Kiyoshi: Alami Hal Mengerikan

Nurofia Fauziah

Leave a Comment