Seleb

Masuk Nominasi Wanita Tercantik 2019 oleh TC Candler, Agnes Mo Bersaing dengan Jennie BLACKPINK

Agnez Mo masuk nominasi wanita tercantik tahun 2019 oleh TC Candler. TC Candler melalui akun Twitter resminya @tccandler2019 mengumumkan terpilihnya Agnez Mo sebagai nominasi The Most Beautiful Women Of 2019. "AGNEZ MO Official Nominee For The Most Beautiful Women Of 2019! NOMINATIONS NOW OPEN PLEASE VISIT #agnezmo #100mostbeautifulwomen2019 #singer #songwriter #actress #indonesia #tccandler2019."

Cuitan ini mendapat berbagai tanggapan dari pengguna Twitter. @ArifNurarifin7: "@agnezmo GO Baby Guuurlllll." @antibabon: "Queen Agnez Mo."

@LXOnion: "Yes…@agnezmo." Dalam ajang tersebut Agnez Monica bersaing dengan deretan bintang ternama di dunia seperti Jennie BLACKPINK dan Emily Blunt. Selain Jennie, personil BLACKPINK lainnya yang masuk nominasi ini adalah Kim Jisoo dan Rose.

Agnez Mo juga bersaing dengan bintang Vampire Academy , Zoey Deutch. Aktris Keira Knightley juga masuk dalam nominasi wanita tercantik tahun 2019 oleh TC Candler ini. Dilansir dari independentcritics.com TC Candler telah merilis daftar tahunan daftar 100 wanita tercantik sejak tahun 1990.

Tidak hanya merilis daftar 100 wanita tercantik, TC Candler sejak tahun 2013 juga merilis daftar 100 pria tertampan. Pada tahun tahun awal perilisan daftar 100 wanita tercantik, TC Candlerlebih sering memasukkan nominasi wanita tercantik dari Amerika, Inggris dan Australia. Namun kini daftar nominasi tersebut juga dipenuhi dengan model dan artis dari seluurh penjuru dunia termasuk bintang Korea dan Bollywood.

Salah satu bintang Bollywood yang masuk nominasi The Most Beautiful Women Of 2019 ini adalah Katrina Kaif. Belakangan ajang penghargaan bagi para publik figur memang tengah marak dilakukan. Ajang penghargaan tersebut pun dibagi dalam banyak kategori.

Salah satunya adalah ajang penghargaan yang di buat oleh TC Candler. TC Candler resmi mengumumkan daftar 100 pria terganteng di dunia. Dalam kategori The 100 Most Handsome Faces of 2017 tersebut, dua aktor Indonesia pun masuk dalam kategori.

Ajang tersebut dimuat melalui Youtube. Dua aktor Indonesia yang masuk dalam kategori tersebut adalah dan . Di Indonesia, rupanya ALiando berhasil melesat mengalahkan .

Aliando berada di posisi 68. Sedangkan menduduki urutan 92. Tak hanya itu, Aliando bahkan bisa mengalahkan Brad Pitt.

Daftar The 100 Most Handsome Faces tersebut berdasarkan pilihan para warganet. Berhasil mengalahkan , Aliando pun banjir komentar. Tak sedikit netter yang merasa senang melihat Aliando berhasil melesat mewakili Indonesia.

@annisasafitri24, "Alhamdulillah ali termasuk the most handsome 2017. Itu tandanya dunia aja tau kalo bukan hanya kegantengan yg dicari tp sebuah prestasi dan no sensasi. Semoga orng2 yg nggak bersyukur kalo ada artis indonesia masuk diacara begituan mudah mudahan diberikan hidayah." @aisyahabbas23, "Ajang" just for fun sampai adu jari, saya lihat tc candler mah buat cari model sama aktor" aja." @kkamii94, "Intinya kriteria utama adalah org2 yg dia pilih harus sesuai selera c tccandler..ciyus deh."

Berita Terkait

How Do I Get You Alone Chord & Lirik Lagu Alone – Heart

Nurofia Fauziah

Feby Febiola Usai Jalani Operasi Pengangkatan Kista Bagaimana Kondisinya

Nurofia Fauziah

Bila Cinta Didusta Hati dari Gelisah Chord Gitar & Lirik Lagu Screen- Bila Cinta Didusta

Nurofia Fauziah

Mertua BCL Ungkap Rencana buat Noah Sinclair Gelar Tahlilan Ashraf Sinclair di Malaysia

Nurofia Fauziah

Bagikan Foto Ini Mutia Ayu Titip Kangen melalui Mimpi Gewa Ungkap Kerinduan akan Sosok Glenn Fredly

Nurofia Fauziah

Selebritis Pamerlah Saldo Prestasi & Karya kata Lutfi JW

Nurofia Fauziah

Ahmad Dhani Bikin Mulan Jameela Ketakutan Dilarang Pasang Foto Ini di Kamar Tidur

Nurofia Fauziah

7 Lika Liku Asmara Roger Danuarta Dan Cut Meyriska Dari Cinlok Sempat Tak Direstui Hingga Lamaran

Nurofia Fauziah

Alvin Faiz Haru Lihat Almarhum Ustaz Arifin Ilham Didoakan oleh Umat Agama Lain

Nurofia Fauziah

Millendaru Dandan ala Kylie Jenner Curi Perhatian, Keponakan Ashanty Nyaris Tak Dikenali

Nurofia Fauziah

Abash Beberkan Kondisi Terkini Lucinta Luna di Rutan Pondok Bambu

Nurofia Fauziah

Begini Suasana Rumahnya di Bogor Ki Gendeng Pamungkas Meninggal

Nurofia Fauziah

Leave a Comment