Metropolitan

Mayat Wanita Ditemukan Terkubur di Taman Kota Tol Jagorawi, Diduga Korban Pembunuhan

Kepolisian menduga jasad perempuan tanpa identitas yang terkubur di Taman Kota Tol Jagorawi, Kelurahan Kebon Pala, Makasar, Jakarta Timur sebagai korban pembunuhan. Diketahui, mayat perempuan tersebut terkubur tanah dan daun pisang saat ditemukan. Kapolsek Makasar, Kompol Lindang Lumban mengatakan terdapat luka hantaman benda tumpul di kepala dan sejumlah luka lebam di bagian tubuh perempuan malang itu.

"Hasil pemeriksaan awal ada luka di bagian kepala yang diduga akibat hantaman benda tumpul, ada luka lebam juga di bagian tubuh. Dugaan sementara korban pembunuhan," kata Lindang di Makasar, Jakarta Timur, Minggu (7/4/2019). Lindang menuturkan belum dapat memastikan apa sebab perempuan itu meninggal dan luka apa saja yang diderita karena menunggu hasil visum dan autopsi RS Polri Kramat Jati. Namun, dari hasil pemeriksaan awal Tim Identifikasi, jasad perempuan berusia sekira 25 tahun itu sudah dikubur selama dua hari dan baru ditemukan, Minggu (7/4/2019) pagi sekira pukul 07.00 WIB.

"Diperkirakan jasadnya sudah dua hari dikubur di sana. Untuk sebab kematian kita masih menunggu hasil visum dan autopsi dari RS Polri Kramat Jati. Tapi dilihat dari luka korban mengalami penganiayaan," ujarnya. Ciri korban memiliki rambut lurus sebahu, sedikit gemuk, dengan tinggi sekitar 150 sentimeter. Lindang meminta masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarga perempuannya melapor ke Polsek Makasar atau kantor polisi terdekat, serta RS Polri Kramat Jati.

"Korbannya perempuan, postur sedikit gemuk, rambut lurus sebahu, tinggi sekitar 150 sentimeter, dan berumur sekira 25 tahun. Untuk masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarga perempuannya diharap melapor," tuturnya. Jasad perempuan diduga korban pembunuhan itu ditemukan Irfan Jaya (20) saat hendak memburu burung jenis Love Bird yang terbang ke arah Taman Kota Tol Jagorawi. Bau busuk yang berasal dari gundukan tertutup daun pisang menarik Irfan melongok ke arah gundukan sampai akhirnya menemukan jasad perempuan malang itu.

Berita Terkait

Pemilik Toko yang Viral Karena Tolak Pembeli yang hendak Borong Dagangannya kisah Susanna

Nurofia Fauziah

Hentikan Politisasi Banjir Saatnya Gotong Royong Bantu Rakyat

Nurofia Fauziah

Pengoperasian Skuter Listrik Sebaiknya Dihentikan Hingga Terbit Aturan Demi Keamanan

Nurofia Fauziah

Polisi: Eggi Sudjana Tidak Mau Tanda Tangani Surat Perintah Penahanan

Nurofia Fauziah

Tangis Sang Kekasih Tak Berhenti Meski Hujan Deras Anggota Brimob Tewas Tersambar Petir

Nurofia Fauziah

Ini Faktanya Staf Khusus Presiden yang Pernah Mengajar di Daerah Terpencil Kisah Ayu Kartika Dewi

Nurofia Fauziah

Kaderisasi Golkar Kota Bekasi Dikhawatirkan Stagnan

Nurofia Fauziah

Kecelakaan Tunggal Di Tol BSD Jakarta, Pengemudi Minibus Alami Luka Berat

Nurofia Fauziah

Densus 88 Tangkap Terduga Teroris di Sebuah Sekolah Dasar Islam di Depok

Nurofia Fauziah

Wagub DKI Jakarta Akan Pertimbangkan Bantuan Uang Tunai Bagi Warga Terdampak Virus Corona

Nurofia Fauziah

Rekind Berdayakan UMKM Binaan Cegah Covid-19

Nurofia Fauziah

Pakai Rompi Oranye hingga Membersihkan Kuburan Satpol PP Siapkan Sanksi Pelanggar PSBB

Nurofia Fauziah

Leave a Comment