Seleb

Mereka Berjodoh dalam Karya Maia Estianty Akui Tiara Idol & Dul Jaelani Punya Kemiripan

Musisi tanah air, Maia Estianty mengungkapkan ada persamaan di antara Abdul Qodir Jaelani atau Dul, dengan Tiara Anugrah. Hal tersebut disampaikan dalam video yang diunggah di kanal YouTube beepdo, Senin (9/3/2020). Diketahui Dul dan Tiara kini saling dijodohkan.

Ditemui seusai mengisi acara Konser Kemenangan Indonesian Idol 2020, Maia menuturkan sosok Tiara di matanya. Menurut Maia, Tiara merupakan perempuan yang baik sertamemiliki tingkah laku yang sopan. Maia menyampaikan, dirinya melihat ada kesamaan di antara keduanya.

"Tiara adalah anak yang baik dan sopan," ungkap Maia. "Aku melihat ada kemiripan antara Dul sama Tiara ya," lanjutnya. Kemudian Maia menyebutkan, baik Dul maupun Tiara merupakan pribadi yang sensitif.

Keduanya saling menjaga perasaan orang lain saat berbicara. Maia mengatakan, Dul dan Tiara selalu ringan dalam mengucapkan terima kasih pada orang lain. Keduanya tidak ingin membuat sakit hati orang lain yang mereka temui.

Menurut Maia, itu beberapa persamaan yang ditemukan pada Dul dan juga Tiara. "Dul sama Tiara itu sama sama orang yang sensitif," terang Maia. "Aku melihat Dul sama Tiara adalah orang orang yang sama sama jaga perasaan."

"Dalam arti gini, kalau dia ngomong mereka selalu bilang terima kasih," ujar dia. "Selalu nggak mau nyakitin perasaan orang." "Itu yang aku lihat persamaan mereka," imbuhnya.

Maia kemudian menambahkan, Dul dan Tiara diketahui juga memiliki persamaan dalam tanggal lahir. Keduanya diketahui lahir di tanggal 23. Dul lahir di tanggal 23 Agustus, sementara Tiara pada 23 September.

Meski demikian, yang Maia sampaikan hanyalah sebuah kesamaan. Maia menuturkan, keduanya mungkin berjodoh dalammenyuguhkan sebuah karya di dunia musik Indonesia. "Tapi ini cuma kesamaan dan samanya lahir 23," jelas Maia.

"Mereka berjodoh dalam arti mungkin dalam hal karya," kata dia. Sementara itu, ditemui di lain kesempatan, sang runner up dari Indonesian Idol 2020 pernah mengungkapkanpenilaiannya terhadap Dul. Hal tersebut disampaikan dalam video yang diunggah di kanal YouTube StarHits, Rabu (4/3/2020).

Dalam video itu, Tiara menuturkan Dul merupakan pribadi yang baik. Tiara menilai Dul memiliki gaya berbicara yang pelan serta lembut. Tidak hanya itu, Tiara juga mengatakan Dul merupakan sosok yang dewasa serta memiliki paras yang tampan.

Perempuan asal Jember ini menyampaikan Dul senang berbicara menggunakan bahasa Jawa. Sehingga keduanya menggunakan bahasa Jawa apabila tengah berbincang. "Menurut aku baik sih, terus dia kaya ngomongnya pelan, lembut," ungkap Tiara.

"Iya tapi dewasa, cakep juga." "Apa ya dia suka ngomong Jawa juga, karena aku Jawa juga jadi kalau ngobrol kita biasanya pakai bahasa Jawa," imbuhnya.

Berita Terkait

dari Comic Book Boy Girl Hingga Amanza 5 Rekomendasi Drama Korea yang Akan Rilis di Bulan Juni 2020

Nurofia Fauziah

sang Kakak ‘Naik Darah’ hingga Sebut Soal Organ Intim Fairuz Pingsan di Sidang Kasus Ikan Asin

Nurofia Fauziah

Irfan Hakim Putar Otak buat Menggaji Karyawan Bisnis Kulinernya Terdampak Virus Corona

Nurofia Fauziah

Kunci Dasar Mudah Dimainkan Chord Gitar Lagu Ati Dudu Wesi – Didi Kempot feat Happy Asmara

Nurofia Fauziah

Mertua BCL Ungkap Rencana buat Noah Sinclair Gelar Tahlilan Ashraf Sinclair di Malaysia

Nurofia Fauziah

Ashanty Sebut Perayaan Terakhir Dihadiri Sejumlah Artis Meriah & Mewahnya Ultah Aurel Hermansyah

Nurofia Fauziah

Dewa Budjana Lihat Situasi Ragu-ragu Hadir di Pemakaman Andy Ayunir karena Pandemi Covid-19

Nurofia Fauziah

Lengkap dengan Chord & Video Klip Download MP3 Lagu Terlalu Cinta – Rossa

Nurofia Fauziah

Ini Harapan & Upaya Sirajuddin Mahmud Jaga Kehamilan Istri di Tengah Pandemi Zaskia Gotik Hamil

Nurofia Fauziah

Tenar Bersama Dewa 19, Ari Lasso Ungkap Kisah Tak Sanggup Bayar Cicilan hingga Mobil Ditarik Leasing

Nurofia Fauziah

Beda Jauh Dengan Pernyataan Sang Mertua Teddy Jelaskan Soal Hilangnya Perhiasan Lina Rp 2 Miliar

Nurofia Fauziah

Putri Sulung Wulan Guritno Rencana Pulang menuju Indonesia Bulan Juni Kelar Studi di Inggris

Nurofia Fauziah

Leave a Comment