Superskor

Massimiliano Allegri In Antonio Conte Out Inter Milan dalam Tekanan

Inter Milan tengah dalam teknan selepas rentetan hasil buruk yang mereka torehkan. Imbasnya, santer rumor beredar Antonio Conte tak akan menggunakan jasa Antonio Conte. Sebagai gantinya, Inter Milan akan menggunakan Allenatore alias pelatih yang pernah menukangi Juventus, Massimiliano Allegri

Adanya rumor tersebut disampikan oleh Jurnalis Fabio Ravezzani kepada TeleLombardia, yang dilansir Semenjak Liga Italia kembali bergulir pada pertengahan bulan Juni lalu, langkah Nerazzurri di Liga italia memang tak konsisten. Dalam enam pertandingan, anak asuh Antonio Conte mengemas tiga kemenangan, dua hasil imbang, dan sekali kekalahan.

Imbasnya, posisi mereka kini berada di urutan klasemen Liga Italia dengan mengemas 65 poin. Terakhir, Inter Milan melakoni laga tandang ke markas Hellas Verona yang berujung pada hasil imbang 2 2. Kondisi tersebut membuat suasana runag ganti La Beneamta kabarnya tak kondusif.

Bahkan pemilik Inter Milan, Steven Zhang konon tak ingin menggunakan kembali jasa Antonio Conte, jauh sebelum laga melawan Hellas Verona, Jumat (10/7/2020). "Saya mendapat berita sebelum pertandingan, bahwa pemiliknya (Steven Zhang) sudah memutuskan untuk tidak melanjutkan Conte bahkan sebelum pertandingan di Verona," terang Fabio Ravezzani. Ia juga mengungkapkan bahwa pengusaha kaya raya dari Cina itu mulai tidak cocok denga Antonio Conte.

"“Pada dasarnya, ada ketidakcocokan yang muncul di hati pemilik Inter Milan itu setelah beberapa pernyataan Conte beberapa bulan terakhir. Munculnya ketidakcocokan pemilik Inter Milan dengan Conte ialah kala Inter Milan kalah saat bersua dengan Barcelona di Liga Champions. Kegagalan Conte menghantarkan Inter Milan menembus babak 16 besar membuat pelatih asal Inter Milan memiliki dalih.

Dalihnya ialah bahwa jajaran pemain yang ia miliki beberapa merupakan peninggalan dari Luciano Spalletti. Tentu saja pernyataan sang Allenatore membuat pemilik klub sedikit tersinggung, kendati sejauh ini belum ditunjukkan. Padahal pengusaha Suning tersebut telah menggelontorkan dana yang sangat fantastis guna mendaratkan sejumalh pemain.

Terbukti, untuk mampu kembali kompetitif, Zhang mendatangkan 12 pemain. Bukti tersebut dinilai sudah cukup bagi sang pemilik untuk memanjakan bagi DConte pemain yang diinginkannya. Namun Conte justru memberikan dalih tersebut.

"Mengetahui kekuatan dan kemampuan keungan pemilik Inter Milan, tentu bukan masalah untuk membayar kompensasi mengenai pemutusan hubungan kerja," tukas Fabio Ravezzani. Antonio Conte sendiri diberikan masa bakti oleh Inter Milan hingga tahun 2022 nanti. Namun dengan mengembangnya tren negatif yang dimiliki oleh Inter Milan, Zhang dinilai tak akan ksulitan untuk memutus masa baktinya di tengah jalan.

Fabio Ravezzani pun menyinggung nama mantan pelatih Juventus lainnya yang bisa menukangi Inter Milan. Allenatore yng dimaksud tak lain adalah Allegri. Sejauh ini memang peelatih asal italia itu belum mendapatkan tawaran untuk menukangi suatu tim.

Terakhir, pelatih yang juga pernah mengarsiteki AC Milan itu dikabarkan akan melatih Newcastle United. Namun seiring berjalannya waktu, rumor tersebut mereda. "Saya rasa Massimiliano Allegri merupakan kandidat kuat untuk menggantikan Conte nantinya."

Namun terkait rumor yang beredar belum dikatahui kapan pemutusan kontrak kerja Conte akan terjadi. Mengingat jumlah pertandingan Liga Italia yang menyisakan tujuh hingga delapan laga, diprediksi Zhang baru akan melengserkan posisi Conte pada akhir musim.

Berita Terkait

Saddil Ramdani Heran pada Ketidakjelasan Liga di Indonesia dari Bete

Nurofia Fauziah

Real Madrid Juga Ikutan Berburu Dayot Upamecano dari Klub RB Leipzig

Nurofia Fauziah

Inter Milan Siap Berbisnis dengan Duo Manchester Paulo Dybala Perpanjang Kontrak di Juventus

Nurofia Fauziah

Virgil van Dijk di Tangan Juergen Klopp Jadi Salah Satu Bek Terbaik di Dunia

Nurofia Fauziah

Philippe Coutinho tak Berkembang di Barcelona Karena Tipe Permainannya Sama dengan Lionel Messi

Nurofia Fauziah

Chelsea Bersiap Hadapi Aston Villa & Manchester City Jadwal Liga Inggris

Nurofia Fauziah

Sayangkan Keputsan Klub Liga 1 dalam Rapat Bersama PSSI & PT LIB PSMS Medan Ingin Liga 2 Berlanjut

Nurofia Fauziah

Jefri Kurniawan & Irkham Mila Pilih Jogging Pemain PSS Sleman Jaga Kebugaran

Nurofia Fauziah

Juventus Terus Berburu Pemain yang Bebas Transfer Termasuk Willian dari Chelsea

Nurofia Fauziah

Persib Bandung Beruntung Punya Wander Luiz yang Dapat Pujian dari Robert Alberts

Nurofia Fauziah

Bhayangkara FC Tunggu Kepastian Liga Bergulir Kembali Atau Tidak Soal Kontrak Pemain

Nurofia Fauziah

Benahi Kekurangan Fisik TC Virtual Ala Shin Tae-yong Diikuti 44 Pemain Timnas Indonesia U-19

Nurofia Fauziah

Leave a Comment