Travel

Mau Tiket GIIAS Gratis? Nginap di Hotel Santika Premiere ICE – BSD City, Anda Akan Mendapatkannya

Pameran otomotif berskala Internasional, Gaikindo Indonesia International Autoshow (GIIAS) 2019 kini tengah digelar di Indonesia Convention Exbition (ICE) BSD City sejak tanggak 18 hingga 28 Juli 2019. Dengan menghadirkan transformasi digital yang lebih hidup dan pengaruh teknologi dalam industri otomotif, sentuhan teknologi digital pada mobil juga diluncurkan demi memenuhi keinginan para pecinta otomotif. Nah, kamu yang belum sempat ke ajang otomotif keren ini pasti mau dong dapat tiket gratis masuk ke GIIAS 2019.

Bagaimana caranya? Yuk simak. Hotel Santika Premiere ICE – BSD City menawarkan solusinya. Demi menyemarakan pameran otomotif terbesar yang diadakan setiap tahun ini, bagi pengunjung yang berasal dari luar daerah maupun luar kota tidak perlu bingung untuk mencari akomodasi penginapan terdekat dari lokasi, Hotel Santika Premiere ICE – BSD City siap menjadi pilihan utamanya.

Hotel Santika Premiere ICE – BSD City akan memberikan 2 tiket gratis lo untuk masuk ke arena GIIAS 2019. “Selain memiliki jarak dekat dan memberikan tempat nyaman dengan pelayanan terbaik, selama periode GIIAS mulai tanggal 18 hingga 28 Juli 2019 kami juga akan memberikan 2 tiket gratis GIIAS 2019 khusus untuk pemesanan kamar melalui aplikasi MySantika dan website Santika.com, sebagai bentuk dukungan dari pameran otomotif Internasional yang cukup dinantikan ini, ” kata Ajeng Larasati selaku Public Relations Hotel Santika Premiere ICE – BSD City. Segera download aplikasi MySantika beserta website Santika.com untuk kemudahan dan benefit lebih moment menginap terbaik bersama kerabat maupun keluarga.

Di sini Anda bisa mengunjungi rooftop cafe Sky Lounge 15 yang berada pada ketinggian lantai 15 Hotel Santika Premiere ICE – BSD City, sembari santai menikmati panorama kota BSD dari ketinggian.

Berita Terkait

25 Fakta Unik China, Negara yang Menjadikan Warna Putih untuk Tanda Berkabung

Nurofia Fauziah

Turis di China Langgar Peraturan karena Kendarai Mobil di Forbidden City Viral di Medsos

Nurofia Fauziah

Australia Sejumlah Negara Tingkatkan Travel Warning menuju Indonesia Inggris Amerika Serikat

Nurofia Fauziah

AirAsia Jadikan Lombok Sebagai Hub Baru

Nurofia Fauziah

Ke-Santuy-an Tahun Baru Ala Havana di Santika Garut

Nurofia Fauziah

5 Rekomendasi Tempat Makan Soto Ayam Enak di Jakarta

Nurofia Fauziah

Viral Bule Ngamuk di Bali, Tendang Pemotor Hingga Tersungkur

Nurofia Fauziah

Rayakan Pergantian Tahun dengan Tropical Night Party Bersama Hotel Santika Premiere Slipi Jakarta

Nurofia Fauziah

Termasuk Longyou Grotto 7 Hal Unik yang Ditemukan di Ruang Bawah Tanah

Nurofia Fauziah

Demi Kereta Bisa Beroperasi, Rel di Kota Ini Sengaja Dibakar

Nurofia Fauziah

Negara Pimpinan Kim Jong Un yang Mengklaim Temukan Unicorn 40 Fakta Unik Korea Utara

Nurofia Fauziah

7 Kuliner Lezat untuk Sarapan di Semarang

Nurofia Fauziah

Leave a Comment