Seleb

Mereka Berjodoh dalam Karya Maia Estianty Akui Tiara Idol & Dul Jaelani Punya Kemiripan

Musisi tanah air, Maia Estianty mengungkapkan ada persamaan di antara Abdul Qodir Jaelani atau Dul, dengan Tiara Anugrah. Hal tersebut disampaikan dalam video yang diunggah di kanal YouTube beepdo, Senin (9/3/2020). Diketahui Dul dan Tiara kini saling dijodohkan.

Ditemui seusai mengisi acara Konser Kemenangan Indonesian Idol 2020, Maia menuturkan sosok Tiara di matanya. Menurut Maia, Tiara merupakan perempuan yang baik sertamemiliki tingkah laku yang sopan. Maia menyampaikan, dirinya melihat ada kesamaan di antara keduanya.

"Tiara adalah anak yang baik dan sopan," ungkap Maia. "Aku melihat ada kemiripan antara Dul sama Tiara ya," lanjutnya. Kemudian Maia menyebutkan, baik Dul maupun Tiara merupakan pribadi yang sensitif.

Keduanya saling menjaga perasaan orang lain saat berbicara. Maia mengatakan, Dul dan Tiara selalu ringan dalam mengucapkan terima kasih pada orang lain. Keduanya tidak ingin membuat sakit hati orang lain yang mereka temui.

Menurut Maia, itu beberapa persamaan yang ditemukan pada Dul dan juga Tiara. "Dul sama Tiara itu sama sama orang yang sensitif," terang Maia. "Aku melihat Dul sama Tiara adalah orang orang yang sama sama jaga perasaan."

"Dalam arti gini, kalau dia ngomong mereka selalu bilang terima kasih," ujar dia. "Selalu nggak mau nyakitin perasaan orang." "Itu yang aku lihat persamaan mereka," imbuhnya.

Maia kemudian menambahkan, Dul dan Tiara diketahui juga memiliki persamaan dalam tanggal lahir. Keduanya diketahui lahir di tanggal 23. Dul lahir di tanggal 23 Agustus, sementara Tiara pada 23 September.

Meski demikian, yang Maia sampaikan hanyalah sebuah kesamaan. Maia menuturkan, keduanya mungkin berjodoh dalammenyuguhkan sebuah karya di dunia musik Indonesia. "Tapi ini cuma kesamaan dan samanya lahir 23," jelas Maia.

"Mereka berjodoh dalam arti mungkin dalam hal karya," kata dia. Sementara itu, ditemui di lain kesempatan, sang runner up dari Indonesian Idol 2020 pernah mengungkapkanpenilaiannya terhadap Dul. Hal tersebut disampaikan dalam video yang diunggah di kanal YouTube StarHits, Rabu (4/3/2020).

Dalam video itu, Tiara menuturkan Dul merupakan pribadi yang baik. Tiara menilai Dul memiliki gaya berbicara yang pelan serta lembut. Tidak hanya itu, Tiara juga mengatakan Dul merupakan sosok yang dewasa serta memiliki paras yang tampan.

Perempuan asal Jember ini menyampaikan Dul senang berbicara menggunakan bahasa Jawa. Sehingga keduanya menggunakan bahasa Jawa apabila tengah berbincang. "Menurut aku baik sih, terus dia kaya ngomongnya pelan, lembut," ungkap Tiara.

"Iya tapi dewasa, cakep juga." "Apa ya dia suka ngomong Jawa juga, karena aku Jawa juga jadi kalau ngobrol kita biasanya pakai bahasa Jawa," imbuhnya.

Berita Terkait

Beda Jauh Dengan Pernyataan Sang Mertua Teddy Jelaskan Soal Hilangnya Perhiasan Lina Rp 2 Miliar

Nurofia Fauziah

Komik Gundala Dirilis Versi Bahasa Inggris & Diedarkan menuju Sejumlah Negara

Nurofia Fauziah

Enggak wajib sampai Kawin Ragu Jawab saat Ditanya Sosok Soulmate oleh Ashanty Luna Maya

Nurofia Fauziah

Abash Akhirnya Ungkap Identitas Asli Dia & Lucinta Luna ‘Lihat Kenyataannya’ Lelah Hadapi Tekanan

Nurofia Fauziah

Tak Ngaku Jahati Billy Syahputra, Dua Orang Dekatnya Dikerjai Roy Kiyoshi: Alami Hal Mengerikan

Nurofia Fauziah

Park Bo Gum Jumpa Fans 23 Maret di Jakarta, 4 Deret Drama Korea Hitsnya: Reply 1998 Hingga Encounter

Nurofia Fauziah

Hotman Paris Bawa Perlengkapan Anti Corona Pertama Kali Syuting di Tengah Pandemi

Nurofia Fauziah

Lihat Istri Tadi Seusai Makamkan Lina di Lokasi Baru Diperlakukan Memang Kurang Bagus Teddy

Nurofia Fauziah

Vidi Aldiano Tak Segan Umbar Kedekatan dengan Mantan Kekasih Boy William Masih Ciuman Enggak Tapi

Nurofia Fauziah

Kuasa Hukum Anthony Hillenaar Bantah Kliennya Peras Kriss Hatta Sebesar Rp 1 Miliar

Nurofia Fauziah

Sampai Kapan kan Kau Buktikan Chord Gitar & Lirik Lagu Banyu Moto – Nella Kharisma feat Dory Harsa

Nurofia Fauziah

Tengok Rumah Mewah Titi Kamal & Christian Sugiono Sebelum Pindah Rumah Baru Bangun Rumah Lebih Megah

Nurofia Fauziah

Leave a Comment