Superskor

Maurizio Sarri Hati-hati Bisa Sakit Bak menuju Dokter Gigi Link Live Streaming Juventus vs Atalanta

Pelatih Juventus, Maurizio Sarri, menyebut menghadapiAtalanta membuatnya timnya ibaratmelakukan kunjungan ke dokter gigi. Ungkapan tersebut meniru pelatih Manchester City, Pep Guardiola. Pep Guardiola, yang kala itu mendampingi Manchester City bertandang ke markasAtalanta pada matchday kelima Liga Champions, menyebut timnya bagaikan menghadapi dokter gigi. The Citizens yang ditahan imbang 1 1 bak kesakitan seperti ketika mendapatkan perawatan dari dokter gigi.

Pelatih Juventus, Maurizio Sarri, mengungkapkan pernyataan serupa dalam konferensi pers jelang laga kontra Atalanta di Allianz Stadium, Sabtu (11/7/2020) atau Minggu dini hari WIB. Maurizio Sarri setuju dengan deskripsi Guardiola karena ia mengharapkan bentrokan sulit melawan pasukan Gasperini. "Ini momen penting di musim 2019 2020. Atalanta bukan kejutan. Mereka tampil sangat baik sepanjang musim, khususnya ketika bermain tandang," kata Sarri dalam konferensi pers dikutip BolaSport.com dari Sportskeeda.

"Mereka adalah lawan yang sangat sulit. Atalanta telah menjadi lawan yang sulit bagi semua orang sejak lama." "Guardiola memberikan deskripsi terbaik tentang mereka. Rasanya seperti pergi ke dokter gigi. Anda bisa berakhir dengan baik, tetapi Anda merasakan sakitnya." "Atalanta adalah tim yang sangat sulit untuk dihadapi," ujar Sarri menambahkan.

La Dea telah mengumpulkan 85 gol dari 31 laga, sedangkan Juventus yang berstatus sebagai juara bertahan Liga Italia baru mengoleksi 65 gol. Tamu mereka juga mencatatkan penampilan impresif dengan 6 kemenangan beruntun sejak kompetisi dimulai lagi. Adapun Si Nyonya Tua telah mendulang 5 kemenangan dan sekali kekalahan di liga semenjak kompetisi dimulai lagi.

Juventussaat ini unggul 9 poin dariAtalanta yang duduk di peringkat ketiga di klasemen sementara Liga Italia. Salah satu faktor kekalahan Juventus tengah pekan lalu adalah absennya dua bintang utama mereka yaitu Paulo Dybala dan Matthijs de Light akibat akumulasi kartu. Keduanya bakal kembali beraksi pada laga dini hari nanti melawan Atalanta.

De Light bakal menjadi tembok kokoh Juventus di belakang, sementara Dybala bakal bertandem dengan sang mega bintang Cristiano Ronaldo. Sementara itu, Mattia De Sciglio, Merih Demiral, dan Sami Khedira masih belum bisa diterunkan karena masih bergelut dengan cedera. Gian Pierro Gasperini mendapatkan kondisi skuad ideal jelang laga lawan Juventus.

Tak ada cedera baru yang membuat ia harus kembali memutar otak pada fase pemilihan pemain. Gasperini bakal tetap mengandalkan ketajaman trio Ilcic , Zapata dan Gomez di lini depan tim. Juventus: Szczęsny, Cuadrado, De Ligt, Bonucci, Sandro; Bentancur, Ramsey, Rabiot; Costa, Dybala, Ronaldo.

Manajer: Maurizio Sarri Atalanta: Gollini; Toloi, Caldara, Djimsiti; Hateboer, Frueler, Pasalic, Gosens; Ilicic, Zapata, Gomez. Manajer: Gian Pierro Gasperini

Sabtu 11 Juli 2020 22.15 Lazio vs Sassuolo Minggu 12 Juli 2020

00.30 WIB, Brescia vs AS Roma (Live Streaming RCTI) 02.45 WIB, Juventus vs Atalanta (Live Streaming RCTI) 22.15 WIB, Genoa vs SPAL

Senin 13 Juli 2020 00.30 WIB Fiorentina vs Hellas Verona (Live Streaming RCTI) 00.30 WIB Cagliari vs Lecce

00.30 WIB Parma vs Bologna 00.30 WIB Udinese vs Sampdoria 02.45 WIB Napoli vs AC Milan (Live Streaming RCTI)

Selasa 14 Juli 2020 02.45 WIB Inter Milan vs Torino Catatan : Jadwal bisa berubah sewaktu waktu.

Berita Terkait

Pemain Bhayangkara FC Berharap Bisa Kembali Bela Timnas Indonesia

Nurofia Fauziah

Timnas Thailand Incar Bek Liga Swedia Gagal Diperkuat Elkan Baggot yang Pilih Indonesia

Nurofia Fauziah

Ketua Dewan Komite Perubahan Sepakbola Nasional bilang Wajar Jika Ada Konflik di PSSI

Nurofia Fauziah

Seluruh Laga Premier League Ditunda Hingga Akhir Pekan 4 April Dampak Corona

Nurofia Fauziah

PSM Makassar Bisa Kalahkan Barcelona di Mattoanging Bojan Hodak

Nurofia Fauziah

Pelatih Persib Siapkan Rencana Taktis Andai Liga 1 2020 Benar-Benar Dihentikan

Nurofia Fauziah

Tonton Mudah di HP Link Live Streaming Mola TV Wolfsburg vs Borussia Dortmund Bundesliga

Nurofia Fauziah

Bali United vs Persib Bandung Persebaya Surabaya vs Semen Padang Jadwal Liga 1 Pekan ke-29

Nurofia Fauziah

Indra Sjafri Ucap Terima Kasih Ketua Umum PSSI Berikan Motivasi Timnas U-23 di SEA Games 2019

Nurofia Fauziah

Kondisi Ruang Ganti Tak Lagi Kondusif Quique Setien Sudah Tidak Dipercaya Penggawa Barcelona

Nurofia Fauziah

Sergio Ramos Sumbang Lima Gol dari Tujuh Laga Terakhir Real Madrid

Nurofia Fauziah

Tuan Rumah Berharap Tuah Harry Kane SEDANG BERLANGSUNG Tottenham Hotspur vs West Ham

Nurofia Fauziah

Leave a Comment