Otomotif

Melibas Medan Tanjakan dan Pesisir Pantai Nangroe Aceh Darussalam dengan All New Livina

Melalui Nissan Intelligent Mobility, small MPV terbaru All New Nissan Livina mengusung teknologi canggih, fitur fitur keamanan, kenyamanan dan kemudahan dalam berkendara. Mulai dari jalan perkotaan di Kota Banda Aceh, medan pegunungan dengan banyak tanjakan dan turunan di wilayah Pucok Krueng, hingga kawasan pesisir puncak Geurutee di Meulaboh, dan menjelajah wilayah pedesaan Aceh Besar, di Desa Lubok Sukon. Total perjalanan kami menempuh jarak 150 kilometer.

Isao Sekiguchi, Presiden Direktur Nissan Motor Indonesia mengatakan, keberagaman mobilitas di Indonesia memiliki satu kebutuhan yang sama, yaitu perjalanan yang aman dan nyaman. “Untuk itu, kami berkomitmen menghadirkan teknologi dan kendaraan yang mendukung hal tersebut.” “All New Nissan Livina mengkombinasikan desain Nissan yang unik dan berkelas, dengan kenyamanan dan keamanan berkendara khas Livina,” ucap Sekiguchi, Senin (29/4/2019).

All New Nissan Livina dirancang oleh para desainer Nissan dengan atribut Nissan yang kuat. Lekukan V Motion grille berpadu dengan dual line LED signature dengan day time running lights dan lampu kombinasi – pertama di segmennya – mengokohkan ciri khas Nissan pada mobil baru ini. Interior premium yang disajikan dengan kursi berbalut kulit hitam, juga merupakan yang pertama di segmennya, dan merupakan salah satu faktor pembeda.

Beragam teknologi trendi, seperti Intelligent Key dengan tombol Start/Stop Engine, Smart Connectivity Audio dengan layar sentuh 7 inci, Intelligent Hill Start Assist dan lampu Welcome & Coming Home menjadikan berkendara lebih mudah. Untuk mengakali area yang sempit, Rear View Camera dengan Rear Parking Sensor yang terbaik di kelasnya, meningkatkan rasa percaya diri pengemudi. Para peserta mengendarai varian All New Nissan Livina yang paling populer, yaitu VL dan VE. VL adalah varian teratas yang memiliki fitur terlengkap. Sementara, varian VE dengan desain khas Nissan dan kabin premium, juga mengadopsi sejumlah teknologi trendi seperti halnya VL, seperti Smart Connectivity Audio dan Intelligent Hill Start Assist, serta fitur fitur keselamatan utama lainnya, Vehicle Dynamic Control, Traction Control System, Brake Assist dan Rear View Camera dengan Rear Parking Sensor.

All New Nissan Livina terasa nyaman dikendarai pada beragam kondisi jalan di Indonesia, termasuk jika kurang mulus, terdapat lubang ataupun polisi tidur. Hal itu karena mobil ini memiliki ground clearance tertinggi di kelasnya, yakni 205 mm, untuk melindungi mobil dan bagian bawah bodi dari cipratan lumpur, kerikil dan goresan jalan.

Berita Terkait

Tips Merawat Vespa Matik Saat Musim Hujan & Banjir

Nurofia Fauziah

Honda Dikabarkan Menyiapkan CBR250RR Empat Silinder Ingin Saingi Kawasaki Ninja ZX-25R

Nurofia Fauziah

Mana yang Anjlok Harganya antara Mobil Bekas Wuling Confero S, Avanza, dan Xpander

Nurofia Fauziah

Mitsubishi Siapkan Lawan Sepadan Toyota Rush Dan Honda BR V

Nurofia Fauziah

Renault Triber, MPV Pesaing Xpander dan Avanza Akan Dibanderol di Bawah Rp 200 Jutaan

Nurofia Fauziah

Salah Performa Mesin Bisa Turun Ini Cara Menghidupkan Mesin Mobil yang betul Sering Dispelekan

Nurofia Fauziah

Sterling Pro Dijual Seharga Rp 64 Jutaan Daftar Harga Sepeda United Bike

Nurofia Fauziah

Perlu Cek Bagian Kendaraan Ini sebelum Pergi Berlibur Libur Natal dan Tahun Baru 2020

Nurofia Fauziah

Ratusan Mobil Antik Asal Perancis Berkumpul di Jakarta Bawa Misi Khusus

Nurofia Fauziah

Daftar Penyakit Yang Sering Menimpa Mercedes Benz W124

Nurofia Fauziah

Mulai Rp 140 Jutaan Daftar Volvo XC90 Seken Terbaru

Nurofia Fauziah

Tahun Baruan Gelar Touring Java Overland Chevrolet Cabut dari RI Komunitasnya Tambah Solid

Nurofia Fauziah

Leave a Comment