Regional

Mengaku Berpacaran dengan Korban Kakek 71 Tahun Setubuhi Gadis 20 Tahun hingga Hamil

Seorang kakek berusia 71 tahun tega menghamili gadis muda anak tetangganya sendiri. Pelaku mengaku beraksi di dapur rumah korban. Tak hanya itu, si kakek juga mengaku berpacaran dengan gadis tersebut.

Kisah tragis menimpa RD, gadis 20 tahun asal Kota Padang, Sumatera Barat. Ia menjadi budak nafsu dari seorang kakek beristri. Tak hanya beristri, si kakek bahkan juga memiliki anak dan cucu.

Mirisnya, perbuatan tersebut tak hanya dilakukan sekali oleh si kakek. Seorang kakek berinisial A (71) tega mencabuli anak tetangganya sendiri. Akibat perbuatannya, A kini harus mendekam di Polsek Koto Tengah, Kota Padang.

Menurut Kapolsek Koto Tengah AKP Zamri Elfino, pelaku ditangkap pada Minggu (4/5/2020). Pelaku dan korban merupakan tetangga dekat. Dari penuturan pelaku, aksinya dilakukan di dapur rumah korban.

"Saya dengan keluarga korban dekat karena kami tetangga, dan saya melakukannya di dalam dapur di rumahnya," ujarnya saat ditemui di Polsek Koto Tangah, Selasa (5/5/2020), mengutip Ternyata sudah berulang kali melakukan tindakan tak terpuji tersebut kepada RD. Menurut Kapolsek Koto Tangah, aksi A terakhir dilakukan pada April 2020 di rumah RD. "Terakhir kali dilakukanya di rumah korban pada bulan April 2020 lalu. Namun pelaku tidak ingat kapan pastinya, "ujar Zamri.

Mengutip dari , A sempat mengaku kepada polisi bahwa dirinya melakukan hubungan intim dengan RD sebanyak dua kali. Ia juga mengaku mencabuli RD hingga empat kali. Akibat perbuatan si kakek, RD kini tengah hamil muda.

"Saat ini korban sudah hamil lebih kurang selama tiga bulan akibat pelaku," kata Zamri. Saat dimintai keterangan pihak kepolisian, A memberikan pengakuan yang cukup mengejutkan. Ia mengaku memiliki hubungan khusus alias berpacaran dengan RD.

Juga menyebut, saat beraksi di rumah korban, orang tua RD juga tak menaruh rasa curiga kepadanya. Juga mengklaim bahwa dia tak pernah memaksa atau mengiming ngimingi korban setiap beraksi. Pengakuan atas hubungan khusus si kakek dengan korban lantas dibantah oleh pihak kepolisian.

Hal ini lantaran pelaku telah memiliki istri dan anak. "Karena dari pelaku sendiri sudah memiliki istri dan anak serta cucu," kata Zamri kepada , Selasa (5/5/2020). Zamri menduga, si kakek justru memberikan ancaman kepada korban hingga membuat korban ketakutan.

Zamri juga menambahkan, pelaku memberikan uang hingga HP kepada korban. "Dia (A) juga memberikan uang sekolah dan HP kepada korban," katanya. Sementara itu A membeberkan bahwa dirinya pernah membelikan perlengkapan sekolah mulai dari sepatu, baju hingga membelikan HP.

Pelaku diketahui memiliki seorang istri berusia 65 tahun serta memiliki tiga anak. Pelaku juga telah memiliki cucu dari anak anaknya. Kini A dijerat pasal 285 KUHP Junto 286 KUHP dengan ancaman kurang lebih 12 tahun penjara.

Berita Terkait

Pelaku Mengaku Malu karena Hamil Anak dari Pacarnya Pengakuan Ibu Mayat Bayi yang Diseret Anjing

Nurofia Fauziah

Hanya Satu Kata ‘Lawan’ Rektor Uniba Solo Nyatakan Mundur Lepas Baju Lempar menuju Lapangan Kampus

Nurofia Fauziah

5 Polisi Gadungan dan Memeras Korban Pakai Airsoft Gun Culik Seorang Remaja di Bintaro

Nurofia Fauziah

Gempa Berkekuatan M 4.4 Guncang Cilacap Jawa Tengah Minggu Pagi Kedalaman 10 Km BMKG

Nurofia Fauziah

Tidak Pakai CD Sejak Dari Rumah Kuatkan Dugaan Tukang Pijat Ini Berencana Rudapaksa Kliennya

Nurofia Fauziah

Alasannya karena Tidak Dapat Jatah dari Istri Pria Ini Tega Cabuli Anak Tirinya

Nurofia Fauziah

Pengakuan Pelaku Kini Terancam 6 Tahun Penjara Ada 25 Korban Fakta Baru Kasus Fetish Kain Jarik

Nurofia Fauziah

Bocah 4 Tahun yang Hilang Usai Bermain di Rumah Kakeknya Belum Ditemukan

Nurofia Fauziah

Hadapi Krisis Pandemi Rak Lumbung Sedekah Pangan Diserbu Warga Rijali Ambon di Awal Peluncuran

Nurofia Fauziah

Dokter Hewan Sebut sebagai Hal yang Lumrah VIRAL Video Kucing Terdiam seperti Patung

Nurofia Fauziah

Kasus Pencurian Uang di SPBU Mlati Terkuak Berkat Temuan Ceceran Uang di Laci Kasir

Nurofia Fauziah

Gugus Tugas Akan Lacak Riwayatnya Pasien Covid-19 Asal Sungai Pinang Ogan Ilir Meninggal Dunia

Nurofia Fauziah

Leave a Comment