Seleb

Masuk Nominasi 100 Wanita Tercantik 2019, Agnes Mo Bersaing dengan Personil BLACKPINK

Agnez Mo masuk nominasi wanita tercantik tahun 2019 oleh TC Candler. TC Candler melalui akun Twitter resminya @tccandler2019 mengumumkan terpilihnya Agnez Mo sebagai nominasi The Most Beautiful Women Of 2019. "AGNEZ MO Official Nominee For The Most Beautiful Women Of 2019! NOMINATIONS NOW OPEN PLEASE VISIT #agnezmo #100mostbeautifulwomen2019 #singer #songwriter #actress #indonesia #tccandler2019."

Cuitan ini mendapat berbagai tanggapan dari pengguna Twitter. @ArifNurarifin7: "@agnezmo GO Baby Guuurlllll." @antibabon: "Queen Agnez Mo."

@LXOnion: "Yes…@agnezmo." Dalam ajang tersebut Agnez Monica bersaing dengan deretan bintang ternama di dunia seperti Jennie BLACKPINK dan Emily Blunt. Selain Jennie, personil BLACKPINK lainnya yang masuk nominasi ini adalah Kim Jisoo dan Rose.

Agnez Mo juga bersaing dengan bintang Vampire Academy , Zoey Deutch. Aktris Keira Knightley juga masuk dalam nominasi wanita tercantik tahun 2019 oleh TC Candler ini. Dilansir dari independentcritics.com TC Candler telah merilis daftar tahunan daftar 100 wanita tercantik sejak tahun 1990.

Tidak hanya merilis daftar 100 wanita tercantik, TC Candler sejak tahun 2013 juga merilis daftar 100 pria tertampan. Pada tahun tahun awal perilisan daftar 100 wanita tercantik, TC Candlerlebih sering memasukkan nominasi wanita tercantik dari Amerika, Inggris dan Australia. Namun kini daftar nominasi tersebut juga dipenuhi dengan model dan artis dari seluurh penjuru dunia termasuk bintang Korea dan Bollywood.

Salah satu bintang Bollywood yang masuk nominasi The Most Beautiful Women Of 2019 ini adalah Katrina Kaif. Belakangan ajang penghargaan bagi para publik figur memang tengah marak dilakukan. Ajang penghargaan tersebut pun dibagi dalam banyak kategori.

Salah satunya adalah ajang penghargaan yang di buat oleh TC Candler. TC Candler resmi mengumumkan daftar 100 pria terganteng di dunia. Dalam kategori The 100 Most Handsome Faces of 2017 tersebut, dua aktor Indonesia pun masuk dalam kategori.

Ajang tersebut dimuat melalui Youtube. Dua aktor Indonesia yang masuk dalam kategori tersebut adalah dan . Di Indonesia, rupanya ALiando berhasil melesat mengalahkan .

Aliando berada di posisi 68. Sedangkan menduduki urutan 92. Tak hanya itu, Aliando bahkan bisa mengalahkan Brad Pitt.

Daftar The 100 Most Handsome Faces tersebut berdasarkan pilihan para warganet. Berhasil mengalahkan , Aliando pun banjir komentar. Tak sedikit netter yang merasa senang melihat Aliando berhasil melesat mewakili Indonesia.

@annisasafitri24, "Alhamdulillah ali termasuk the most handsome 2017. Itu tandanya dunia aja tau kalo bukan hanya kegantengan yg dicari tp sebuah prestasi dan no sensasi. Semoga orng2 yg nggak bersyukur kalo ada artis indonesia masuk diacara begituan mudah mudahan diberikan hidayah." @aisyahabbas23, "Ajang" just for fun sampai adu jari, saya lihat tc candler mah buat cari model sama aktor" aja." @kkamii94, "Intinya kriteria utama adalah org2 yg dia pilih harus sesuai selera c tccandler..ciyus deh."

Berita Terkait

Saya Ketawa Blak-blakan Sebut Vicky Prasetyo Tak Cerdas Buat Saya Sih Lucu Saja Angel Lelga

Nurofia Fauziah

Apa Status Suami Vanessa Angel yang Dibolehkan Pulang menuju Rumah Meski Positif Amfetamin

Nurofia Fauziah

Awalnya Gugup Han So Hee Buka-bukaan Tentang Pengalamannya Beradegan Panas di The World of Married

Nurofia Fauziah

Widi Mulia kisah Reaksi Anak-anaknya Ingat Momen Saat Dwi Sasono Ditangkap di Rumah

Nurofia Fauziah

Ternyata Calon Suami Sudah Punya Dua Istri Viral Tangis Pilu Kesedihan Artis Malaysia Batal Menikah

Nurofia Fauziah

DOWNLOAD Lagu Kartonyono Medot Janji Denny Caknan Lengkap Chord, Lirik, Unduh MP3 dan MP4 di Sini

Nurofia Fauziah

Keluarga Uno di Gorontalo Dukung Jokowi, Sandiaga Beberkan Fakta Ini: Ya Terang Aja

Nurofia Fauziah

Cinta Laura Berharap Bisa Bawa Bisnis Baju Olahraga Milknya menuju Pasar Internasional

Nurofia Fauziah

Lanjut Lehmu Whatsapp-an Cek Paket Datane Yen Entek Tak Tukokne Chord Gitar Denny Caknan – Los Dol

Nurofia Fauziah

Ini Bantahan Tsania Marwa Disebut Intervensi Putusan Pengadilan Soal Pembagian Hak Asuh Anak

Nurofia Fauziah

Maia Estianty Sebut Tata Janeeta Bloon Soal Asmara

Nurofia Fauziah

Salah Mulu Aku Baim Wong Belajar Mandikan Kiano Tiger Wong Dimarahi Paula karena Lakukan Ini

Nurofia Fauziah

Leave a Comment